Kembali Kunjungi Indonesia, Intip Detail Harga Tiket Konser CNBLUE Bertajuk “CNBLUENTITY”

Selasa, 7 Mei 2024 | 18:26:00

Penny Fatikasari

Penulis : Penny Fatikasari

Kembali Kunjungi Indonesia, Intip Detail Harga Tiket Konser Cnblue Bertajuk “Cnbluentity”

CNBLUE. (Instagram.com/cnblue.official)

Ladiestory.id - Ladies, beberapa bulan belakangan selalu ada sederet idol K-Pop maupun musisi internasional kembali mengunjungi tanah air sebagai destinasi tujuannya. Di awal bulan Mei 2024 ini akan ada  grup band rock beken asal Korea Selatan dibawah naungan FNC Entertainment yang terdiri dari Jung Hyong Hwa, Lee Jung Shin dan Kang Min Hyuk ini akan menggelar tur konser nya untuk menghibur para “BOICE” yakni penggemar dari CNBLUE.

Yup,  kali ini CNBLUE akan kembali datang ke Indonesia untuk menggelar tur konser yang kedua kalinya bertajuk “2024 CNBLUE LIVE “CNBLUENTITY” IN JAKARTA” berlokasi di ICE BSD City Hall 1 pada Sabtu (25/5/2024) pukul 19.00 WIB.

Informasi ini datang dari laman akun official Instagram  99 WAYS PRODUCTION  yakni @99wayspro  selaku promotor resmi penyelenggara tur konser CNBLUE yang diumumkan  pada Sabtu (13/4/2024) dengan mengunggah poster foto tur konser sekaligus waktu dan tempat penyelenggaraan konser CNBLUE bertajuk “2024 CNBLUE LIVE “CNBLUENTITY” IN JAKARTA”.

Selanjutnya, 99 WAYS PRODUCTION  selaku pihak promotor juga mengunggah informasi mengenai harga tiket dan fan benefit dari kategori dalam konser CNBLUE  bertajuk “2024 CNBLUE LIVE “CNBLUENTITY” IN JAKARTA”.

Harga Tiket dan Benefit Konser CNBLUE. (Instagram.com/99wayspro)

 

Tiket konser tersebut  dibagi menjadi  tiga kategori  seating dan standing diantaranya :

  •         VIP A, B (SEATING) : seharga Rp3,39 juta, bagi VIP A mendapat benefit berupa soundcheck, signed poster 300 (100 pcs per member), signed polaroid 30 pcs (10 pcs per member), official photocard dan official poster. Sedangkan untuk VIP B mendapat benefit berupa goodbye session, signed poster 300 (100 pcs per member), signed polaroid 30 pcs (10 pcs per member), official photocard dan official poster.
  •         CAT 1 (STANDING):  seharga Rp1,99  juta mendapat benefit berupa signed poster 300 (100 pcs per member), signed polaroid 30 pcs (10 pcs per member), official photocard dan official poster.
  •         CAT 2 A,B  (STANDING) :  seharga Rp1,29  juta mendapat benefit berupa official photocard dan official poster.

Tiket tur konser CNBLUE bertajuk “2024 CNBLUE LIVE “CNBLUENTITY” IN JAKARTA” ini akan resmi dibuka pada Jumat  (26/4/2024) pukul 13.08 WIB melalui aplikasi tiket.com atau www.tiket.com.

Poster Konser CNBLUE. (Instgaram.com/99wayspro)

 

Nah, Ladies bagi kamu para “BOICE”  yakni penggemar dari grup band CNBLUE  maka kamu tak boleh lewatkan kehadiran dari idolamu. Kota Jakarta, menjadi tur konser kedua kalinya bagi CNBLUE  untuk menggelar tur konser setelah tujuh tahun. CNBLUE menggelar tur konser perdananya pada tahun 2017 bertajuk “Between Us”.

CNBLUE sendiri mulai debut sejak tahun 2009 dengan mini albumnya bertajuk “Now or Never” di Jepang, kemudian CNBLUE alias Code Name Blue ini berhasil debut di Korea Selatan dengan merilis mini album bertajuk “Bluetory”.  Pada 2023, CNBLUE comeback dengan merilis album terbarunya bertajuk “Pleasures”.

Ladies, itu dia info detail seputar harga tiket dan benefit dari tur konser CNBLUE bertajuk “2024 CNBLUE LIVE “CNBLUENTITY” IN JAKARTA”  yang  akan segera digelar pada Mei 2024 mendatang. Nah, bagi kamu yang ingin bertemu dengan grup band multitalenta asal Negeri Ginseng, Korea Selatan ini maka kamu pun dapat persiapkan tabunganmu mulai dari sekarang dan bersiap-siap membeli tiketnya sebelum kehabisan.

Jangan lupa untuk memperhatikan syarat dan ketentuan yang berlaku dari pihak promotor dan berhati-hati terhadap penipuan sebelum melakukan pembelian tiketnya.  Semoga informasi ini bermanfaat.