Siap Punya Anak Lagi, Tya Ariestya Kembali Rencanakan Program Bayi Tabung

Selasa, 8 Februari 2022 | 14:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Siap Punya Anak Lagi, Tya Ariestya Kembali Rencanakan Program Bayi Tabung

Tya Ariestya dan Keluarga. (Instagram.com/tya_ariestya)

Ladiestory.id - Telah menikah selama 8 tahun dan dikaruniai dua orang putra, pasangan Tya Ariestya dan suaminya Irfan Ratinggang dikabarkan berencana untuk kembali menambah momongan ketiganya.

Hamil dengan program bayi tabung, Tya rencananya akan kembali menjalani program bayi tabung yang ketiga kalinya setelah dua kehamilannya pun didapatkan melalui program yang sama.

Tya yang merupakan artis mantan atlet Taekwondo pun membenarkan dan meminta publik untuk turut mendoakan rencananya tersebut. 

"Mudah-mudahan, minta doanya saja siapa tahu kebobolan ini," kata Tya pada Senin (7/2/2022) saat ditemui di daerah Jakarta Selatan.

Telah dikarunia dua orang anak lelaki bernama Muhammad Kanaka Ratinggang dan Muhammad Kalundra Ratinggang, Tya mengaku menginginkan anak perempuan untuk melengkapi keluarga kecilnya bersama sang suami Irfan.

"Pengin (anak cewek). Kalau ditanya penginnya cewek atau cowok pasti kan kita sudah punya anak (cowok) dua, penginnya (sekarang) cewek. Cuman sedikasihnya lah balik lagi," ujar Tya.

Namun melihat kondisi pandemi saat ini, Tya dan suaminya mengaku masih perlu bersabar untuk menunda rencananya tersebut.

Harus bolak-balik ke rumah sakit, pasangan ini mengaku lebih memilih untuk menunggu pandemi mereda sebelum kembali menjalankan program bayi tabung tersebut.

"Belum ini makanya karena kondisi masih Covid kayak gini kan, lagi kenceng-kencengnya keluarga aku juga kayak adik kandung aku juga lagi positif Covid juga. Jadi kita lihat tunggu Covid mereda lagi ya, mudah-mudahan segera mereda," pungkasnya.