Siap Sambut Bulan Ramadan dengan REYD Active Muslimwear

Rabu, 6 April 2022 | 23:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Siap Sambut Bulan Ramadan Dengan Reyd Active Muslimwear

REYD Active Muslimwear. (Instagram.com/reyd_id)

Ladiestory.id - Momentum bulan suci Ramadan merupakan saat yang tepat bagi umat muslim untuk mengejar keutamaan dengan memperbanyak ibadah. Begitu pula halnya dengan menjaga kesehatan dan tetap aktif bergerak. 

Terinspirasi dengan semangat muslimah untuk senantiasa aktif bergerak namun terbatas dengan pilihan busana yang sesuai syariat, REYD Active Muslimwear hadir sebagai solusi. Tidak hanya untuk kegiatan olahraga saja, namun juga dalam menjalani kegiatan sehari-hari, mencoba hal baru, dan memperluas wawasan, sehingga menjadikan muslimah terbaik versi dirinya.

Alif Putera, selaku Founder REYD mengungkapkan antusiasme REYD sebagai merek lokal yang hadir pada industri fashion Indonesia, terutama untuk muslimah yang aktif bergerak.

REYD Active Muslimwear. (Spesial)

“Kami percaya bahwa muslimah yang aktif dalam melakukan kegiatan sehari-hari, memiliki potensi untuk melakukan banyak hal guna membuka kesempatan baik yang akan datang. Sebagai langkah ikhtiar muslimah untuk membuka diri terhadap hal baru yang positif, REYD Active Muslimwear ingin menemani muslimah memulai dan menciptakan banyak kemungkinan baik di depan dengan semangat #ExpandingPossibilities,” ungkap Alif.

REYD Active Muslimwear merupakan merek lokal asli buatan anak bangsa yang memiliki filosofi dalam setiap koleksi yang diluncurkan. Produk dari lini ini disesuaikan dengan kebutuhan muslimah serta tren yang sedang diminati. REYD diambil dari kata Riyadhah yang secara bahasa sehari-hari artinya adalah olahraga. Namun, jika dikaji lebih dalam, Riyadhah memiliki makna mindfulness

Belum lama ini, REYD telah meluncurkan koleksi terbaru bertajuk Metropolis yang terinspirasi dari tiga kota besar di Indonesia, yaitu Jakarta, Bandung, dan Makassar. Metropolis memiliki filosofi desain dan warna menarik serta membawa semangat #StayOnTrack, yang menggambarkan bahwa seorang muslimah tidak mudah terpengaruh karena memiliki fondasi iman dan karakter yang kuat. 

REYD Active Muslimwear. (Spesial)

Tak hanya itu, REYD Active Muslimwear juga baru menghadirkan kolaborasi spesial bersama Fanny Fabriana bertajuk Bloom Up. Koleksi ini dipersembahkan untuk para ibu yang aktif dalam mengurus keluarga dan memiliki kewajiban untuk menjaga kemuliaan diri serta keluarga.

Hadir dengan motif kembang sepatu dan kembang kamboja, Bloom Up memiliki filosofi mekarnya kembang pada musim semi sebagai simbol beranjaknya kedewasaan seorang muslimah. Hal ini merupakan titik pengembangan untuk menjaga keutuhan diri dan mempersiapkan generasi penerus.

REYD Active Muslimwear. (Instagram.com/reyd_id)

Fanny Fabriana yang telah berkolaborasi dengan REYD Active Muslimwear turut menyampaikan apresiasinya. 

“Kolaborasi Bloom Up bersama REYD sangat sesuai dengan personaliti saya yang aktif bergerak. REYD merupakan partner kerjasama yang sangat bisa mengerti tentang keinginan dan karakter saya, dan diwujudkan melalui desain dan kualitas yang terbaik pada koleksi ini,” jelas Fanny.

REYD Active Muslimwear dilengkapi dengan teknologi REYDTECH™, yang digunakan dalam setiap koleksi. Rashesa Shabrina selaku REYD Fashion Designer menjelaskan beberapa kelebihan dan keunikan yang hanya ada pada produk REYD dengan signature hijab vest original pertama di Indonesia. 

REYD Active Muslimwear. (Spesial)

“REYDTECH™ merupakan teknologi khusus dengan kelebihan dan keunggulan yang telah disesuaikan untuk kenyamanan muslimah. Teknologi ini menggunakan Hybrid Microfiber Fabric dengan pola hexagonal yang dapat meminimalisir kerutan sehingga tidak mudah kusut (crinkle less) dan mudah menyerap keringat," jelas Rashesa.

REYDTECH™ juga didesain khusus agar menyesuaikan tampilan hijab yang sesuai dengan keinginan muslimah, yaitu dengan teknologi face fit dengan pola khusus yang dapat menyatu sempurna dengan bentuk wajah,” pungkasnya.