Siap Sapa Penggemar, Chanyeol EXO Gelar Fancon Tour “THE ETERNITY” Tahun Depan

Senin, 1 Januari 2024 | 00:00:00

Penny Fatikasari

Penulis : Penny Fatikasari

Siap Sapa Penggemar, Chanyeol Exo Gelar Fancon Tour “The Eternity” Tahun Depan

Chanyeol EXO “THE ETERNITY”. (Instagram.com/ime_indonesia)

Ladiestory.id - Ladies, Chanyeol EXO  siap kembali menyapa para penggemarnya dengan menggelar  fancour tour bertajuk CHANYEOL FANCON TOUR “THE ETERNITY” in JAKARTA  yang bertempat di ICE BSD Hall 5, Jakarta, pada Sabtu (9/3/2024) mendatang.  Kali ini akan menyambangi penggemarnya di Jakarta sebagai solois. Nah, bagi kamu para “EXO-L” yang merupakan penggemar setia dari boy group besutan SM Entertainment, EXO tentunya jangan sampai melewatkan kesempatan ini.

Informasi ini pun telah disampaikan secara resmi lewat akun official Instagram iMe ID,  @ime_indonesia selaku promotor penyelenggara fancon tour Chanyeol EXO tepatnya pada Sabtu (30/12/2023). Selain itu, iMe ID  selaku pihak  promotor  bekerja sama dengan APlanet Entertainment telah mengunggah poster foto fancon tour  sekaligus detail harga tiket untuk seat plan dan benefit yang didapatkan untuk  CHANYEOL FANCON TOUR “THE ETERNITY” in JAKARTA.

Kabar ini pun sangat disambut antusias oleh para penggemar untuk menantikan salah satu member tampan pelantun lagu “Yours” tersebut.

“Ini adalah official seat plan untuk CHANYEOL FANCON TOUR “THE ETERNITY” in JAKARTA, tanggal 9 Maret 2024, pukul 15.00 WIB. Lokasi di ICE BSD Hall 5. Tiket akan tersedia via Tiket.com, tanggal 12 Januari 2024 pukul 13.00 WIB!”, tulis @ime_indonesia.

Harga Seat Plan dan Fan Benefit “THE ETERNITY”. (Instagram.com/ime_indonesia)

 

Tiket fancon tour tersebut  dibagi menjadi empat  kategori numbered seating diantaranya :

  •         VIP seharga Rp2,7 juta mendapat benefit berupa send off pass (lanyard+pvc card), official poster, souvenir card, 50 press conference (random), 50 signed poster (random), signed polaroid (random) dan 5 random ticket.
  •         CAT 1 seharga Rp2,35 juta mendapat benefit berupa official poster, souvenir card, 25 press conference (random) dan 25 signed poster (random).
  •         CAT 2 seharga Rp1,85 juta mendapat benefit berupa official poster, souvenir card, 15 press conference (random) dan 15 signed poster (random).
  •         CAT 3 seharga Rp1,4  juta mendapat benefit berupa official poster, souvenir card, 10 press conference (random) dan 10 signed poster (random).

Tiket fancon tour  Chanyeol EXO ini akan resmi dibuka pada Jumat  (12/1/2024) pukul 13.00 di Tiket.com. Harga tiket yang tercantum belum termasuk pajak pemerintah 15 persen namun belum termasuk pajak ticketing platform atau pajak lainnya. Satu ID hanya dapat membeli maksimal empat tiket.  

Sebelumnya pada tanggal 29 September 2023 lalu, akun resmi twitter grup EXO @weareoneEXO telah mengumumkan fancon tour Chanyeol EXO bertajuk “THE ETERNITY” di Asia dimulai dari Taipei, Bangkok kemudian Hong Kong.

Selanjutnya, pada tanggal 19 Desember 2023, akun twitter @weareoneEXO kembali mengumumkan destinasi fancon tour Chanyeol EXO di kota-kota berikutnya dan yang paling ditunggu adalah Jakarta.

Chanyeol EXO. (Instagram.com/real_pcy)

 

Chanyeol EXO bergabung dengan SM Entertainment pada 2008 melalui SM Casting System, ia merupakan anggota terakhir EXO yang dikenalkan pada publik. Selain dikenal sebagai K-Pop idol, Chanyeol EXO merupakan aktor, model, produser, songwriter dan memiliki keahlian bermain beragam jenis alat musik. Selain dikenal multitalenta, Chanyeol EXO juga dikenal memiliki kepribadian hangat dan ramah kepada para penggemarnya. Sementara itu, Chanyeol EXO belum lama ini juga merilis lagu barunya bertajuk “Good Enough” dengan nuansa yang ceria.

Ladies, untuk kamu yang sudah tidak sabar menantikan kehadiran dari member  tampan grup EXO yakni Park Chan-Yeol  sekarang kamu sudah bisa bersiap-siap untuk menabung dan siap-siap ikut “war” tiketnya di website resmi yang tersedia. Jangan lupa untuk selalu memperhatikan peraturan dari pihak promotor agar kamu bisa aman dan nyaman saat menyaksikan konser  idolamu.