Siap Sapa Penggemar, IVE Adakan Tur Konser Perdana Awal Tahun Baru

Jumat, 10 November 2023 | 08:52:00

Penny Fatikasari

Penulis : Penny Fatikasari

Siap Sapa Penggemar, Ive Adakan Tur Konser Perdana Awal Tahun Baru

IVE. (Instagram.com/mecimapro)

Ladiestory.id - Calling all DIVE! Ladies, bagi kamu para “DIVE”, sebutan untuk para penggemar girl group asal Korea Selatan IVE yang terdiri dari Yujin, Gaeul, Rei, Wonyoung, Liz dan Leeseo ini akan menggelar world tour konser perdananya di Jakarta, Indonesia. Bertajuk “IVE THE 1ST WORLD TOUR (SHOW WHAT I HAVE) IN JAKARTA”, konser ini digelar di ICE BSD City Hall 5-6, pada Sabtu dan Minggu pada 13 dan 14 Januari 2024 mendatang.

Informasi ini pun telah disampaikan secara resmi lewat akun official Instagaram  MCP (Mecimapro) yakni @mecimapro selaku promotor penyelenggara konser pada Rabu (8/11/2023) dengan mengunggah poster foto tur list konser dari idol group tersebut sekaligus disusul dengan detail harga seating plan maupun tiket konser dan benefit yang didapatkan pada tur konser bertajuk “IVE THE 1ST WORLD TOUR (SHOW WHAT I HAVE)”.

IVE. (Instagram.com/mecimapro)

 

Kehadiran girl group besutan Starship Entertainment ini pun sangat dinantikan, tentu hal ini pun sangat disambut antusias oleh para penggemar, terlebih bagi mereka yang ingin menyaksikan idolanya secara lebih dekat sambil meluapkan ekspresi kebahagiaan dengan bernyanyi bersama.

“DIVE Indonesia! Kami sangat senang menyambut #IVE ke Jakarta untuk konser perdana mereka. Tetap disini untuk info lebih lanjutnya!

“[PENGUMUMAN] IVE THE 1ST WORLD TOUR (SHOW WHAT I HAVE) di JAKARTA, Sabtu dan Minggu, 13-14 Januari 2024 pukul 19.00 WIB di ICE BSD City Hall 5-6. DIVE Indonesia! #IVE untuk pertama kalinya konser di Jakarta #IVEinJKT2024! Sampai jumpa!,” tulis @mecimapro.

IVE. (Instagram.com/mecimapro)

 

Selanjutnya, Mecimapro selaku pihak promotor juga telah mengunggah informasi mengenai harga tiket dan seat plan sekaligus benefit dari kategori dalam tur konser IVE  dihari yang sama. Tiket konser tersebut  dibagi menjadi delapan kategori seating diantaranya :

  • Blue Platinum Package  (Soundcheck + Send Off) seharga Rp3,5 juta
  • Blue Soundcheck Package seharga Rp3,2 juta
  • Blue seharga Rp2,9 juta
  • Pink seharga Rp2,7 juta
  • Green seharga Rp2,4 juta
  • Yellow seharga Rp2,2 juta
  • Orange seharga Rp1,8 juta
  • Gray seharga Rp1,2 juta

Untuk kategori Blue Platinum Package akan mendapatkan benefit tambahan berupa exclusive laminated pass dan snack box, khusus untuk kategori ini hanya tersedia untuk member MCP. Setiap kategori tiket akan mendapatkan nomor kursi.

IVE. (Instagram.com/mecimapro)

 

Tiket “IVE THE 1ST WORLD TOUR (SHOW WHAT I HAVE)”  ini akan resmi dibuka pada Senin (13/11/2023) pukul 14.00 WIB dan terbagi menjadi dua yakni untuk konser hari pertama pembelian tiket  dimulai pukul 14.00 WIB sementara untuk pembelian tiket konser hari kedua dimulai pukul 17.00 WIB,  khusus bagi MCP Member dan para penggemar MCP Membership 2024 mereka dapat membelinya melalui form link khusus MCP Membership dan tersedia untuk semua kategori.

Sedangkan untuk GENERAL SALES ini dapat dibeli pada Selasa (14/11/2023) pukul 13.00 WIB di Mecimashop.com dan Tiket.com. Untuk pembelian tiket konser hari pertama dapat dimulai pukul 13.00 WIB sedangkan untuk pembelian tiket konser hari kedua dapat dimulai pukul 16.00 WIB. Semua kategori dapat dibeli pada GENERAL SALES, terkecuali untuk Blue Platinum Package

IVE yang merupakan idol grup wanita generasi ke-4 yang sukses membawakan lagu populernya berjudul Love Dive ini akan melangsungkan tur konser dunia pertamanya di Indonesia selama dua hari. IVE pun dijadwalkan akan mengunjungi  27 kota dari berbagai negara dan konser di lima benua yaitu Asia, Amerika Utara, Amerika Latin, Eropa dan Oseania. Tur dunia IVE ini pun akan berlangsung selama kurang lebih satu tahun mulai dari Oktober 2023 hingga Juli 2024. Nah, bagi kamu yang ingin menyaksikan idola mu ini kamu bisa segera siapkan budget dan ikut war tiket konsernya. Jangan lupa untuk selalu memperhatikan peraturan dari pihak promotor konser agar kamu bisa aman dan nyaman saat menonton konser. Semoga informasi ini bermanfaat.