Siap-siap Baper, Pasangan Mahalini dan Rizky Febian Rencanakan Lagu Duet

Kamis, 24 Februari 2022 | 11:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Siap-Siap Baper, Pasangan Mahalini Dan Rizky Febian Rencanakan Lagu Duet

Rizky Febian dan Mahalini Raharja. (Instagram.com/mahaliniraharja)

Ladiestory.id - Baru-baru ini penyanyi Mahalini dan Rizky Febian dikabarkan telah resmi menjadi pasangan kekasih. Sama-sama memiliki suara yang merdu, pasangan kekasih baru ini pun dikabarkan tengah merencanakan sebuah kolaborasi di karya terbarunya nanti.

Hal ini disampaikan langsung oleh Mahalini, keduanya memang telah memiliki rencana untuk berduet, namun belum ada jadwal pasti kapan lagu tersebut akan dirilis.

Gadis asal Bali ini mengungkapkan jika rencananya tersebut saat ini masih dalam tahap pembicaraan pribadi dengan sang kekasih Rizky Febian.

"Iya sudah ada rencana, tapi sampai saat ini kita masih mencari-cari lagu apa yang cocok untuk kita bawakan berdua," ungkap Mahalini pada Rabu (23/2/2022).

Mahalini mengaku masih bingung dan harus melalui proses yang panjang mengenai lagu yang cocok untuk mereka berdua.

"Sampai saat ini sih kita masih menggodok itu semua ya, jadi ya benar-benar nanti bakalan dipikirkan dengan matang bagaimana lagunya," lanjutnya.

Pernyataan Mahalini di atas membuat para penggemar penasaran dan tak sabar, namun para penggemar nampaknya harus rela menunggu karena hingga kini belum ada bocoran apapun mengenai duet pasangan kekasih tersebut.

Potret Mahalini Raharja. (Instagram.com/mahaliniraharja)

Selain kabar mengenai hubungan dan rencana duet terbarunya, Mahalini memang telah dikenal dengan sejumlah prestasinya di dunia musik. Mengawali karirnya dari ajang pencarian bakat, ternyata suara merdunya tersebut telah dimilikinya sejak kecil.

Walaupun sempat gagal dalam acara pencarian bakat tersebut, atas kemampuannya pemilik nama asli Mahalini Raharja pun kini dapat membuktikan kesuksesannya sebagai salah satu penyanyi populer Indonesia.

Sebagai penyanyi, dirinya pun diketahui telah meraih penghargaan di Indonesian Music Awards 2021 atau IMA 2021 kategori New Artist of the Year. Penyanyi pendatang baru itu berhasil dianugerahi penghargaan berkat lagunya yang berjudul Melawan Restu".