Siap-Siap! Beyonce Bakal Gelar Konser di Asia, Indonesia Masuk List!

Minggu, 21 Mei 2023 | 10:33:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Siap-Siap! Beyonce Bakal Gelar Konser Di Asia, Indonesia Masuk List!

Beyonce. (Instagram/beyonce)

Ladiestory.id - Kabar bahagia datang untuk seluruh penggemar Beyonce di Indonesia. Diva Internasional itu akan segera menggelar konser yang bertajuk Renaissance World Tour di Asia pada tahun 2024 mendatang.

Kabar ini diketahui dari salah satu akun pada laman media sosial Twitter @RenaissanceWTL. Dalam cuitannya, ia membagikan sebuah poster yang menerangkan bahwa Beyonce akan segera datang ke Asia.

“Pengumuman leg LATAM/Oceania sudah dekat sehingga kemungkinan leg ASIA juga sudah di depan mata karena rumor mengatakan bahwa tim Beyonce sedang bernegosiasi dengan Live Nation Asia untuk memulai tur di Singapura dan Jepang,” tulis akun @RenaissanceWTL pada laman media sosial Twitter yang dilansir pada Minggu (21/5/2023).

Beyonce Renaissance World Tour Asia 2024. (Twitter/RenaissanceWTL)

Nantinya, Beyonce akan menyambangi delapan negara dan Indonesia termasuk salahh satu negara yang akan disambangi istri dari Jay-Z itu.

Adapun tujuh negara lainnya adalah United Arab Emirate, India, Korea Selatan, Singapore, Jepang, Thailland, dan Filipina. Untuk Jepang, Beyonce akan menggelar konser di dua kota yaitu Tokyo, Osaka, dan Nagoya.

Kedatangan Beyonce ke Indonesia untuk konser Renaissance World Tour Asia 2024 pun sepertinya memang benar adanya. Hal itu karena salah satu perusahaan tiket konser di Indonesia sudah memberikan kode pada laman media sosialnya dengann mengunggah poster konser Renaissance World Tour Asia 2024 Beyonce.

“Perusahaan tiket konser INDONESIA memposting Renaissance Tour! Indonesia adalah negara Asia ke-4 yang memberi spoiler konser tersebut setelah UEA, Jepang, dan Filipina,” tulis akun @RenaissanceWTL.

Beyonce Renaissance World Tour Asia 2024. (Twitter/RenaissanceWTL)

Renaissance World Tour diambil dari nama albumnya Renaissance yang berhasil berada di puncak tangga album populer Amerika Serikat Billboard 200 serta menjadi album dari penyanyi wanita pertama yang ada di posisi itu pada 2022.

Album Renaissance telah terjual lebih dari 332 ribu copy di minggu pertama penjualannya. 190 ribu album ialah bentuk fisik, empat ribu dari album setara trek, dan 138 ribu dari album setara streaming.

Beyonce menyebut album Renaissance ini ialah bagian dari tiga proyek sehingga kata variety menjadi album baru berbeda, sebuah video panjang, dan tur ini sendiri.

Sampai artikel ini dinaikan, kabar konser Beyonce yang bertajuk Renaissance World Tour Asia 2024 masih belum mendapatkan kejelasan lebih lanjut terkait jadwal, harga tiket, dan waktu pemesanan tiket.