Siap-siap, Park Hyung Sik Gelar Fanmeeting Perdana di Jakarta Tahun Depan

Sabtu, 9 Desember 2023 | 00:00:00

Penny Fatikasari

Penulis : Penny Fatikasari

Siap-Siap, Park Hyung Sik Gelar Fanmeeting Perdana Di Jakarta Tahun Depan

Park Hyung Sik. (Instagram.com/phs1116)

Ladiestory.id - Ladies, aktor sekaligus idol K-Pop dari boy group ZE: A, Park Hyung Sik  yang sukses membuat baper para K-Drama lewat judul drakor “Our Blooming Youth” ini sebelumnya sudah membuat para penggemar begitu antusias dan histeris karena akan mengadakan fanmeeting perdananya di Indonesia. Aktor Park Hyung Sik juga dikenal  membintangi judul drama populer diantaranya “The Heirs”, “Hwarang: The Poet Warrior Youth”, “Strong Girl Bong Soon”, “Suits” hingga “Happines”, ia pun terlibat diberbagai film dan teater musikal dan masuk dalam geng aktor dan penyanyi beken asal Korea Selatan yakni Wonga Squad dalam diantaranya Park Seo Joon, Choi Woo Sik, Peakboy dan Kim Taehyung atau V BTS.

Park Hyung Sik siap menyapa para penggemarnya dengan menggelar  fanmeeting tur perdanyanya bertajuk ”2024 ASIA TOUR FAN MEETING: SIKcret Time IN JAKARTA”yang bertempat di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, pada Rabu (27/1/2024) mendatang. Nah, bagi kamu para “Sikcrets” yang merupakan penggemar setia Park Hyung Sik tentunya jangan sampai melewatkan kesempatan ini.

Informasi ini pun telah disampaikan secara resmi lewat akun official Instagaram  @litxperience.id selaku promotor penyelenggara tur fanmeeting Park Hyung Sik tepatnya pada Rabu (22/11/2023). Selain itu, LIT XPERIENCE  selaku pihak  promotor telah mengunggah poster foto fanmeeting  sekaligus detail harga tiket untuk seat plan dan benefit yang didapatkan pada ”2024 ASIA TOUR FAN MEETING: SIKcret Time IN JAKARTA”.

Kabar ini pun sangat disambut antusias oleh para penggemar untuk menantikan aktor tampan yang kerap membintangi berbagai judul drama Korea romantis tersebut.

“(PENGUMUMAN) Memanggil seluruh Sikcret Indonesia! Momen yang kamu tunggu akhirnya tiba, Park Hyung Sik akan datang ke Jakarta! Bersiaplah untuk momen indah bersama Sikcret Time di Tennis Indoor Senayan pada 27 Januari 2024. Saatnya hadirkan SIKcret Time yang tak terlupakan! Nantikan informasi tiket dan info lebih lanjut. Bersiaplah untuk pengalaman yang luar biasa, Sikcrets!”, tulis @litxperience.id.

Selanjutnya, LIT XPERIENCE    selaku pihak promotor juga telah mengunggah informasi mengenai harga tiket dan seat plan sekaligus benefit dari setiap kategori dalam tur fanmeeting  Park Hyung Sik pada Selasa (6/12/2023). Tiket fanmeeting tersebut  dibagi menjadi enam kategori numbered seating diantaranya :

  • PURPLE  seharga Rp3,3 juta mendapat benefit berupa VIP lane, laminated lanyard, group photo, hi-bye, photocard set, 70 fan sign event, 3 signed polaroid, 3 official signed goods, dan 20 signed poster.
  • GREEN seharga Rp2,9 juta mendapat benefit berupa hi-bye, photocard set, 30 fan sign event, 70 group photo, 3 signed polaroid, 2 official signed polaroid, dan 20 signed poster.
  • PINK seharga Rp2,6 juta mendapat benefit berupa hi-bye, photocard set, 2 signed polaroid dan  2 official signed goods.
  • BLUE seharga Rp2,6 juta mendapat benefit berupa hi-bye, photocard set, 2 signed polaroid dan  2 official signed goods.
  • YELLOW seharga Rp2,2 juta mendapat benefit berupa hi-bye, photocard set, 1 official signed goods, dan 10 signed poster.
  • ORANGE  seharga Rp1,7 juta mendapat benefit berupa hi-bye, photocard set dan 10 signed poster.

 

Tiket fanmeeting Park Hyung Sik ini akan resmi dibuka pada Minggu (10/12/2023) pukul 10.00 di Tiket.com. Harga tiket yang tercantum sudah termasuk pajak pemerintah 15 persen namun belum termasuk pajak ticketing platform atau pajak lainnya. Pemenang akan dipilih melalui sistem undian secara acak di Tiket.com periode 10 Desember 2023 s/d 18 Januari 2024 pukul 18:00 WIB. Selanjutnya, masing-masing benefit hanya berlaku untuk satu orang/ID sesuai tiket dan TIDAK bisa diwakilkan.

Ladies, untuk kamu yang sudah tidak sabar menantikan kehadiran dari aktor tampan Park Hyung Sik sekarang kamu sudah bisa bersiap-siap untuk ikut “war” tiketnya di website resmi yang tersedia. Jangan lupa untuk selalu memperhatikan peraturan dari pihak promotor agar kamu bisa aman dan nyaman saat menyaksikan kehadiran idolamu.