Siap-Siap War! Jung Hae-In Bakal Gelar Fan Meeting di Jakarta

Kamis, 10 Agustus 2023 | 09:21:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Siap-Siap War! Jung Hae-In Bakal Gelar Fan Meeting Di Jakarta

Jung Hae-In. (Instagram/holyhaein)

Ladiestory.id - Kabar baik untuk para pecinta drama Korea (drakor), khususnya pra penggemar Jung Hae-In. Aktor berparas tampan asal Korea Selatan tersebut bakal sapa penggemar Indonesia dengan menggelar fan meeting di Jakarta pada bulan September 2023 mendatang.

Kedatangan pemain drama ‘Snowdrop’ ini dalam rangka tur fan meeting bertajuk ‘THE 10TH SEASON’. Hal ini terungkap dalam unggahan Three Angles Production selaku pihak promotor di Instagram.

"Indonesia, apakah kalian siap menyambut Jung Hae In untuk Fan Meeting pertamanya di Jakarta bulan September ini?" tuli pihak Three Angles Production dalam kolom capton unggahannya yang dilansir pada Rabu (9/8/2023).

Fan meeting Jung Hae-In. (Instagram/threeanglesproduction)

Rencananya, fan meeting lawan main Jisoo Blackpink ini diadakan pada 16 September 2023 sekira pukul 19.00 WIB. Lokasinya di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan.

Melansir Three Angels Production selaku promotor yang membawa Jung Hae-In ke Jakarta, pihaknya telah mengumumkan tiket seating plan untuk fan meeting tersebut. Tiket fan meeting ini dibanderol paling murah sebesar Rp1.350.000 hingga Rp2.850.000.

Fan meeting Jung Hae-In. (Instagram/threeanglesproduction)

Tiket katagori bronze sendiri dijual seharga Rp1.350.000, tiket katagori silver dijual seharga Rp1.750.000, tiket katagori gold dijual seharga Rp2.050.000 dan tiket katagori VIP dijual seharga Rp2.850.000.

Untuk mereka pemegang tiket katagori VIP akan mendapat sejumlah benefit seperti Good bye session, official poster, official photocard, VIP ID Tag lanyard, exlcusive entrance.

Untuk 300 pemenang beruntung bisa mendapatkan kesempatan untuk photo grup bersama Jung Hae-In, 100 pemenang beruntung akan mendapatkan signed poster, dan 10 pemenang beruntung akan mendapatkan signed polaroid.

Fan meeting Jung Hae-In. (Instagram/threeanglesproduction)

Sedangkan untuk pemegang tiket gold, silver dan bronze akan mendapat benefit berupa goodbye session, official poster, dan official photocard.

Sementara itu, untuk tiket pertunjukan akan mulai dijual pada Jumat 18 Agustus 2023 secara online di website: id.bookmyshow.com.

Sebagai informasi, fan meeting Jung Hae-In sendiri akan dimulai pada 22 Juli 2023 di Seoul. Kemudian pada Agustus pemeran Suho dalam ‘Snowdrop’ ini, akan mengunjungi Manila pada 6 Agustus dan Macau pada 13 Agustus.

Seperti diketahui, Jung Hae In populer usai membintangi banyak drama Korea, yang diantaranya adalah ‘While You Were Sleeping’, ‘Snowdrop’, ‘D.P.’, hingga ‘Connect’.