Siap Tanding Lawan Nikita Mirzani, Dinar Candy Siapkan Dokter Bedah

Minggu, 29 Mei 2022 | 18:00:00

Devy Felicia

Penulis : Devy Felicia

Siap Tanding Lawan Nikita Mirzani, Dinar Candy Siapkan Dokter Bedah

Dinar Candy. (Instagram.com/dinar_candy)

Ladiestory.id - Beredarnya kabar terkait permasalahan Nikita Mirzani dan Dinar Candy yang berujung pertandingan tinju di ring sepertinya benar adanya. Hal ini dikarenakan Dinar Candy telah menyiapkan segala hal, begitu pula dengan menghubungi dokter bedah langganannya. 

Dokter bedah tersebut dihubungi oleh Dinar untuk berjaga-jaga apabila pertandingan nanti akan sampai pada tahap mengalami kerusakan khususnya di area wajah. Sebagai informasi, Dinar Candy diketahui menjadi salah satu artis yang telah melakukan perombakan di beberapa bagian tubuhnya.

Persiapan dengan membawa dokter bedah tersebut dikatakan Dinar Candy ketika ia menjadi bintang tamu di kanal YouTube Langit Entertainment.

YouTube Langit Entertainment. (Special)

"Aku kemarin baru WA-an sama dokter operasi. Kayak, 'Dok, kalau misalkan ada operasian yang rusak nanti siap-siap," kata Dinar Candy dilansir dari YouTube Langit Entertainment, Sabtu (28/5/2022).

Permintaan tersebut tentu disanggupi oleh sang dokter.

"Siap-siap ya aku dibenerin'. 'Siap Dinar', gitu," tambah Dinar.

Yang menarik, sang dokter bahkan sampai menanyakan apakah duel yang dilakukan oleh Dinar Candy dan Nikita Mirzani adalah sebuah setting-an atau bukan. 

Pertanyaan dokter tersebut lantas dijawab dengan tegas oleh wanita berusia 29 tahun ini. Dinar mengatakan jika pertandingan yang nanti dilakukannya dengan Nikita Mirzani memanglah bukan sebuah setting-an.

"Tapi dokternya juga sempat nanya, 'Emang itu enggak setting-an?'. 'Enggak dok, emang tanding beneran. Kan dibayarnya beneran'," ungkap Dinar Candy.

Sebagai pembawa acara, Danang dan Darto sontak bertanya mengenai nominal bayaran yang diperoleh Candy dari duel tersebut. "Dibayar berapa? Tiga digit pasti," ujar Darto.

"Ya adalah, ya pastilah ada," kata Dinar tanpa mau menyebutkan nominal uang yang diterimanya.

"Wah, mantap. Makanya manajernya happy," ungkap Danang.

s