Siap Tayang, Inilah Sinopsis dari "Guardians of the Galaxy Vol. 3"

Rabu, 27 Juli 2022 | 10:00:00

Ananda Rizki

Penulis : Ananda Rizki

Siap Tayang, Inilah Sinopsis Dari "Guardians Of The Galaxy Vol. 3"

Poster Guardian of the Galaxy. (murphysmultiverse.com)

Ladiestory.id - Salah satu film dari Marvel Cinematic Universe, yaitu “Guardians of the Galaxy” akan merilis sekuel ketiganya. Hal ini dapat kalian lihat dari unggahan instagram Marvel, @marvel, pada sekitar tiga hari yang lalu, dengan sebuah foto dan caption yang mengumumkan bahwa film “Guardian of Galaxy Vol. 3”  ini akan dirilis pada tahun 2023 mendatang di tanggal 5 Mei, dan diumumkan resmi pada acara SDCC 2022 yang berlangsung pada 24 Juli 2022 kemarin. 

Film ini merupakan kelanjutan dari dua sekuel sebelumnya, yaitu “Guardians of the Galaxy “dan “Guardians of the Galaxy Vol. 2”, serta akan ada keterkaitan dari film Marvel lainnya. Sedikit berbeda dengan dua film sebelumnya, pada sekuel ketiga ini jalan ceritanya dikatakan akan lebih berat dan akan menjadi sekuel terakhir dari Guardian of Galaxy.   

Film yang pertama  kali dirilis pada tahun 2014 ini selalu mendapatkan kesuksesan yang cukup besar dan berhasil menarik perhatian publik, khususnya para pecinta MCU. Seperti ketika penayangan “Guardians of the Galaxy” sekuel pertama, berhasil meraup penghasilan sebanyak 800 juta dollar AS atau sama dengan 11 Triliun dari seluruh dunia. Dan perilisan film “Guardians of the Galaxy Vol.2” di tahun 2017 berhasil mengalahkan penghasilan film pertama, yaitu mendapatkan sekitar 860 juta dollar AS atau sekitar 12 Triliun,  

Film yang bertemakan superhero ini berhasil mendapatkan reaksi yang bagus dari para kritikus dan pengamat film, mereka mengatakan bahwa film ini tidak seperti film superhero biasanya. 

Guardian of Galaxy sendiri mengisahkan tentang perjalanan Peter Quill, yang diculik dari Bumi ketika ia masih kecil. Dan ketika sudah beranjak dewasa, Quill menjadi seorang pemulung dan juga pencuri yang cukup cerdas. Saat itu, ia ingin menjual sebuah bola Orb hasil curiannya, namun sayangnya ia malah bertemu dengan para penjahat dengan keterampilan yang sama, yaitu Groot, Gamora, dan Rocket. Keempatnya pun tertangkap dan dipenjara.  

Ketika di dalam penjara, keempat orang tersebut terlibat dalam perseteruan, dan membuat mereka bertemu dengan Drax the Destroyer, seorang narapidana di penjara tersebut. Mempunyai misi yang sama, mereka pun berkerja sama untuk menghancurkan Ronan The Accuser, darisitu lah kelima orang tersebut mendapatkan julukan Guardian of the Galaxy.

Para pemain Guardians of the Galaxy Vol. 3 pada acara SDCC2022 (twitter.com/MarvelStudios)

 

Sinopsis Guardian of the Galaxy Vol. 3

Para pemain Guardian of the Galaxy Vol.3. (syrederiz.com)

Seperti yang dikabarkan ketika perilisian SDCC 2022 kemarin, para pemain yang ikut dalam “Guardian of Galaxy Vol. 3” masih sama dengan sekuel sebelumnya. Chris Pratt, akan tetap memerankan Star-Lord atau Peter Quill, dan beberapa bintang lain seperti Zoe Saldana sebagai Gamora, Dave Bautista sebagai Drax, Bradley Cooper sebagai Rocket Racoon, Vin Diesel sebagai Groot, Karen Gillan sebagai Nebula, Pom Klementieff sebagai Mantis. Elizabeth Debick, sebagai Ayesha, dan adanya pemain baru, yaitu Will Poulter sebagai Adam Warlock. 

Adapun sinopsis dari “Guardian of Galaxy Vol. 3” adalah mengisahkan Peter Quill yang kehilangan Gamora, akibat jentikan jadi Iron Man ketika di “Avengers: Endgame”, dan nantinya akan membentuk sebuah ikatan baru dengan Nebula. Yang lebih menyedihkannya lagi adalah, dalam trailer film tersebut, Gamora muncul kembali namun tidak mengingat sama sekali kelompok Guardians.  

Seperti yang kita ketahui, pada film “Avengers : Infinity War”  sebelumnya, Gamora sempat mati karena dikorbankan oleh Thanos untuk mendapatkan Soul Stone di Vormir. Namun. Sempat kembali hidup ketika ikut menjelajahi waktu bersama dengan ayahnya Thanos dan ikut menghilang juga ketika Iron Man berhasil merebut Infinity Gauntet.  

Selain itu, dalam film terbarunya ini akan menceritakan latar belakang dari Rocket Racoon dan juga kisah cintanya. Ditengah kesedihannya tersebut, para Guardians tetap harus bersatu kembali untuk melindungi alam semesta dan juga menjaga keselamatan mereka sendiri. Tentu saja misi yang akan mereka hadapi tidak lah mudah.  

Di film ini mereka akan memiliki villain utama baru, bernama High Evolutionary, yang diperankan oleh Chukwudi Iwuji dan masih di sutradarai oleh James Gunn.  

Kira-kira bagaimana mereka akan melawan musuh barunya tersebut ya? Dan hal apalagi yang akan mereka hadapi?