Siapkan Proyek Baru, Paundrakarna Kerja Sama Bareng Menur dan Melly Goeslaw

Senin, 14 Maret 2022 | 15:00:00

Devy Felicia

Penulis : Devy Felicia

Siapkan Proyek Baru, Paundrakarna Kerja Sama Bareng Menur Dan Melly Goeslaw

GPH Paundrakarna (Instagram.com/gph_paundrakarnajs)

Ladiestory.id - Profesi lamanya sebagai artis akan kembali digeluti oleh GPH Paundrakarna. Dengan diproduseri oleh adiknya yaitu GRA Putri Agung Suniwati alias Menur, Paundra bersama Melly Goeslaw siap dengan proyek terbarunya. 

Paundra dan Menur tampak sedang menyiapkan proyek dari mantan putra mahkota tersebut menurut posting-an di akun Instagram pribadinya. Karena Bhre Cakrahutama yang naik ke tahta menjadi KGPAA Mangkunegara X menggantikan mendiang ayah mereka, KGPAA Mangkunegara IX yang meninggal di 13 Agustus 2022 membuat Paundra lengser dari jabatannya.

gph_paundrakarnajs (Instagran.com/menursoekarno77)

"Lama banget gak bersua ya, bismillah untuk ke depannya," papar Menur pada akun Instagramnya, Minggu (13/3/2022) ketika mem-posting foto kakaknya dengan Melly Goeslaw. Paundra serta Menur merupakan putra dari KGPAA Mangkunegara IX dengan Sukmawati Soekarnoputri. Di sisi lain, Bhre Chakrahutama dan kakaknya, Ancilla Sura Sudjiwo merupakan anak KGPAA Mangkunegara IX bersama Prisca Marina. 

Aktivitas Paundra yang sedang latihan bernyanyi diunggah oleh Menur di Instagram Storynya. Album yang berjudul "Sebuah Awal" telah dirilis oleh Paundra sebagai album pertamanya pada April 2004. Pada album tersebut, salah satu lagunya yang berjudul "Galih dan Ratna" ditulis oleh pamannya sendiri, Guruh Soekarnoputra. Dengan sinetron yang berjudul sama, lagu tersebut dijadikan soundtrack

Untuk album musikal "Bukan Bintang Biasa", Paundra pun pernah berduet dengan Melly Goeslaw tahun 2007. Atau bisa disebut juga sebagai proyek menyanyi bersama untuk keduanya. 

GPH Paundrakarna (Instagram.com/gph_paundrakarnajs)

Dalam Instagram Storynya sendiri, Paundra beserta Menur mem-posting aktivitas syutingnya untuk program "Rumpi No Secret" bersama dengan Feni Rose. Sebagai pelukis motif batik, di Batik Keris Paundra juga beraktivitas kembali. "Berkarya dan melesat jauh untuk Kota Solo," jelasnya di atas video yang diunggahnya tersebut, Minggu (13/3/2022).