Sibuk Promosi Single Baru, Risty Tagor Akui Sulit Buka Puasa Bersama Anak-Anak

Rabu, 5 April 2023 | 14:19:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Sibuk Promosi Single Baru, Risty Tagor Akui Sulit Buka Puasa Bersama Anak-Anak

Risty Tagor. (Special)

Ladiestory.id - Ariestia Ramadhany Tagor Harahap atau yang lebih dikenal dengan Risty Tagor tengah disibukkan dengan promosi single religi terbarunya yang bertajuk “Muslimah Sejati” yang merupakan kolaborasinya dengan Varsity Band.

Namun, mantan istri Stuart Collin itu mengaku kesulitan membagi waktu antara pekerjaan dengan anak-anaknya. Ia mengatakan bahwa di Ramadan ini, dirinya cukup sulit untuk meluangkan waktunya agar bisa berbuka puasa bersama anak-anaknya.

“Kebetulan anak-anak sekolah, mereka punya kesibukan sekolah, kami pastinya barengnya di sahur, usahain pas buka puasa. Tetapi kalau enggak bisa, pasti di malam hari bareng mereka,” ujar Risty Tagor, melansir berbagai sumber, Rabu (5/4/2023).

Meski begitu, ibu tiga anak tersebut telah berencana untuk beristirahat di pertengahan bulan Ramadan ini dan meminta untuk tidak ada jadwal terlebih dahulu.

“Karena memang sepadat apapun jadwal di bulan Ramadan aku hanya minta sampai tanggal 15 April, sisanya aku enggak mau ada agenda lagi dulu,” ungkap Risty Tagor.

Risty Tagor dan Varsity Band. (Special)

 

Lebih lanjut, ia mengungkapkan di sela kepadatan jadwalnya ia tetap mengusahakan untuk meluangkan waktunya dengan anak-anaknya.

“Biar bagaimanapun biar tarawih bareng mereka, sahur bareng mereka, berbagi bareng mereka, terus juga buka puasa bareng mereka,” kata Risty Tagor.

“Karena memang namanya sebulan dari setahun, kayaknya ini momen yang dijalani tetapi harus balance sama mereka,” pungkasnya.

Sebagai informasi, lagu kolaborasi Risty Tagor dan Varsity Band yang bertajuk “Muslimah Sejati” itu telah dirilis pada 22 Maret 2023 lalu tepat satu hari sebelum memasuki Ramadan. Menurut Risty Tagor, lagunya tersebut memiliki pesan moral yang cukup penting yang ingin ia sampaikan kepada seluruh umat Muslim, baik itu laki-laki maupun perempuan.

“Memang lagunya tetap mengagungkan perempuan yang berpakaian tertutup, dalam Islam pun kita diharuskan untuk berhijab. Karena untuk melindungi diri sendiri dan memang dengan berhijab kita menyelamatkan ayah kita, suami kita, kakak laki-laki kita dan anak laki-laki kita,” kata Risty Tagor.