Simak Cara Kerja Jade Roller Untuk Kecantikan Wajah Anda

Sabtu, 9 Oktober 2021 | 00:01:00

Simak Cara Kerja Jade Roller Untuk Kecantikan Wajah Anda

Foto: Ladiestory.id

Ladiestory.id - Ada banyak jenis jade roller yang tersedia untuk wajah. Beberapa dibuat dengan silikon lembut dan lainnya dengan logam. Hal terpenting yang harus diperhatikan saat membeli jade roller adalah ukuran wajah yang Anda miliki. Jika Anda memiliki wajah kecil, maka roller kecil cocok untuk Anda begitupun sebaliknya.

Tentang Jade Roller dan Bagaimana Perannya di Perawatan Kecantikan

Foto: Ladiestory.id

Industri kecantikan telah berubah dalam beberapa tahun terakhir dengan penemuan produk baru ini. Jade roller ini mudah digunakan dan dapat menciptakan perubahan yang berbeda. Benda ini menawarkan berbagai manfaat yang melampaui penampilan kosmetik saja.

Jade roller tidak hanya untuk membuat riasan Anda terlihat bagus. Jade roller adalah salah satu alat di industri kecantikan dan digunakan untuk menciptakan tampilan wajah yang tampak alami dan bercahaya. Tidak seperti alat wajah lainnya, jade roller ini dapat digunakan berulang kali tanpa merusak kulit Anda.

Apa Itu Jade Roller dan Bagaimana Cara Kerjanya?

jade roller; kecantikan; beauty
Foto: Ladiestory.id

Jade roller adalah pemijat wajah yang digunakan untuk perawatan wajah. Ini mencakup berbagai jenis rol yang dirancang untuk memberikan perawatan khusus seperti memijat, mengencangkan, melancarkan peredaran darah dan lain-lain.

Jade roller menjadi populer di pasar karena pengguna merasa bahwa itu memberi mereka kelegaan instan dan membantu mereka mengencangkan wajah mereka.

Jade roller adalah perangkat genggam yang membantu mengurangi ketegangan pada otot wajah Anda sekaligus merilekskan rahang. Ini adalah alat populer yang telah digunakan oleh selebriti dan atlet selama bertahun-tahun.

Cara kerjanya dengan menggulung jade roller  bolak-balik di wajah Anda dari bawah ke atas  sambil memberikan tekanan pada tulang pipi, pelipis, dan garis rahang. Ini menciptakan pijatan berirama lembut yang membantu melepaskan ketegangan dari otot-otot wajah sekaligus merangsang aliran darah ke otak.

Dengan alat ini, Anda akan dapat meningkatkan sirkulasi darah di wajah Anda dan menghilangkan stres dari otot-otot wajah setelah hanya 5-15 menit penggunaan.

Alat wajah ini sering digunakan sebagai pengganti pembersih tradisional karena memberikan pengelupasan lembut dan alami yang membantu kulit tampak sehat dan bercahaya.

Apa Jade Roller Terbaik untuk Wajah Anda?

Foto: Ladiestory.id

Ada banyak faktor yang perlu dipertimbangkan ketika memilih jade roller yang tepat. Anda dapat memastikan bahwa itu lembut, efektif dan aman. Jade roller  telah digunakan selama berabad-abad dalam pengobatan Cina dan rejimen kecantikan.

Ada banyak jenis giok roller seperti ini dari Inner Peace yang hadir dengan fitur berbeda untuk membantu menyingkirkan sel kulit mati.

Ada beberapa keuntungan menggunakan alat penggulung batu giok ini dibandingkan penggulung logam. Selain lebih mudah digunakan, karena sifatnya yang ringan, jade roller juga lebih nyaman di kulit karena teksturnya yang lebih lembut.

Jade roller terbuat dari batu giok atau nephrite, Anda dapat menggunakan alat ini untuk memijat otot atau melepaskan ketegangan di bagian tubuh yang lain juga.

Alat ini meningkatkan relaksasi melalui pijatan jaringan dalam dan penyelarasan yang optimal. Ini juga dilengkapi pegangan berosilasi yang menciptakan gerakan goyang lembut mirip dengan akupuntur tradisional.

Cara Menggunakan Jade Roller

Jade roller; kecantikan; beauty
Foto: Ladiestory.id

Ada berbagai gerakan pijat yang dapat Anda lakukan dengan jade roller, tergantung pada hasil  yang ingin Anda capai. Pemakaiannya pun tidak  lama, hanya sekitar 5-15 menit sekali, yang penting Anda melakukannya secara konsisten, yaitu sekitar 2-4 kali sehari. Berikut beberapa hal yang perlu diperhatikan saat menggunakan jade roller: 

  • Selalu gunakan pada kulit yang bersih dan lembap.
  • Mulai perawatan dari tulang selangka, lanjutkan ke rahang dan leher, lanjutkan  ke wajah dan selesaikan pada kontur mata .
  • Selalu pijat ke  atas dan ke luar dari wajah .
  • Untuk penggunaan yang lebih nyaman, Anda dapat menyimpan produk ini di lemari es.

Sekian informasi tentang alat jade roller yang bisa Anda jadikan inspirasi untuk perawatan wajah selanjutnya. Semoga bermanfaat