Resmi Menikah, Ini Perjalanan Kisah Cinta Vidi Aldiano dan Sheila Dara

Minggu, 16 Januari 2022 | 10:45:00

Prisca Devina

Penulis : Prisca Devina

Resmi Menikah, Ini Perjalanan Kisah Cinta Vidi Aldiano Dan Sheila Dara

Ilustrasi Vidi dan Sheila (Special)

Ladiestory.id - Kemesraan dari pasangan Vidi Aldiano dan Sheila Dara, akhirnya berujung pada janji suci pernikahannya. Mereka berdua sudah resmi menyatukan hubungan dalam janji nikah yang sudah ditonton melalui siaran langsung di kanal YouTube Vidi Aldiano. Namun, siapa sangka jika mereka memiliki kisah hidup yang menarik.

Simak Perjalanan Kisah Cina Vidi Aldiano dan Sheila Dara. 

Ilustrasi Vidi dan Sheila (Special)
Ilustrasi Vidi dan Sheila (Special)

Berawal dari Teman

Mungkin ini terkesan biasa, Vidi Aldiano dan Sheila Dara memang memulai hubungan dari teman. Ceritanya mereka bertemu melalui drama musikal dengan judul Stereo yang tayang di Net TV pada 2015. Setalah itu, Sheila Dara dan Vidi Aldiano mulai dekat bahkan hubungan mereka terjalin ketika Stereo berjalan. 

Umumkan Pacaran pada 2016

Walapun tidak banyak yang mengetahui secara detail awal hubungan mereka, tapi pada 2016, Vidi Aldiano dan Sheila mulai menyampaikan keduanya tengah menjalin asmara mereka ke media/publik. Hanya saja, ketika pacaran mereka jarang mengumbar kemesraan di media sosial. 

Sempat Putus

Komitmen yang sudah terjalin selama dua tahun antara Vidi Aldiano dan Sheila Dara, ternyata sempat berakhir. Kala itu, Vidi Aldiano dan Sheila Dara memilih fokus terhadap karier masing-masing. Meskipun secara hubungan mereka putus, keduanya tetap menjadi teman dekat. Hal itu dibuktikan dengan mereka masih sering terlihat bersama di beberapa moment. 

Ilustrasi Vidi dan Sheila (Special)
Ilustrasi Vidi dan Sheila (Special)

 

Pacaran Kembali 

Sontak, hal ini sempat mengejutkan netizen ketika Vidi Aldiano mengunggah kebersamaan dengan Sheila ketika tahun baru  2020. Foto itu nampak memperlihatkan Sheila merayakan pergantian tahun dengan keluarga besar Vidi Aldiano. Selain itu, pada 23 April 2020, Vidi mengunggah momen ketika unboxing hadiah yang diberikan Sheila di Instagram pribadinya. Disitu ada berbagai macam hadiah dalam kotak dengan tulisan Al's Care Package yang berisi boneka, essence oil, hingga iPad Pro. Vidi nampak senang mendapat hadiah dari Sheila. 

Sheila Dilamar saat Ulang Tahun 

Hubungan cinta Sheila dan Vidi memang penuh lika liku. Sampai akhirnya, Vidi memantapkan hati untuk melamar kekasih Sheila di hari ulang tahunnya yang ke-31 pada 29 Maret 2021. Tidak tanggung-tanggung, momen itu diabadikan Vidi melalui kanal YouTube-nya dengan judul Vidi & Sheila: Sejalan. Ini menjadi momen bahagia merasakan lamaran sekaligus ulang tahun yang dihadiri kerabat dan sahabat dekatnya. Saat itu, di hadapan sahabat dan keluarganya, Vidi memberikan kotak berisi cincin sebagai bukti dia melamar Sheila. Momen romantis ketika Vidi berlutut dan meminta Sheila menikah dengannya sambil berkata "Sheila Dara Aisha, will you marry me?" 

Ilustrasi Vidi dan Sheila (Special)
Ilustrasi Vidi dan Sheila (Special)

Keduanya Meresmikan Lamaran pada 1 Desember 2021

Vidi dan Sheila meresmikan lamaran mereka yang digelar secara privat. Saat itu, Vidi mengenakan beskap Jawa berwarna terakot karya Didiet Maulana. Tamu yang hadir dalam cara lamaran Nino RAN, Afgan, Reza Candika, BCL, Rossa, Tara Basro, yang menjadi groomsmen dan grooms angel merka.

Selamat untuk Vidi dan Sheila semoga hubungan mereka semakin romantis dan bahagia.