Simpel dan Swag! 10 Inspirasi Oufit ala Lisa Blackpink dalam Balutan Denim

Rabu, 7 Juli 2021 | 12:35:02

Gendis Ayu

Penulis : Gendis Ayu

Simpel Dan Swag! 10 Inspirasi Oufit Ala Lisa Blackpink Dalam Balutan Denim

Foto: Instagram/lalalalisa_m

Siapa yang tak kenal dengan rapper handal dari girlgroup Blackpink yakni Lisa.

Lalisa Manoban yang memiliki nama panggung Lisa, adalah seorang penyanyi, penari dan rapper asal Thailand yang berbasis di Korea Selatan. Ia dikenal karena menjadi anggota grup vokal perempuan Korea Selatan Blackpink.

Blackpink adalah sebuah grup penyanyi perempuan Korea Selatan yang dibentuk oleh YG Entertainment, terdiri dari para anggota seperti Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa. Mereka debut menjadi girlgroup pada tahun 2016.

Tentu Lisa memiliki paras yang cantik dan segudang talenta yang dia miliki. Lisa pun dikenal dengan gayanya yang swag.

Ketika di atas panggung Lisa kerap menggunakan pakaian yang seksi namun tetap dengan gayanya yang swag. Namun kesehariannya Lisa memiliki outfit yang simpel.

Ladiestory.id akan membagikan inspirasi oufit ala Lisa Blackpink dalam balutan denim, namun tetap terlihat swag yang bisa Anda tiru.

Inspirasi Oufit ala Lisa Blackpink dalam Balutan Denim

  1. Blouse Putih, Denim Biru Muda

Foto: Instagram/lalalalisa_m

Inspirasi outfit dari Lisa yang pertama memadupadankan antara denim biru dengan blouse ber-hodie berwarna putih. Gaya berpakaian ini membuat tampilan menjadi lebih cerah namun tetap terlihat.

Boleh ditambahkan tas selempang berwarna hitam seperti yang dikenakan Lisa.

  1. Jaket Kulit Hitam, Denim Putih

Foto: Instagram/lalalalisa_m

Warna hitam dan putih merupakan warna yang netral, dan jika dipadukan menghasilkan suatu kesan elegan.

Sama halnya outfit yang dikenakan oleh Lisa, yakni menggunakan denim putih, jaket kulit hitam, dalaman crop top.

Gaya berpakaian ini memiliki kesan tomboy dan swag, sesuai dengan kepribadian Lisa yang sering kita lihat di atas panggung.

  1. Crop Top Warna Warni, Denim Biru

Foto: Instagram/lalalalisa_m

Inspirasi oufit ala Lisa Blackpink dalam balutan denim berwarna biru dengan crop top kerah yang memiliki beberapa warna diantaranya kuning, orange, biru, krem. Dengan crop top warna warni memberikan kesan ceria sehingga dapat memberikan semangat melakukan aktivitas sepanjang hari.

  1. Blouse Salem, Denim Biru

Foto: Instagram/lalalalisa_m

Outfit yang dikenakan Lisa selanjutnya adalah blouse berwarna salem dengan aksen crown dari leher hingga dada. Warna ini sangat cocok dipadukan dengan denim warna biru cerah. Gaya berpakaian ini sangatlah girly dan memberikan kesan kalem.

  1. Jaket doreng, Denim Biru

Foto: Instagram/lalalalisa_m

Kembali dengan ciri khas seorang Lisa Blackpink yakni swag, inspirasi outfit kali ini menggunakan denim biru yang dipadukan dengan jaket doreng seperti milik tentara. Tak lupa menggunakan dalaman crop top berwarna abu-abu. Agar tampilan makin terlihat kece, bisa menggunakan sneakers putih seperti yang dikenakan oleh Lisa.

  1. Jas Hitam, Denim Biru

Foto: Instagram/lalalalisa_m

Gaya berpakaian kali ini kerap kita lihat di drama, yakni menggunakan denim biru dan jas berwarna hitam. Namun kali ini Lisa menggunakan kaos berwarna putih dengan beberapa aksen berwarna hitam untuk dijadikan daleman. Anda juga bisa menambahkan sabuk berwarna hitam, agar tampilanmu semakin swag

  1. Kemeja Bergaris, Denim Biru

Foto: Instagram/lalalalisa_m

Outfit kali ini cocok dipakai untuk pergi ke kantor ataupun kuliah. Pasalnya dengan kemeja garis-garis dan denim biru memberikan kesan semi formal. Anda bisa mengenakan highheels atau flatshoes untuk tampilan menjadi lebih formal.

  1. Black Sweatshirt, Denim Biru

Foto: Instagram/lalalalisa_m

Hitam merupakan warna netral yang bisa dipadukan dengan warna apapun termasuk denim warna biru. Inspirasi oufit ala Lisa Blackpink dalam balutan denim kali ini bisa dipakai untuk hangout. Jangan lupa kenakan sneakers berwarna putih untuk menambah penampilan semakin kece.

  1. Blaze Abu-abu, Denim Biru

Foto: Instagram/lalalalisa_m

Selanjutnya inspirasi oufit ala Lisa Blackpink dalam balutan denim yang dipadukan dengan blazer warna abu-abu. Anda bisa mengenakan boots kulit warna cokelat kayu seperti Lisa agar terlihat lebih keren.

  1. Brown Leather Jacket, Denim Biru

Foto: Instagram/lalalalisa_m

Untuk memberikan kesan boyish, bisa mengenakan brown leather jacket yang dipadukan dengan celana denim biru. Kenakan daleman putih dan sneakers yang juga berwarna senada.

Inilah 10 inspirasi oufit ala Lisa Blackpink dalam balutan denim yang bisa Anda coba.