Simple tapi Elegan, Rayakan Lebaran dengan Cincin Solitaire Plus

Kamis, 27 April 2023 | 14:40:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Simple Tapi Elegan, Rayakan Lebaran Dengan Cincin Solitaire Plus

Koleksi Cincin Solitaire Plus dari THE PALACE Jeweler. (Special)

The Palace - Hari Raya Idulfitri sudah di depan mata, di hari penuh kemenangan ini pastinya kita ingin tampil rapi dan juga elegan. Menjawab persoalan tersebut, #ThePalaceJeweler hadir dengan koleksi perhiasan berlian wanita dari Solitaire Plus cocok kamu jadikan pilihan untuk digunakan di hari Lebaran.

Sebagai National Jeweler, #ThePalaceJeweler mengusung konsep terlengkap, terjangkau, dan terjamin yang memiliki tagline 3T #Therlengkap, #Therjangkau, #Therjamin. THE PALACE Jeweler selalu memastikan standar pelayanan terbaik yang ditujukan untuk memfasilitasi solusi belanja untuk para pencinta perhiasan.

Didesain dengan 1 center stone yang berukuran lebih besar dibanding berlian yang mengelilinginya, menjadikan cincin berlian terbaru ini memiliki kesan yang sangat mewah dan unik.

Berikut pilihan cincin Solitaire Plus untuk tampil lebih elegan di hari raya. 

Cincin Solitaire Plus THE PALACE Jeweler. (Special)

 

Koleksi pertama Solitaire Plus cocok bagi kamu yang ingin tampil simpel di hari Lebaran. Meski didesain sederhana tanpa ada berlian di bagian rangka, cincin berlian terbaru ini cocok bagi kamu yang ingin tampil sederhana namun tetap menonjol di antara yang lainnya.

Cincin Solitaire Plus THE PALACE Jeweler. (Special)

 

Exclusive diamond ring berikutnya hadir dengan ukiran cantik yang mengelilingi rangka dengan berlian pada bagian tengahnya. Cincin ini sangat cocok kamu kenakan di hari Lebaran untuk membuat penampilan kamu menjadi lebih manis.

Cincin Solitaire Plus THE PALACE Jeweler. (Special)

 

Model berikutnya hadir dengan ukiran-ukiran cantik yang mengelilingi rangka cincin. Unique diamond ring yang satu ini cocok bagi kamu yang ingin jadi pusat perhatian di hari Lebaran karena kilauan berlian pada cincin yang kamu kenakan.

Cincin Solitaire Plus THE PALACE Jeweler. (Special)

 

Tak kalah mewah dari yang lain, model yang satu ini juga hadir dengan ukiran-ukiran di sekeliling rangka. Berlian yang terletak pada bagian tengah didesain menyerupai bentuk mahkota. Model ini cocok kamu pilih sebagai new jewellery collection yang dapat mengubah penampilanmu menjadi lebih elegan di hari Lebaran.

Cincin Solitaire Plus THE PALACE Jeweler. (Special)

 

Koleksi berikutnya di desain lebih sederhana namun tetap dengan ukiran-ukiran manis di sekeliling rangka. Berlian yang terletak pada bagian tengah dibuat menumpuk untuk menambah kesan mewah dan elegan pada perhiasan berlian wanita yang kamu kenakan di hari Lebaran.

Trendy Tennis Collection THE PALACE Jeweler. (Special)

 

Selain koleksi Solitaire Plus, kamu juga bisa mengenakan cincin trendy tennis collection dari #ThePalaceJeweler. Didesain dengan model tennis (berlian yang disusun berjajar dalam satu baris), perhiasan berlian wanita ini dapat membuat penampilan kamu di hari Lebaran menjadi indah dan berkelas.

Koleksi MOELA. (Special)

 

Terdapat pula koleksi MOELA yang hadir dengan harga mulai Rp888 ribu. Koleksi ini memiliki 5 seri yaitu Bermoela yang hadir dengan berlian mata satu yang simple dan kekinian, Kamoela dengan berlian mata satu dengan sentuhan fashionable twist, Trimoela dengan berlian mata tiga dengan sentuhan modern elegan, Lovela yang hadir dengan aksen ‘Love’, dan Modela yang didesain modern dan youthful.

Geometric earrings dari Frank Gold. (Special)

 

Tak hanya itu, terdapat pula koleksi Geometric Earrings dari lini Frank Gold untuk melengkapi outfit lebaranmu. Dibuat dengan desain Italia Klasik yang memiliki desain edgy dengan beberapa sentuhan modern, geometric earrings dari lini Frank Gold dapat menjadikan penampilan kamu makin sempurna di momen lebaran.

Yuk segera dapatkan koleksi spesial #ThePalaceJeweler dengan mendatangi gerai THE PALACE Jeweler terdekat di kotamu. Jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan informasi terbaru dari koleksi THE PALACE Jeweler untuk menunjang penampilan kamu di hari Lebaran melalui website resmi THE PALACE Jeweler, Instagram @thepalace_id, serta TikTok THE PALACE Jeweler. [brandtorial]