SinB Menyusul, Seluruh Member ViviZ Dikonfirmasi Positif Covid-19

Senin, 31 Januari 2022 | 18:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Sinb Menyusul, Seluruh Member Viviz Dikonfirmasi Positif Covid-19

SinB ViviZ. (Spesial)

Ladiestory.id - Agensi Big Planet Made hari ini Senin (30/1/2022) kembali mengumumkan member ViviZ yang terakhir yaitu SinB dinyatakan positif Covid-19.

Sebelumnya dua rekannya yaitu Umji dan Eunha telah lebih dulu dikonfirmasi positif usai menjalani tes PCR.

Melalui pernyataan yang dirilis di Osen, Big Planet Made menyampaikan jika SinB dinyatakn positif Covid-19 setelah menjalani tes PCR pada Minggu (30/1/2022).

Atas kondisi SinB saat ini, seluruh member ViviZ pun dinyatakan positif Covid-19.

Girl Grup ViviZ. (Spesial)

Kami ingin menginformasikan member VIVIZ, SinB, dikonfirmasi positif COVID-19 melalui tes PCR yang diambil pada 30 Januari 2022. Setelah sebelumnya Eunha dikonfirmasi positif COVID-19 pada 30 Januari, SinB langsung menjalani tes PCR dan dikonfirmasi positif pada 31 Januari," ungkap agensi.

Meski dinyatakan positif, agensi mengabarkan bahwa saat ini SinB tidak merasakan gejala berat apapun. Selanjutnya, SinB pun akan beristirahat dan melakukan isolasi mandiri di kediamannya.

“SinB saat ini tidak merasakan gejala apa pun dan akan menjalani perawatan sambil menjalani isolasi mandiri. Kami akan melakukan yang terbaik untuk membantu penyembuhan SinB agar bisa segera sembuh,” lanjutnya.

Di akhir pengumuman, agensi tak ketinggalan memohon maaf kepada para penggemar karena telah membuat khawatir dengan kabar ketiga member ViviZ yang dinyatakan positif secara berturut-turut.

Kedepannya Big Planet Made berjanji untuk lebih menaati protokol kesehatan dan menjaga kesehatan para artisnya.

“Kami ingin meminta maaf karena telah membuat publik khawatir. Kami akan melakukan yang terbaik untuk penyembuhan member VIVIZ sesegera mungkin. Kami akan menaati protokol kesehatan yang sudah diatur oleh pemerintah," pungkas Big Planet Made.

Diketahui sedang mempersiapkan rencana debut, kabar ketiganya yang dinyatakan positif Covid-19 mewajibkan SinB, Umji dan Eunha untuk beristirahat dan isolasi mandiri.

Hal ini membuat seluruh kegiatan grup ViviZ dihentikan dan masih belum diketahui pasti kapan ketiganya akan merilis lagu.