Sindir BBM Naik, Arie Kriting Beberkan Harapan Untuk Anak

Kamis, 8 September 2022 | 10:30:00

Sindir Bbm Naik, Arie Kriting Beberkan Harapan Untuk Anak

Arie Kriting. (Instagram.com/arie_kriting)

Ladiestory.id - Arie Kriting baru saja dikaruniai anak pertama dengan Indah Permatasari. Kelahiran anak mereka tentu saja menuai doa dari para kerabat supaya anaknya dapat berguna bagi bangsa dan negara kelak. Namun, Arie Kriting justru tak paksa anaknya untuk melakukan hal itu. 

Melalui akun Twitternya, @arie_kriting, Arie menuliskan harapan untuk sang buah hati. Ia sempat menyinggung kenaikan harga BBM dan kasus korupsi di Tanah Air. Ia pun mengatakan bahwa anaknya tak perlu ambil pusing untuk dapat berguna bagi bangsa ini.

Arie Kriting (Twitter.com/@Arie_Kriting)

”Banyak yang doain anak saya, 'Semoga berguna bagi bangsa dan negara.' Lalu saya menatapnya, dalam hati berkata, 'Santai saja nak, jangan terlalu dipikirkan,'" kata Arie Kriting (7/9/2022).

“Harga BBM naik, koruptor dibebaskan, data pribadi orang tersebar. Ah terlalu berat mengambil guna bagi bangsa ini,” lanjutnya.

Tidak muluk-muluk, suami Indah Permatasari itu justri memberikan harapan sederhana untuk sang anak. Ia mendoakan agar anaknya tidak merugikan orang lain dan menjadi manusia yang bahagia. 

Cuitan Arie Kriting mendapat banyak respon positif dari netizen. Beberapa dari mereka setuju dengan tulisan Arie Kriting.

“Doa paling simple bang. Jadi orang yang berguna bagi diri sendiri dulu lah.
Supaya tidak merugikan orang lain,” kata @sammyhsu_9.

“Ini sih...kalau udah punya anak pasti mengerti.. gak usah muluk-muluk cuma ini aja..” komentar @adrie0912.

“Bener tu bang Kriting,” ungkap @Asihpujilestari18.

“Nah! wkwk udah gak pernah doain kek gini lagi yang penting jadi anak baik, sehat dan bahagia,” kata @Angelinefrdnl.

Indah Permatasari melahirkan anak pertamanya dengan Arie Kriting pada Sabtu lalu (3/9/2022). Hingga kini, Arie Kriting dan Indah Permatasari belum mengumumkan jenis kelamin dan nama anak mereka. Pasangan itu juga belum menunjukkan wajah sang anak kepada publik.