Sindir Generasi Muda, Kiky Saputri: Jangan Mau Badannya Dijadiin Oreo

Minggu, 24 April 2022 | 12:00:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Sindir Generasi Muda, Kiky Saputri: Jangan Mau Badannya Dijadiin Oreo

Kiky Saputri. (Instagram.com/kikysaputrii)

Ladiestory.id - Komika Kiky Saputri memberikan sindiran pedas pada generasi yang disebutnya sebagai Genzi Milenial. Hal ini disampaikan Kiky Saputri melalui unggahan di Instagram miliknya.

Dalam unggahannya, ia menyindir mengenai hubungan gaya anak muda sekarang yang cenderung 'kebablasan'. Namun, sering juga mengeluhkan soal hubungannya dengan lawan jenis melalui media sosial.

"Gegara abis baca thread di Twitter ada yang ngeluh karena ditinggal cowonya tanpa alasan yg jelas. Padahal status mereka juga ga jelas," tulis Kiky Saputri.

"Aya-aya wae dah ah drama GenZ! Ada ngga temen kalian yg begitu? OMELIN! Salam dari Kiky, #DuGeM Duta GenZ Millenial," lanjutnya.

Yang di nama belakangan ini sedang tren para muda-mudi yang menjalin hubungan sebagai teman namun mereka tampak mesra.

Status tersebut sering kali disebut dengan istilah Friends With Benefits alias FWB. Namun, Kiky Saputri melihat bahwa FWB tak lebih dari istilah untuk orang-orang yang mau menjalin hubungan dengan tidak berkomitmen.

"Banyak banget berseliweran anak anak jaman sekarang  alias GenZ yang gamau berkomitmen. Maunya FWB-an aja. Bilangnya sih 'Friends With Benefit' padahal aslinya cuma 'Friends With BoboBareng'," kata Kiky Saputri.

Unggahan Kiky Saputri. (Instagram.com/kikysaputrii)

Kiky Saputri memberikan kritikan pedas kepada para perempuan yang merasa menjadi korban usai ditinggal oleh orang yang dicintainya secara tiba-tiba. Menurutnya, hubungannya sudah jelas bahwa mereka tanpa status yang jelas.

"Pas giliran beneran cuma diajak bobo, terus ditinggalin, eh nangeeesss. Bikin thread di Twitter bilangnya : 'cowok brengsek, semua cowok sama aja!'," ungkap Kiky Saputri.

"Kalau mau dibilang gaul itu otaknya yang dipake, buat belajar, buat nambah wawasan. Jangan mau badannya dijadiin oreo doang, diputar, dijilat, dicelupin," lanjutnya.

Sindiran keras dari Kiky Saputri langsung menuai beragam komentar dari para netizen. Tak sedikit netizen yang setuju dengan perkataan dari Kiky Saputri.

"Waaawww.. Sangat bermanfaat postingannya. Thanks @kikysaputrii akan saya share untuk kebaikan siswi2 disekolah saya. Trimakasih," tulis @mellyarf.

"Setuju kiki.. Ayoo dong cewe2 cantik jangan mau dijadiin koleksi doang,, jangan mau rugii.. Kita harus berani tegas sama perasaan, harus bisa bedain mana yang hanya mainin mana yang mau seriusin," ujar @jenitajanet.

"Gaaassssss kakkkkk @kikysaputrii," tutur @karinachrr.

s