Sindir Luna Maya, Denise Chariesta Peringatkan Siapapun agar Tak Jadi Penghalang

Selasa, 15 November 2022 | 13:30:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Sindir Luna Maya, Denise Chariesta Peringatkan Siapapun Agar Tak Jadi Penghalang

Denise Chariesta. (Instagram.com/denisechariesta91)

Ladiestory.id - Perselisihan yang terjadi di antara Luna Maya dan juga Denise Chariesta kian lama semakin memanas. Di samping perselisihan ini, Denise Chariesta justru semakin membesar-besarkan masalah yang terjadi di antara ia dan teman-teman Luna Maya. 

Hingga saat ini, Denise Chariesta masih kerap membongkar kisah perselingkuhannya bersama seorang pengusaha berinisial RD. Hal ini pada ujungnya membuat Denise Chariesta merasa memiliki masalah dengan Luna Maya. 

Belum lama, terdapat sebuah konten beredar yang memaparkan masalah Denise Chariesta dengan beberapa artis tanah air. Berdasarkan konten tersebut, para artis yang dimaksud adalah Luna Maya, Nikita Mirzani, Dewi Perssik, dan Denny Sumargo sebagai 'perwakilan'.

Akan tetapi, Denise Chariesta tidak merasa gentar. Ia justru mengibaratkan para artis tersebut sebagai binatang.

"Akhirnya kita punya satu kesamaan. Gue juga enggak suka sama loe semua," ungkap Denise Chariesta dalam unggahannya pada Senin (14/11/2022).

"Dan bedanya, loe orang cuma enggak suka sama satu orang yaitu Denise, kalau Denise enggak suka sama semuanya. Menurut gue, gue mah singa tidak perlu bergrombol dengan domba," lanjut Denise Chariesta.

Bahkan, dari hari ke hari, Denise Chariesta kian berani membongkar identitas RD yang diduga sebagai Regi Datau, suami Ayu Dewi. Denise pun akan memastikan jika tidak ada pihak yang dapat menghalanginya.

Denise Chariesta. (Instagram.com/denisechariesta91)

"Gue kali ini tidak akan pandang bulu. Siapapun yang menghalangi akan terlibat meskipun sahabat, artis, ataupun Uya Kuya sekalipun gue enggak peduli," ujarnya lagi.

Sebelumnya, diketahui jika Denise Chariesta sempat mengatakan jika Luna Maya banyak menghubungi rekan artis yang akan jalani podcast dengannya. Ia menyebutkan Luna Maya sebagai 'Mba Bulan' dan dinilai telah mengahasut para selebriti untuk jadi bintang tamu podcast pebisnis bunga itu.

Denise Chariesta. (Youtube.com/Denise Chariesta)

Hingga saat ini, Denise Chariesta semakin berani untuk memberikan peringatan kepada Luna Maya agar tidak mencampuri urusannya.