Sindir Raffi Ahmad Soal Ayu Ting Ting, Marcel Chandrawinata Panen Hujatan

Rabu, 16 November 2022 | 11:00:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Sindir Raffi Ahmad Soal Ayu Ting Ting, Marcel Chandrawinata Panen Hujatan

Marcel Chandrawinata. (Instagram.com/marcelchandra)

Ladiestory.id - Artis tanah air, Marcel Chandrawinata baru-baru ini menjadi perbincangan warganet di media sosial. Saudara kembar Mischa Chandrawinata ini dikabarkan mendapat teguran keras karena perkataannya yang dianggap menyinggung perasaan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad

Semua ini berawal ketika Marcel dan Raffi yang menjadi host bersama Astrid Tiar tengah membawakan acara penghargaan untuk para artis di salah satu stasiun televisi swasta. Mereka berdua mulanya sedang membicarakan tentang susahnya move on dari karakter yang mereka bawakan.

"Kenapa kenapa kayaknya nusuk banget ya?" ujar Marcel pada potongan video yang diunggah oleh akun gosip @rumpi_gosip, pada Selasa, 15 November 2022. 

"Dari tadi ini kan bercandaan abisnya kayaknya karakter lo enggak bisa move on ya?" tanya Raffi Ahmad.

Mendengar hal tersebut, Marcel lantas mengatakan jika dirinya adalah pribadi yang sulit untuk move on dari karakternya, yang digambarkan sebagai cinta sejati. 

"Karakter gue, gue susah move on karena cinta sejati," ujar Marcel.

Tak lama kemudian, Marchel tiba-tiba saja menyinggung Raffi Ahmad mengenai susahnya move on dari sosok Ayu Ting Ting. Padahal, Nagita Slavina juga hadir di acara yang sama dan mendengarkan perbincangan mereka. 

Marcel Chandrawinata dan Raffi Ahmad. (Instagram.com/rumpi_gosip)

"Kalau Raffi mungkin susah move on juga, tapi dari yang mana, dari Ayu (Ayu Ting Ting) atau?” tanya Marcel.

"Nagita suka ngaco (Marcel), gue mah enggak pernah gagal move on kalau gue misalnya dulu pacaran," ujar Raffi Ahmad.

Perkataan Marcel tersebut lantas mendapatkan banyak komentar negatif dari para warganet. Banyak di antara mereka yang mengatakan bahwa kedua suami-istri tersebut sudah bahagia dan tak perlu lagi untuk mengungkit masa lalu. Terlebih, membawa nama Ayu Ting Ting yang ditakutkan juga akan berdampak pada pelantun "Alamat Palsu" tersebut.

"Padahal raffi gigi dan ayu dah adem ayem ajaa. Udah bahagia semua. Kenapa dibahas. Kasian loh nanti ayu kena lagi, nagita juga kena lagi, raffi juga sama. Jgn sebut merek aduh," tulis akun @baekimv.

"Ini para artis kerjaannya kalo ke raffi pasti jokes tntang selingkuh atau playboy, seakan ga menghrgai istrinya Raffi aja." tulis akun @syailam.