Sindir Will Smith di Ajang Grammy Awards, Komedian Nate Bargatze Pakai Helm

Senin, 4 April 2022 | 17:30:00

Devy Felicia

Penulis : Devy Felicia

Sindir Will Smith Di Ajang Grammy Awards, Komedian Nate Bargatze Pakai Helm

Grammy Awards 2022 (Special)

Ladiestory.id - Selama beberapa waktu ke depan, agaknya perilaku Will Smith di ajang Oscar 2022 akan terus menjadi sorotan. Begitu pula ketika ia datang ke ajang Grammy Awards 2022 yang dilaksanakan pada Minggu malam waktu setempat.

Di Premiere Ceremony, LeVar Burton dan Nate Bargatze selaku presenter pada Grammy menjadikan perilaku Will Smith tersebut sebagai lelucon. Padahal, acara Grammy sendiri hanya berselang satu minggu saja setelah peristiwa menghebohkan itu terjadi. 

Burton tampak memanas-manasi Smith ketika dia hendak mengenalkan Bargatze sebagai presenter berikutnya pada acara yang dilaksanakan sebelum siaran resmi Grammy tersebut dilangsungkan.

Grammy Awards 2022 (Special)

"Sekarang, aku ingin memperingatkan kalian semua bahwa presenter kita selanjutnya adalah komedian, kalau kalian tahu apa yang aku maksud. Jadi aku harus memperingatkan semua orang: tetap di tempat duduk Anda dan jaga tangan Anda. Baik?" Ujarnya kepada para penonton.

Burton meneruskan aksinya dengan memperkenalkan Bargatze sebagai seorang komika yang pertunjukkanya di seluruh Amerika selalu dinantikan dengan komedi ramah keluarga dan mencapai batu loncatan baru hari ini dengan nominasi sebagai album komedi terbaik. 

Grammy Awards 2022 (Special)

Selanjutnya, dengan tampil di panggung sambil menggunakan helm, Bargatze tampak bergabung dalam komedi tersebut.

"Mereka mengatakan para komedian harus memakai ini sekarang di acara penghargaan selama bagian komedi," ujarnya, mencoba menghindari kena tamparan layaknya Chris Rock.

"Itu bahkan tidak menutupi wajahmu, aku rasa itu hanya fokus pada di mana kamu akan memukulku...," Ujarnya menyambungkan.

"Baiklah, ini bodoh, aku akan melepasnya," ucapnya sebelum membacakan pemenang sambil mencopot helm tersebut.

Selama tiga jam lebih, mayoritas penghargaan diumumkan pada siaran web. Sedangkan pada siaran utama, mereka hanya menyangkan sembilan kategori utama. Perilaku Will Smith di Oscar kala itu juga disindir oleh Trevor Noah selaku presenter acara utama.