Sindir YouTuber Star Syndrome, Siapa yang Dimaksud Bunga Zainal?

Selasa, 7 Februari 2023 | 13:30:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Sindir Youtuber Star Syndrome, Siapa Yang Dimaksud Bunga Zainal?

Bunga Zainal. (Special)

Ladiestory.id - Aktris Bunga Zainal baru-baru ini membagikan kisahnya ketika sedang menghadiri salah satu acara mewah. Melalui video yang diunggah di akun TikTok pribadinya, Bunga Zainal menceritakan seorang YouTuber yang disebut mengalami star syndrome karena bersikap tidak ramah ketika ia menyapanya.

"Gue suka bingung banget ya sama orang yang punya sifat star syndrome. Jadi ceritanya gini, beberapa hari lalu gue dateng ke acara yang super megah, di situ banyak tamu-tamunya, ada artis-artis, ada seleb TikTok, ada YouTuber, pokoknya banyak public figure-nya," ungkap Bunga Zainal dalam video TikTok pribadinya yang diunggah Senin (6/2/2023).

Video TikTok Bunga Zainal. (tiktok.com/bunga23zainal)

Bunga Zainal menyebutkan, bahwa ia telah melempar senyum kepada sang YouTuber, namun YouTuber tersebut tak menggubris sapaan dari istri Sukhdev Singh tersebut. Bunga Zainal mengatakan, justru suami dari sang YouTuber yang tersenyum dan bersikap ramah kepadanya.

"Nah ada satu YouTuber ini ceritanya dateng telat. Nah, kita kan bersapa tegur ya kan menurut gue, gue kenal dia karena beberapa kali acara sering ketemu dia. Pas dia lewat depan gue, gue senyum, dia kagak senyum balik sama gua. Tapi lakinya baik banget, lakinya senyum sama gue sopan gitu ya kan," imbuhnya.

Video TikTok Bunga Zainal. (tiktok.com/bunga23zainal)

Bunga Zainal pun merasa heran atas sikap dari sang YouTuber yang kurang ramah terhadapnya. Padahal, menurut Bunga Zainal, ia sama sekali tidak perah memiliki masalah dengan YouTuber tersebut.

"Nah ternyata dia duduk satu meja sama gua, satu meja bener itu sebelah gua itu duduknya, gue terus senyum lagi namanya duduk sebelahan. Eh tetep dia nggak senyum sama gue, ada dendam apa sih dia sama gue?" kata Bunga Zainal.

"Terus dia pengen ngobrol sama artis satu lagi nih persis duduknya di sebelah gue. Kan menyebrangi ya, gue di tengah-tengah, dia tengok gini doang kagak mau negor gue, cuma sama artis yang sono," lanjutnya.

Lebih lanjut, ibu dua anak itu memperingatkan sang YouTuber yang tak ia sebutkan namanya itu untuk lebih memperhatikan attitude-nya, jika ingin kariernya di dunia hiburan panjang umur.

"Ya nggak apa-apa sih kalau nggak mau tegur gue nggak masalah, mungkin dia ngerasa dia lebih terkenal atau gimana, ya nggak apa-apa juga," tuturnya.

"Cuma ya pesen gue ya neng, kalau di dunia entertain pengen awet, pengen langgeng gitu kariernya, pesen gue nih pesen gue, dijaga attitude-nya. Karena dunia entertain itu nggak selamanya indah dan nggak selamanya ada di atas," tutup Bunga Zainal.