Sinetron Ikatan Cinta 18 Agustus, Andin Kecewa Mama Sarah Bohong Lagi

Kamis, 19 Agustus 2021 | 08:02:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Sinetron Ikatan Cinta 18 Agustus, Andin Kecewa Mama Sarah Bohong Lagi

Foto: LPM Dinamika

Sinetron Ikatan Cinta malam hari tayang lagi dengan kisahnya yang bikin penasaran, pada Rabu (18/9/2021). Apalagi Ikatan Cinta selalu memberikan kisah yang tak terduga, sehingga menjadikan para penggemar dan juga penontonnya penasaran.

Sinetron Ikatan Cinta 18 Agustus 2021 kembali mengkisahkan mengenai kasus pembunuhan Roy (Fiki Alman) yang dilakukan oleh Elsa (Glenca Chysara) empat tahun silam. 

Rasa Cinta Ricky

Foto: Ladiestory.id

 

Pada episode kali ini, Ricky mengatakan sangat cinta mati dengan Elsa, ia juga menyatakan tak masalah jika dirinya mesti dipernjara. Menengok hal itu, Mama Sarah yang menjadi saksi kasus Elsa, sangat geram kepada Ricky sebab telah membantu Elsa. Tetapi, Papa Surya malah sangat berterima kasih pada Ricky karena sampai sekarang ini masih peduli pada Elsa.

Agar semuanya jelas, sekarang giliran Papa Surya dan Mama Sarah yang memberikan kesaksiannya terhadap kasus yang menjerat Elsa dan Ricky.

Ikatan Cinta 18 Agustus 2021 mengkisahkan Mama Sarah yang bohong kembali di persidangan Elsa sampai membuat Andin kecewa. Saat ini Mama Sarah mendadak memperoleh panggilan dari pihak kepolisian guna memberikan kesaksian dan keterangan terkait apa yang menimpa dirinya.

Mama Sarah Bikin Andin Kecewa Lagi

Foto: Ladiestory.id

 

Mama Sarah pernah mengakui jika ialah yang sudah membunuh Roy beberapa tahun yang lalu sebelum Elsa ditangkap. Pengakuan Mama Sarah memang menghadirkan rasa curiga banyak orang ketika itu, sebab terkesan memaksakan.

Bukti rekaman suara Mama Sarah ketika pembunuhan Roy empat tahun lalu yang diperlihatkan Katrin membuat Mama Sarah pada akhirnya terbukti berbohong.

Mama Sarah memenuhi panggilan kepolisian, pada mulanya polisi menanyakan apa motif sebetulnya atas pengakuan Mama Sarah. Disisi lain Mama Sarah pun ditanya apakah pengakuan sebagai pembunuh Roy atas keinginan Elsa. Mama Sarah dengan lantang mengatakan hal tersebut tidak ada hubungannya dengan Elsa. Mama Sarah selesai memberikan keterangan terhadap pihak kepolisian.

Polisi meminta Mama Sarah supaya jujur ketika persidangan Elsa nanti. Tapi mama Sarah ternyata berbohong lagi di persidangan Elsa dengan mengatakan jika pengakuan sebagai pembunuh Roy tidak ada hubungannya dengan Elsa.

Tak ingin hukuman Elsa semakin bertambah, Mama Sarah kembali berbohong ketika persidangan dengan mengatakan sebagai pembunuh Roy guna melindungi Elsa. Andin yang menyaksikan Mama Sarah berbohong lagi merasa kecewa terhadap perbuatan Mama Sarah yang terus terusan membela Elsa.

Saat ini sepertinya Papa Surya mulai luluh terhadap Ricky, ia salut pada Ricky sebab telah membela Elsa. Medengar perhatian Papa surya, Ricky lantas menjelek-jelekan Nino, Ricky mengklaim Nino sangat tidak bertanggung jawab.

Andin Curiga Terhadap Nino

Selain itu, Andin mulai curiga Nino jika nekat melaksanakan tes DNA Reyna. Ia beranggapan perjuangan Nino tersebut dapat berdampak ke hukum. Hati kecil Andin tak dapat dibohongi lagi, bila Nino memang benar ayah kandung Reyna.

Nino pun terancam menyusul Elsa di penjara, ia diduga mendapatkan kasus praktek ilegal yang tengah mereka usut. Nino terkejut ketika dihubungi polisi, dia langsung memikirkan ikat rambut Reyna yang Nino serahkan ke orang suruhannya. Dia belum siap bila mesti dipenjara akibat memperjuangkan hak asuh Reyna, yang adalah anaknya sendiri.

Bagaimana dengan sikap Aldebaran? apa yang akan dilakukan Aldebaran selanjutnya? Apakah Nino akan ikut terseret ke penjara?

Bagaimana kisah Ikatan Cinta malam ini? Jangan sampai lupa, saksikan Ikatan Cinta 18 Agustus 2021 di RCTI Plus pada pukul 19.45 WIB melalui layanan streaming Vidio.com dan MNC Vision.

Berita Terkait