1. Entertainment
  2. Singgung Soal Perceraiannya Saat Konser, Joe Jonas: Jika Kalian…
Entertainment

Singgung Soal Perceraiannya Saat Konser, Joe Jonas: Jika Kalian…

Singgung Soal Perceraiannya Saat Konser, Joe Jonas: Jika Kalian…

Joe Jonas dan Sophie Turner. (Instagram/sophiet)

Ladiestory.id - Pasangan Joe Jonas dan Sophie Turner belakangan ini tengah jadi sorotan netizen. Karena secara mengejutkan keduanya mengumumkan mengenai perpisahannya usai empat tahun bersama membina rumah tangga.

Dalam konsernya bersama The Jonas Brothers di Dodger Stadium, Los Angeles, Amerika Serikat pada hari Sabtu (9/9/2023) lalu, Joe Jonas sempat menyinggung mengenai perceraian dirinya dengan Sophie Turner itu.

Joe Jonas meminta para penggemarnya untuk tidak dengan mudahnya mempercayai pemberitaan apa pun di luar sana terkait perceraiannya dengan Sophie Turner. 

Joe Jonas Singgung Soal Perceraian Saat Konser di AS. (TikTok/sheenacq)

 

“Dengar, jika kalian tidak mendengar itu semua dari mulut ini, jangan percaya itu. Oke?” kata Joe Jonas di dalam konsernya, melansir video TikTok dari akun @sheenacq, pada Selasa (12/9/2023).

Lebih lanjut, ia pun menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada para penggemar yang tetap setia mendukungnya sejauh ini.

“Terima kasih semua atas cinta dan dukungannya. Saya dan keluarga cinta kalian semua,” lanjut Joe Jonas.

Pernyataan dari sang vokalis itu pun dibalas teriakan dan tepuk tangan dari para penggemar yang memenuhi stadium. Kemudian, The Jonas Brothers langsung membawakan lagunya yang berjudul “Hesitate”. 

Lagu tersebut merupakan salah satu lagu yang ditulis sendiri oleh Joe Jonas. Lagu itu menceritakan soal hubungannya dengan Sophie Turner. Saat membawakan lagu tersebut, Joe Jonas pun nampak meneteskan air matanya.

Sebagai informasi, Joe Jonas telah secara resmi mengajukan gugatan perceraiannya terhadap Sophie Turner pada Selasa (7/9/2023) lalu. Dalam dokumen gugatan cerainya, tertulis bahwa hubungan keduanya telah rusak dan tidak dapat diperbaiki lagi.

Melalui akun Instagram @sophiet, keduanya pun telah mengonfirmasi terkait kandasnya hubungan rumah tangga mereka. Keduanya menyebut bahwa mereka telah sepakat untuk mengakhiri hubungan rumah tangga mereka.

“Setelah empat tahun pernikahan yang indah, kami memutuskan untuk mengakhiri pernikahan kami secara damai. Ada banyak narasi spekulatif mengenai alasannya, tetapi sebenarnya ini adalah keputusan bersama. Dan kami sangat berharap semua orang dapat menghormati keinginan kami terhadap privasi bagi kami dan anak-anak kami,” tulis Joe Jonas dan Sophie Turner dalam keterangan yang diunggah di akun Instagram @sophiet, Kamis (7/9/2023). 

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel