Single Pre-Debut Babymonster - "Dreams" Menduduki Peringkat Pertama Trending YouTube

Senin, 15 Mei 2023 | 20:00:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Single Pre-Debut Babymonster - "Dreams" Menduduki Peringkat Pertama Trending Youtube

Babymonster - Dream. (YouTube/BABYMONSTER)

Ladiestory.id - Grup pendatang baru asal Korea Selatan, Babymonster telah resmi memulai debut perdananya pada Minggu (14/5/2023) dengan merilis single pre-debut nya yang bertajuk "Dream".

Babymonster - Dream. (YouTube/BABYMONSTER)

 

Video yang diunggah di kanal YouTube BABYMONSTER tersebut berisikan kompilasi video saat kompetisi final reality show pemilihan member Babymonster. Satu hari setelah diunggah, video tersebut langsung menuai banyak perhatian dari para penikmat K-Pop dari seluruh dunia. 

Video tersebut telah meraih lebih dari 10 juta penonton, dan lebih dari 900 likes. Bahkan, video tersebut berhasil menduduki posisi pertama trending topic YouTube dalam kategori musik. 

Babymonster - Dream. (YouTube/BABYMONSTER)

 

Tak sedikit pula dari para penikmat musik K-Pop yang memberikan dukungan terhadap grup baru besutan YG Entertainment tersebut.

“Lagu ini mewakili semua waktu mereka sebagai trainee dan betapa kerasnya mereka bekerja untuk debut. Setiap lirik membuat saya membayangkan usaha dan perjuangan mereka, dan bangga dengan seberapa jauh mereka telah datang, cinta mereka semua!! Mari kita semua dukung babymonster!!!” tulis Nev*****.

“Siapa yang akan mendukung Babymonster selamanya? Saya akan melakukan itu,” kata The*****.

“Kami mendekati 10M dan itu hanya lagu pre-debut. 700 gerakan selanjutnya adalah saya sangat bangga dengan Babymonster! Mereka pantas mendapatkan pencapaian ini,” ungkap JNe*****.

“Terharu liat perjuangan mereka terus warna suara mereka kerasa dengan aura yang beda dari idol lain, sukses selalu Babymonster,” timpal Mey*****.

Sebelumnya, Yang Hyun Suk selaku founder dari agensi YG Entertainment telah mengumumkan secara langsung soal anggota final untuk girl group terbaru mereka itu. Hal itu disampaikan oleh Yang Hyun Suk melalui kanal YouTube YG Entertainment pada Jumat (12/5/2023) lalu.

Dalam pengumuman tersebut, Yang Hyun Suk memutuskan bahwa girl group terbarunya itu akan melakukan debut dengan 7 anggota, yakni Ruka, Pharita, Asa, Ahyeon, Haram, Rora, dan Chiquita.