Sinopsis Ikatan Cinta 10 November, Mama Rosa Tahu Kalau Roy Memperkosa Jessica

Rabu, 10 November 2021 | 04:18:00

Maria Nanda

Penulis : Maria Nanda

Sinopsis Ikatan Cinta 10 November, Mama Rosa Tahu Kalau Roy Memperkosa Jessica

Foto: Ladiestory.id

Ladiestory.id - Sinetron Ikatan Cinta akan kembali kembali malam hari ini Rabu, 10 November 2021 pukul 19.45 WIB di RCTI (bila tidak ada perubahan jam tayang).

Sinopsis Ikatan Cinta Terbaru

Sinetron Ikatan Cinta dimainkan antara lain oleh Amanda Manopo sebagai Andin Kharisma Putri, Arya Saloka sebagai Aldebaran Alfahri, Glenca Chysara sebagai Elsa, Evan Sanders sebagai Nino, Surya Saputra sebagai Papa Surya, dan lainnya.

Selain menyajikan alur cerita yang selalu merangsang penonton untuk terus menyaksikan karena penasaran ingin tahu penyelesaian dari semua konflik, Ikatan Cinta menjadi favorit juga karena diperkuat barisan aktor dan aktris berbakat.

Al dan Andin Baikan

Diceritakan dalam Ikatan Cinta nanti, Al dan Andin yang sempat berselisih kini sudah mulai baikan. Al sudah meminta maaf dan Andin juga sudah memaafkan pula.

Kini Al dan Andin kembali fokus mencari si peneror Mama Rosa. Di sisi lain Vera kini mau bekerjasama dengan Al untuk mencari Denis.

Mama Rosa Tahu Kalau Roy Memperkosa Jessica

Foto: Ladiestory,id

Sementara di rumah Andin mulai menenangkan kondisi Mama Rosa yang sempat syok mendapat info soal kelakuan anaknya Roy saat masih hidup. Andin menenangkan Ibu Rosa. Namun Andin berpikiran untuk meminta bantuan Irvan.

Kekalutan hati Mama Rosa masih terpancar dari raut wajahnya. Selama di rumah, Mama Rosa begitu sedih dan bingung dengan kabar Roy yang memperkosa Jessica.

Dia gamang, antara percaya dan tidak. Sebab, Roy yang dia kenal adalah seorang yang tidak akan melakukan pemerkosaan pada perempuan.

Roy menyukai perempuan, bukan berarti dia akan memperkosanya. Dia justru tidak suka melihat perempuan diperkosa karena tidak sesuai dengan hak asasi manusia.

Mama Rosa juga berpikir, dirinya tidak pernah mengajarkan Roy untuk jadi seseorang yang merampas hak hidup orang lain. Ini adalah kesedihan Mama Rosa bertubi-tubi.

Andin menghubungi Irvan dan memintanya mencari keluarga Jessica. Andin juga cerita soal Roy yang disebut memperkosa Jessica.

Mendengar permintaan Andin itu, Irvan sempat terdiam tak menjawab. Ia heran kenapa Andin minta bantuan untuk cari Jessica.

Irvan kesal dan langsung mencari Iqbal. Sebab gara-gara tindakan Iqbal untuk meneror Elsa di panti rehabilitasi jiwa itu semua rencana jadi kacau. Tindakan Iqbal ketahuan oleh Jessica.

Irvan sebenarnya tidak mau ada orang yang tahu bahwa Jessica adalah anaknya. Irvan pun meminta Iqbal untuk fokus saja mencari Ady.

Aldebaran Nurutin Permintaan Andin Sebagai Permintamaafannya

sinetron ikatan cinta
Foto: Ladiestory.id

Aldebaran berjanji akan mencari kebenaran tentang Roy, sang adik. Roy sudah meninggal, namun hidupnya tidak pernah tidak dirundung masalah. Dia tidak ingin melihat mamanya terluka seperti ini terus menerus.

Di sisi lain, Aldebaran bersikap begitu manis dengan Andin. Sebelumnya, dia membentak Andin karena dia menilai Andin keterlaluan.

Andin mengatakan, mungkin saja Roy betul-betul memperkosa, mengingat Roy adalah seorang playboy. Namun, Aldebaran tidak terima Andin mengatakan hal itu. Roy bukan pemerkosa dan dia memilih untuk membentak Andin.

Andin kaget mengapa suaminya membentak. Tidak lama, Aldebaran meminta maaf pada Andin terkait bentakannya. Ia mengakui tidak mau jika Roy dibilang seperti itu.

Akhir-akhir ini, Aldebaran pun menuruti semua keinginan Andin, salah satunya adalah menjadi chef. Aldebaran membuat kue khusus untuk Andin sebagai caranya menebus perasaan bersalah.

Bagaimana kelanjutan kisahnya? Temukan jawabannya pada penayangan Sinetron Ikatan Cinta nanti malam di RCTI pukul 19.3 WIB.

Catatan, sinopsis Sinetron Ikatan Cinta disusun berdasarkan informasi dari pihak-pihak tidak resmi dan bersifat prediksi. Terdapat kemungkinan terjadi perbedaan dengan versi tayangnya.