Sinopsis Ikatan Cinta 11 Oktober, Terbongkar Dalang Pelecehan Asusila Jessica, Ternyata Papa Chandra

Senin, 11 Oktober 2021 | 09:00:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Sinopsis Ikatan Cinta 11 Oktober, Terbongkar Dalang Pelecehan Asusila Jessica, Ternyata Papa Chandra

Foto: Media Magelang

Ladiestory.id - Sinetron Ikatan Cinta akan kembali kembali malam hari ini Senin, 11 Oktober 2021 pukul 19.45 WIB di RCTI (bila tidak ada perubahan jam tayang). Berdasarkan sinopsis, Ikatan Cinta malam ini memasuki episode ke 464.

Artikel ini mengulas terkait episode sebelumnya dan juga prediksi cerita pada episode selanjutnya.

Ikatan Cinta yang dibintangi oleh Aldebaran, Andin, Elsa, Nino dan Reyna saat ini sedang berada di puncak rating sinetron televisi. Tak heran banyak penonton yang dibuat penasaran dengan alur kisah sinetron Ikatan Cinta berikutnya.

1. Jessica Melihat Mama Karina dan Papa Chandra

Foto: Berita DIY

Pada episode sebelumnya, Nino dan juga keluarga pergi menuju panti rehabilitasi untuk menjenguk Elsa. Elsa sangat bahagia sekali dengan kedatangan Nino, Ia tidak menyangka jika Nino begitu perhatian serta sayang kepada dirinya.

Setelah itu Mama Karina dan Papa Chandra ingin pergi sebentar ke kamar mandi, tak disangka sangka Papa Chandra terkejut usai melihat lagi sosok Jessica yang tengah berdiri bersama Neneng.

Mama Karina yang melihat Jessica lantas mengingatkan Papa Chandra jika mereka pernah melihatnya di Rumah Sakit ketika akan menjenguk Nino yang mengalami kecelakaan kerja kala itu.

Dahulu Jessica sempat mengamuk kemudian menghampiri Mama Karina sembari berteriak serta menangis histeris meminta bantuan Mama Karina dari Papa Chandra.

Menurut keterangan perawat yang ada di Rumah Sakit, ternyata Jessica merupakan pasien yang mengalami trauma akibat perlakuan asusila, mereka berjumpa dengan Jessica lima tahun yang lalu.

Papa Chandra pada akhirnya dapat mengingat mengenai sosok Jessica ini, dan ia mengajak Mama Karina guna pergi ke kamar mandi lain supaya tidak bertemu kembali dengan Jessica.

Jessica yang melihat adanya Mama Karina dan juga Papa Chandra memandangnya dengan tatapan aneh, seolah-olah ia teringat akan suatu hal.

2. Irvan Akan Balas Dendam Terhadap Keluarga Nino

Foto: Sripoku

Pada episode selanjutnya, Irvan akan datang menuju panti rehabilitasi guna menjenguk putri kesayangannya Jessica.

Sebelumnya Jessica sudah menanti-nanti kehadiran Irvan, namum sayangnya kedatangan Irvan sedikit terlambat sebab mesti menolong Mama Rosa yang sedang diserang oleh dua orang misterius dengan niat mencelakai.

Kemungkinan ketika Irvan datang menuju panti rehabilitasi, Jessica akan bercerita kepada Irvan jika orang yang melakukan pelecehan terhadap dirinya di masa lalu dahulu baru saja datang ke panti.

Irvan yang mendengar laporan Jessica menjadikan ia penasaran siapa sebenarnya orang yang sudah melakukan pelecehan terhadap putri kesayangannya tersebut.

Lalu Jessica juga akan menceritakan jika Papa Chandra lah yang sudah membuat dirinya depresi, menurut khayalannya Jessica menuduh Papa Chandra sebagai dalang dibalik stres berat yang sedang dialaminya.

Kemungkinan setelahnya Irvan akan sangat membenci Nino karena perbuatan Papa Chandra di masa lalu terhadap putrinya dan juga perlakuan Nino kepada Reyna di masa lalu.

Apakah Irvan akan benar benar membenci keluarga Nino atau dia akan mencari tahu dulu buktinya?

Ingin tahu bagaimana kelanjutan kisahnya? Jangan lupa saksikan terus kisah Andin, Al, Nino, dan Elsa di sinetron Ikatan Cinta RCTI, malam ini pukul 19.45 WIB. Kamu pun dapat menyaksikan tayangan Ikatan Cinta melalui Vidio.com.

Perhatian, sinopsis ini adalah informasi tak resmi dari sejumlah sumber yang diolah. Dan mungkin saja berbeda dengan tayangan aslinya. Sehingga memungkinkan adanya perbedaan dari tayangan aslinya, dan bukan berniat guna mendahului skenario, melain hanya bagi hiburan semata.

Berita Terkait