Sinopsis Ikatan Cinta 13 September, Menyuruh Angga Jaga Jarak, Al Mulai Beraksi Mencari Bukti

Senin, 13 September 2021 | 14:33:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Sinopsis Ikatan Cinta 13 September, Menyuruh Angga Jaga Jarak, Al Mulai Beraksi Mencari Bukti

Foto: Ladiestory.id

Sinetron Ikatan Cinta akan kembali kembali malam hari ini Senin, 13 September 2021 pukul 19.45 WIB di RCTI (bila tidak ada perubahan jam tayang). Berdasarkan sinopsis, Ikatan Cinta malam ini memasuki episode ke 432.

Artikel ini mengulas terkait episode sebelumnya dan juga prediksi cerita pada episode selanjutnya.

Ikatan Cinta yang dibintangi oleh Aldebaran, Andin, Elsa, Nino dan Reyna saat ini sedang berada di puncak rating sinetron televisi. Tak heran banyak penonton yang dibuat penasaran dengan alur kisah sinetron Ikatan Cinta berikutnya.

Cerita sinetron Ikatan Cinta kian seru, karena masa lalu Pak Hartawan mulai terendus.

Al Meminta Angga dan Rendy Untuk Menjaga Jarak Dulu

Foto: Ladiestory.id

Mengetahui Katrine dan Nino diserang, Al meminta Angga agar tidak berhubungan dengannya terlebih dulu. Hal ini Al lakukan untuk menjaga keselamatan keluarga Angga.

Namun tentu saja, Angga tidak akan tinggal diam. Bagaimana juga, ia kerap menjadi back up Aldebaran dalam masalah seperti ini.

Rendy pun diminta guna lebih waspada dengan adanya serangan-serangan. Karena semua orang pasti tahu jika Rendy merupakan tangan kanan Al.

Rendy mengiyakan hal tersebut. Dia ikut Aldebaran sudah cukup lama dan paham bila apa yang dia kerjakan mestilah berhati-hati.

Mengingat Perkataan Papanya Dulu, Al Bergegas Mencari Bukti

Di mobil, Al mengingat jika Papanya sempat mengatakan bahwa ia ingin merubah masa lalu. Tapi, Al tidak tahu masa lalu apa yang dimaksud oleh Pak Hartawan.

Setibanya di rumah, Al mengajak bicara Ibu Rosa. Awalnya, Al menceritakan mengenai perkataan Papanya tersebut.

Namun sayangnya, Ibu Rosa tidak tahu apapun. Al lantas meminta kunci kamar Ibu Rosa dan Papanya dulu dengan harapan memperoleh sebuah petunjuk terkait teror di sana.

Andin pun ikut membantu Al mencari sesuatu di kamar itu. Di kamar tersebut, Al teringat pernah melihat sekertaris Pak Hartawan yang menaiki sebuah mobil mewah. Al curiga tapi merasa semua ini tidak ada kaitannya dengan sekertaris Papanya.

Pada malam harinya, tiba-tiba Ibu Rosa bermimpi didatangi Pak Hartawan. Kala itu, Pak Hartawan mengucapkan jika Al dalam bahaya. Tampak Ibu Rosa merasa heran, tiba-tiba ia memimpikan suaminya.

Pak Hartawan pun meminta Ibu Rosa mengingatkan Al mengenai cinta dan ketulusan. Usai bermimpi, pada besoknya Ibu Rosa memberitahukan mimpinya tersebut ke Aldebaran. Bu Rosa mau Al lebih berhati-hati lagi untuk kedepannya.

Sekarang ini, Al memang tengah menyelidiki mantan sekretaris papanya guna menemukan bukti yang masih tersembunyi.

Pada episode yang akan datang, Al tidak memperoleh apapun di kamar Papanya. Lantas Al pun mendatangi ruangan lama Pak Hartawan di kantor.

Keadaan Elsa Memprihatinkan

Di sisi lain, tampak Pak Surya berada di lapas. Pak Surya mau menemui Elsa, yang keadaannya semakin mengkhawatirkan karena sering berhalusinasi. Setibanya di lapas, pak Surya mengetahui keadaan Elsa yang masih belum stabil dan bertambah parah.

Elsa tampak histeris dan berteriak memanggil Nino. Bahkan, ketika dirinya akan dipindahkan, Elsa tetap histeris berteriak.

Di samping itu, dokter psikologi dan petugas polisi memutuskan akan memindahkan Elsa menuju tempat rehabilitasi. Papa Surya pun diminta hadir guna membicarakan hal ini.

Ingin tahu bagaimana kelanjutan kisahnya? Jangan lupa saksikan terus kisah Andin, Al, Nino, dan Elsa di sinetron Ikatan Cinta RCTI, malam ini pukul 19.45 WIB.

Perhatian, sinopsis ini adalah informasi tak resmi dari sejumlah sumber yang diolah. Dan mungkin saja berbeda dengan tayangan aslinya.

Berita Terkait