Sinopsis Ikatan Cinta 14 September, Al Pergi Keluar Kota Demi Petunjuk Musuh Baru Keluargannya

Selasa, 14 September 2021 | 13:35:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Sinopsis Ikatan Cinta 14 September, Al Pergi Keluar Kota Demi Petunjuk Musuh Baru Keluargannya

Foto: Ladiestory.id

Sinetron Ikatan Cinta akan kembali kembali malam hari ini Senin, 14 September 2021 pukul 19.45 WIB di RCTI (bila tidak ada perubahan jam tayang). Berdasarkan sinopsis, Ikatan Cinta malam ini memasuki episode ke 433.

Artikel ini mengulas terkait episode sebelumnya dan juga prediksi cerita pada episode selanjutnya.

Ikatan Cinta yang dibintangi oleh Aldebaran, Andin, Elsa, Nino dan Reyna saat ini sedang berada di puncak rating sinetron televisi. Tak heran banyak penonton yang dibuat penasaran dengan alur kisah sinetron Ikatan Cinta berikutnya.

Ikatan Cinta memasuki permasalahan baru. Masalah baru yang berupa muncul pada keluarga Aldebaran dan Andin. 

Al Mencari Petunjuk Sampai Ke Luar Kota

Bila sebelumnya, masalah besar didatangkan oleh Elsa, saat ini masalah dilakukan oleh musuh Pak Hartawan, Papa Al.

Usai musuh-musuh yang menjadikan hidup Al dan Andin tidak nyaman dan tentram, saat ini muncul kembali musuh yang tak kalah mengerikan. 

Bahkan sekarang ini, musuh yang muncul berani mencelakai keluarga Aldebaran dan Andin. Al lantas meminta Reyna untuk bersekolah di rumah sementara waktu belakangan ini sampai kondisi telah kondusif.

Reyna mulanya sedih sebab harus di rumah dan tak dapat berjumpa dengan teman-temannya. Tapi, Andin dengan sabar mengatakan kepada Reyna sampai akhirnya Reyna mau menuruti keinginan Papanya.

Sedangkan Rendy memperoleh pesan dari Al bila Al akan pergi ke luar kota. Al ingin mencari tahu terkait sejumlah info yang berhubungan dengan Papanya.

Al meminta Rendy guna melakukan seleksi satpam yang akan menjaga rumahnya nanti. Salah satu sosok pria berkepala botak pun akhirnya diterima menjadi satpam. Sedangkan tiga calon lainnya gugur dalam seleksi. Satpam tersebut akan menjadi rekan Uya kelak.

Elsa Dipindahkan Ke Ruang Khusus

Foto: Ladiestory.id

Sedangkan di sisi lain Elsa histeris ketika mengira akan bertemu dengan Ricky. Tapi pihak Lapas menjelaskan bila orang yang akan bertemu dengannya ialah Pak Surya.

Mama Sarah lantas segera menenangkan Elsa. Ia mengatakan kepada Elsa bila yang akan bertemu dengannya ialah Pak Surya bukan Ricky.

Pak Surya lantas menjumpai pihak dokter yang menangani Elsa. Dokter tersebut memaparkan bila petugas Lapas tak dapat menangani tahanan yang mengalami gangguan jiwa.

Oleh sebab itu, pihak Lapas bergegas mengurus pemindahan Elsa. Keadaan Elsa makin parah. Sering berhalusinasi, bahkan sampai melukai Mama Sarah.

Masa Lalu Pak Hartawan

Angga dan Rendy bertemu di rumah Al. Angga juga merasa heran mengenai keberadaan Rendy disana. Rendy menyatakan bila Al tengah ke luar kota. Hal itu membuat Rendy mesti menyeleksi calon satpam. Angga merasa penasaran informasi apa yang sedang dicari Al.

Di tempat lain Al tiba-tiba teringat kata-kata papanya ketika masih hidup. Kala itu Pak Hartawan mengatakan bila ia ingin memperbaiki masa lalunya.

Al lantas bertanya-tanya apa maksud dari perkataan Pak Hartawan saat itu. Ia curiga kata-kata papanya itu ada kaitannnya dengan kasus teror keluarga Al.

Kecemasan yang dialami Al pun juga tengah dialami Mama Rosa. Mama Rosa hingga bermimpi melihat Pak Hartawan datang kepadanya. Pak Hartawan meminta Mama Rosa guna menjaga Al.

Hartawan pun meminta agar Mama Rosa mencairkan hati dan menggantinya dengan cinta serta ketulusan. Mama Rosa juga bingung apa maksud dibalik perkataan Hartawan tersebut.

Ingin tahu bagaimana kelanjutan kisahnya? Jangan lupa saksikan terus kisah Andin, Al, Nino, dan Elsa di sinetron Ikatan Cinta RCTI, malam ini pukul 19.45 WIB.

Perhatian, sinopsis ini adalah informasi tak resmi dari sejumlah sumber yang diolah. Dan mungkin saja berbeda dengan tayangan aslinya.

Berita Terkait