Sinopsis Ikatan Cinta 15 November, Akhirnya Terungkap Kisah Cinta Rendy dan Catherine!

Senin, 15 November 2021 | 10:53:00

Maria Nanda

Penulis : Maria Nanda

Sinopsis Ikatan Cinta 15 November, Akhirnya Terungkap Kisah Cinta Rendy Dan Catherine!

Foto: Ladiestory.id

Ladiestory.id - Sinetron Ikatan Cinta akan kembali kembali malam hari ini Senin, 15 November 2021 pukul 19.45 WIB di RCTI (bila tidak ada perubahan jam tayang).

Sinopsis Ikatan Cinta Terbaru

Sinetron Ikatan Cinta dimainkan antara lain oleh Amanda Manopo sebagai Andin Kharisma Putri, Arya Saloka sebagai Aldebaran Alfahri, Glenca Chysara sebagai Elsa, Evan Sanders sebagai Nino, Surya Saputra sebagai Papa Surya, dan lainnya.

Selain menyajikan alur cerita yang selalu merangsang penonton untuk terus menyaksikan karena penasaran ingin tahu penyelesaian dari semua konflik, Ikatan Cinta menjadi favorit juga karena diperkuat barisan aktor dan aktris berbakat.

Akhirnya Terungkap Kisah Cinta Rendy dan Catherine!

Kisah cinta Rendy dan Catherine semakin terungkap yang di ceritakan di Sinetron Ikatan Cinta. Beberapa waktu belakangan, memang Rendy masih sering kepikiran dengan tentang Jessica.

Terlebih, dia pernah lihat Irvan di kota yang sama dan bingung, apa yang sedang dilakukan Irvan. Tapi, Mama Mayang yakni ibu Rendy selalu memintanya untuk tidak kepikiran soal Jessica lagi.

Memang sekarang, Rendy sudah punya Catherine yang jauh lebih baik hati dan tidak bermasalah. Sebaiknya, Rendy meninggalkan pemikiran tentang Jessica sebab dia pernah membuat sakit hati.

Hilangya Jessica dan Om Irvan

Jessica dan Om Irvan menghilang begitu saja setelah pertunangan dengan Rendy. Rupanya, Jessica berada di rumah rehabilitasi jiwa, sebab pernah diperkosa oleh Dennis Setiano.

Pernyataan ini memang belum dapat dibuktikan oleh siapa. Walaupun fakta Jessica pernah diperkosa adalah benar.

Adi adalah Rendy

Di situ, dia tinggal bersama Elsa yang memang gila usai terbukti melakukan pembunuhan Roy. Seringkali, Jessica bercerita terhadap Elsa tentang Adi yang ternyata adalah Rendy. Elsa bingung, Adi yang dia ceritakan sebenarnya adalah Rendy, asisten Aldebaran.

Maka, Elsa berkata bahwa Adi itu adalah Rendy, asisten Aldebaran, kepada Jessica. Tapi, Jessica tidak percaya. Hingga akhirnya, Elsa cerita ke Nino, termasuk Papa Chandra dan Mama Karina.

Nino yang tau akan hal ini, meminta Catherine untuk mengecek latar belakang Rendy sebelum mereka resmi menjadi pasangan suami istri. Oleh sebab itu, Catherine jadi kepikiran akan hal ini. Karena, memang Catherine tidak tahu betul latar belakang Rendy.

Maka, timbulah rasa insecure itu. Hingga Catherine bermimpi, pertunangannya akan dihancurkan Jessica. Dia sempat mengecek HP Rendy dan memastikan jika nama Jessica sudah ada dikontaknya.

Catherine juga melihat isi pesan, dan yang ditemukan hanya sebatas pekerjaan, tidak ada tentang asmara lain.

Ibunya Vera Menemukan Sebuah Flashdisk

Disisi lain ibunya Vera ingat waktu Vera menangis histeris karena perlakuan Denis. Kemudian secara tidak sengaja ibunya Vera menemukan sebuah flashdisk.

Pada episode mendatang, Jessica akhirnya sadar bahwa dirinya dibawa pulang dan tidak akan kembali ke pusat rehab

Bagaimana kelanjutan kisahnya? Temukan jawabannya pada penayangan Sinetron Ikatan Cinta nanti malam di RCTI pukul 19.3 WIB

Catatan, sinopsis Sinetron Ikatan Cinta disusun berdasarkan informasi dari pihak-pihak tidak resmi dan bersifat prediksi. Terdapat kemungkinan terjadi perbedaan dengan versi tayangnya