Sinopsis Ikatan Cinta 15 September, Al Masuk Jebakan, Pelaku Teror Adalah Saudara Tirinya

Rabu, 15 September 2021 | 13:51:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Sinopsis Ikatan Cinta 15 September, Al Masuk Jebakan, Pelaku Teror Adalah Saudara Tirinya

Foto: Ladiestory.id

Sinetron Ikatan Cinta akan kembali kembali malam hari ini Rabu, 15 September 2021 pukul 19.45 WIB di RCTI (bila tidak ada perubahan jam tayang). Berdasarkan sinopsis, Ikatan Cinta malam ini memasuki episode ke 434.

Artikel ini mengulas terkait episode sebelumnya dan juga prediksi cerita pada episode selanjutnya.

Ikatan Cinta yang dibintangi oleh Aldebaran, Andin, Elsa, Nino dan Reyna saat ini sedang berada di puncak rating sinetron televisi. Tak heran banyak penonton yang dibuat penasaran dengan alur kisah sinetron Ikatan Cinta berikutnya.

Aldebaran Masuk Jebakan

Di episode ikatan cinta sebelumnya, Aldebaran diketahui tengah mencari bukti mengenai kejahatan yang berupa teror dan selalu mengganggu keluarganya tersebut.

Andin berdoa supaya suaminya bisa selamat dan segera menemukan titik terang dari semua permasalahan dan konflik yang ada ini.

Tanpa disadari ternyata Al berhasil masuk dalam jebakan dari pelaku teror yang menyuruh seorang pria mengaku menjadi teman dari Hartawan Alfahri, Papanya Al. Ternyata tukang teror itu menyuruh seseorang guna mengaku sebagai rekan bisnis dari ayahnya Aldebaran dulu.

Kisah selanjutnya, Aldebaran dalam kondisi bahaya sebab berada di luar kota Jakarta, dan masuk jebakan yang dibuat oleh laki-laki misterius itu. Mendengar kabar Al sedang ada di luar kota membuat Andin dan Mama Rosa bingung dan berdoa supaya Aldebaran pulang dengan selamat.

Ketika Aldebaran dikepung oleh para pelaku teror, hadir perkataan menyinggung mengenai harta yang dipunya keluarga Aldebaran. Rupanya dalang dibalik semua teror ini merupakan saudara dari Aldebaran yaitu, saudara tiri. Karena tidak mungkin seorang menyinggung mengenai harta Aldebaran bila dirinya bukan dari bagian keluarganya.

Sedangkan itu, Andin merasa cemas dengan Aldebaran yang sedang menyelidiki kasus harta keluarganya. Karena Andin sendiri tidak diberitahu dengan detail apa yang terjadi oleh suaminya.

Salah Satu Satpam Ternyata Penyusup

Foto: Ladiestory.id

Tanpa disadari satpam yang dipilih oleh Aldebaran dan Rendy adalah seorang penyusup yang tak lain merupakan orang suruhan seseorang dari semua insiden yang telah terjadi.

Pak Boim, dia yang akan membantu Uya bekerja di bagian pengamanan dalam rumah Aldebaran. Tapi, muncul masalah baru saat Rendy dan Angga tak menelusuri lebih jauh sosok Pak Boim.

Pak Boim bukanlah sembarang satpam, namun penyusup yang diperintah oleh pelaku dari dalang dibalik teror guna mendaftarkan diri menjadi satpam. Sehingga, sangat mudah untuk dalang tersebut melakukan dan mengawasi segala gerak-gerik anggota Alfahri di rumahnya.

Lantas bisakah Angga dan Rendy menyadari bila Pak Boim merupakan orang penyusup menyamar jadi orang suruhan? Kemungkinan besar dengan adanya Pak Boim di wilayah rumah membuat posisi Aldebaran, Andin, dan Reyna terancam sebab sifat licik sang pelaku.

Ricky Ingin Balas Dendam

Pada episode kali ini, Ricky akhirnya akan segera menghirup udara bebas setelah menyelesaikan masa hukumannya.

Ricky yang mengetahui keadaan Elsa bergegas untuk bersiap menjenguk Elsa. Ricky pun tampak sangat sedih karena Elsa terlihat sangat sakit. Tak terima Elsa menjadi depresi, Ricky diperkirakan akan merencanakan upaya balas dendam kepada Nino.

Di samping itu, Andin ikut terkejut usai mendengar kabar Elsa dipindahkan ke rumah sakit jiwa. Andin tak menyangka adiknya dapat jatuh dalam keadaan menyedihkan.

Ingin tahu bagaimana kelanjutan kisahnya? Jangan lupa saksikan terus kisah Andin, Al, Nino, dan Elsa di sinetron Ikatan Cinta RCTI, malam ini pukul 19.45 WIB.

Perhatian, sinopsis ini adalah informasi tak resmi dari sejumlah sumber yang diolah. Dan mungkin saja berbeda dengan tayangan aslinya.

Berita Terkait