Sinopsis Ikatan Cinta 18 Oktober, Keceplosan Panggil Anak, Al Larang Nino Bertemu Reyna Lagi

Senin, 18 Oktober 2021 | 12:05:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Sinopsis Ikatan Cinta 18 Oktober, Keceplosan Panggil Anak, Al Larang Nino Bertemu Reyna Lagi

Foto: Celebrity

Ladiestory.id - Sinetron Ikatan Cinta akan kembali kembali malam hari ini Kamis, 14 Oktober 2021 pukul 19.45 WIB di RCTI (bila tidak ada perubahan jam tayang). Berdasarkan sinopsis, Ikatan Cinta malam ini memasuki episode ke 472.

Ulasan Episode Sebelum dan Prediksi Cerita Episode Selanjutnya

sinetron ikatan cinta
Foto: Ladiestory.id

Artikel ini mengulas terkait episode sebelumnya dan juga prediksi cerita pada episode selanjutnya.

Ikatan Cinta yang dibintangi oleh Aldebaran, Andin, Elsa, Nino dan Reyna saat ini sedang berada di puncak rating sinetron televisi. Tak heran banyak penonton yang dibuat penasaran dengan alur kisah sinetron Ikatan Cinta berikutnya.

1. Nino Bertemu Reyna

Pada episode sebelumnya, Nino menghubungi Aldebaran guna meminta izin menemui Reyna sebab sudah lama tak berjumpa. Aldebaran yang kala itu tengah dalam perjalanan menuju kantor polisi lantas mengizinkannya.

Nino beserta Mama dan Papanya bergegas berangkat menuju rumah Andin untuk berjumpa dengan Reyna. Akan tetapi waktu akan pulang, Nino kembali keceplosan dengan memanggil anakku sayang terhadap Reyna.

Alhasil Andin begitu marah terhadap Nino. Ketika Nino telah sampai di depan mobilnya, Andin bergegas menyusulnya serta menitipkan Reyna ke pengasuhnya, Mirna.

Andin bergegas mengatakan jika dirinya tidak ridho jika Nino kembali mengucapkan hal tersebut. Di sisi lain, Andin pun menyampaikan jika dia akan berpikir 1000 dalam mengizinkan Reyna berjumpa dengan Nino. Bahkan Andin menyampaikan jika dirinya akan memberitahu Aldebaran mengenai hal yang terjadi barusan.

2. Nino Tidak Diizinkan Bertemu Reyna

sinetron ikatan cinta
Foto: Ladiestory.id

Episode Ikatan Cinta malam ini akan lebih dulu menayangkan Andin yang memberitahu Al mengenai kedatangan Nino untuk bertemu Reyna itu. Setelah Aldebaran pulang dari kantor polisi, Andin tampak sangat jutek serta begitu kesal.

Al lalu menanyakan kepada Andin, apa yang telah terjadi selama dirinya berada di kantor polisi. Andin lantas menyampaikan jika Nino tadi datang ke rumah sebab hendak bertemu dengan Reyna.

Akan tetapi, Nino kembali lakukan hal yang sama seperti waktu di rumah sakit, ia memanggil Reyna seperti kepada anaknya sendiri. Aldebaran langsung tampak kesal mendengar hal tersebut. Namun, Al bertanya dulu terhadap istrinya, jika Andin inginnya seperti apa.

Andin lalu menyampaikan jika dirinya sudah tidak mau mengizinkan Nino kembali berjumpa dengan Reyna. Hal tersebut dilakukan sebab Nino telah beberapa kali mengingkari janjinya dan kesepakatan yang telah dibuat terlebih dulu.

Tak lama kemudian, Aldebaran menghubungi Nino serta menyampaikan kepada dirinya jika ia sudah tidak dapat kembali mengizinkan Reyna berjumpa dengan Nino.

Bagaimana reaksi Nino setelah ia tahu jika ia tidak bisa bertemu dengan Reyna lagi? Apa yang akan ia lakukan agar Reyna dapat tetap bertemu dengan dirinya?

Ingin tahu bagaimana kelanjutan kisahnya? Jangan lupa saksikan terus kisah Andin, Al, Nino, dan Elsa di sinetron Ikatan Cinta RCTI, malam ini pukul 19.45 WIB. Kamu pun dapat menyaksikan tayangan Ikatan Cinta melalui Vidio.com.

Perhatian, sinopsis ini adalah informasi tak resmi dari sejumlah sumber yang diolah. Dan mungkin saja berbeda dengan tayangan aslinya.

Sehingga memungkinkan adanya perbedaan dari tayangan aslinya, dan bukan berniat guna mendahului skenario, melain hanya bagi hiburan semata.