Sinopsis Ikatan Cinta 19 Oktober, Berhasil Dapat Informasi, Al Tetap Tolong Denis yang Berlumur Darah

Selasa, 19 Oktober 2021 | 11:00:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Sinopsis Ikatan Cinta 19 Oktober, Berhasil Dapat Informasi, Al Tetap Tolong Denis Yang Berlumur Darah

Foto: klikaktual

Ladiestory.id - Sinetron Ikatan Cinta akan kembali kembali malam hari ini Selasa, 19 Oktober 2021 pukul 19.45 WIB di RCTI (bila tidak ada perubahan jam tayang). Berdasarkan sinopsis, Ikatan Cinta malam ini memasuki episode ke 478.

Ulasan Episode Sebelum dan Prediksi Episode Selanjutnya

Artikel ini mengulas terkait episode sebelumnya dan juga prediksi cerita pada episode selanjutnya.

Ikatan Cinta yang dibintangi oleh Aldebaran, Andin, Elsa, Nino dan Reyna saat ini sedang berada di puncak rating sinetron televisi. Tak heran banyak penonton yang dibuat penasaran dengan alur kisah sinetron Ikatan Cinta berikutnya.

1. Kecurigaan Aldebaran

sinetron ikatan cinta
Foto: Ladiestory.id

Sebelumnya, Aldebaran beserta Mama Rosa datang ke kantor polisi untuk menemui Iqbal dan menanyakan siapa dalang di balik teror tersebut. Akan tetapi, Iqbal terus mengelak jika teror tersebut hanya dendam dirinya kepada Hartawan Alfahri.

Tapi, Al tidak percaya begitu saja terhadap Iqbal sebab hal tersebut sangatlah tidak mungkin. Terlebih lagi Al dan Mama Rosa pun tidak mengenalnya dulu. Tak lama kemudian Al bertanya mengenai nomor telepon yang digunakannya.

Al mengatakan jika nomor yang digunakan Iqbal terdaftar atas nama Denis Setiano. Iqbal kala itu terus mengelak dan ia mengatakan jika dirinya tidak bodoh dan tidak akan mungkin jika dirinya menggunakan nomor dirinya sendiri.

Al terus bertanya siapa dan apa hubungan Iqbal dengan Denis, hingga Al membentaknya. Akan tetapi, sebab melihat situasi sudah mulai tidak kondusif, polisi bergegas menyudahi pertemuan Al dan Iqbal dengan alasan waktu kunjungan habis.

Di samping itu, Iqbal yang terus kepikiran mengenai ucapan Aldebaran yang nyatanya telah mengetahui mengenai hubungannya dengan Denis. Tapi pastinya Iqbal belum tahu jika Denis sebetulnya tengah di disekap dan dijadikan sandera oleh dirinya.

2. Denis Dijadikan Sandra

Hingga akhirnya fakta terungkap, jika Denis bukan dalang dibalik teror yang terjadi. Namun, Denis dijadikan sandra dan disekap oleh Iqbal guna diambil informasinya tentang keluarga Aldebaran.

Pada episode yang akan datang, Denis mulai berusaha bangkit. Sebab Iqbal beserta anak buahnya telah berada di penjara, otomatis tidak ada yang menjaga Denis.

Denis berhasil bangkit serta melarikan diri dari gudang tersebut, ia mencari telepon guna menghubungi Mama Rosa. Agar nantinya ia dapat meminta pertolongan dengan berhasil menghubungi Mama Rosa.

Ketika Denis menghubungi Mama Rosa, nyatanya nomor telepon Mama Rosa telah tidak aktif sebab memang nomornya telah di ganti oleh Aldebaran. 

3. Al Menemukan Denis

Sinetron Ikatan Cinta
Foto: Ladiestory.id

Tapi siapa yang menyangka, ketika Al tengah berjalan ke kantornya, Al berhasil menemukan Denis yang berlumuran darah di pinggir jalan. Aldebaran bergegas menolong Denis dan membawanya ke rumah sakit guna memperoleh pengobatan.

Setelah Denis siuman, Al bergegas menanyakan terkait Iqbal. Denis mengatakan jika Iqbal telah menculiknya dan menyekapnya di sebuah gudang.

Denis pun mengatakan jika ia terus dimintai informasi mengenai keluarga Mama Rosa, ia tidak dapat berbuat apa-apa dan hanya dapat memberikan informasi tersebut.

Ingin tahu bagaimana kelanjutan kisahnya? Jangan lupa saksikan terus kisah Andin, Al, Nino, dan Elsa di sinetron Ikatan Cinta RCTI, malam ini pukul 19.45 WIB. Kamu pun dapat menyaksikan tayangan Ikatan Cinta melalui Vidio.com.

Perhatian, sinopsis ini adalah informasi tak resmi dari sejumlah sumber yang diolah. Dan mungkin saja berbeda dengan tayangan aslinya.

Sehingga memungkinkan adanya perbedaan dari tayangan aslinya, dan bukan berniat guna mendahului skenario, melain hanya bagi hiburan semata.