Kini Badannya Mulai Berisi, Aliando Syarief Ngaku Pernah Ditolak Stasiun Televisi

Sabtu, 23 Desember 2023 | 11:48:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Kini Badannya Mulai Berisi, Aliando Syarief Ngaku Pernah Ditolak Stasiun Televisi

Aliando Syarief. (Instagram/aliandooo)

Ladiestory.id - Pengakuan mengejutkan datang dari aktor tampan Aliando Syarief yang kini mulai mengalami perubahann drastis dalam bentuk tubuhnya.

Karena perubahan drastis dalam bentuk tubuhnya yang kini menjadi lebih berisi, Aliando Syarief pun menceritakan dampak dari perubahan penampilannya tersebut.

Mantan kekasih Prilly Latuconsina itu awalnya mengaku dirinya tidak masalah dengan komentar negatif soal penampilannya.

"Gue tuh enggak masalah dibilang berubah gendut dan gue nggak marah, karena memang iya kan," kata Aliando dalam sebuah wawancara yang dilansir dari laman media sosial TikTok.

Alih-alih marah, Aliando justru menerima semua komentar yang menyebut dirinya gendut. Ia pun menyadari bahwa yang dikatakan itu memang benar adanya.

"Masa iya orang ngomong gendut gue bilang, 'Parah lo.' Ya nggak lah, keadaannya memang iya, gendut. Gue sadari itu," terang Aliando Syarief.

Sayangnya, gara-gara penampilannya yang gemuk, Aliando Syarief sempat ditolak oleh salah satu stasiun televisi.

"Gue kemarin ke beberapa stasiun (TV) yang nggak mau gue kayak gini, maunya gue kurus, tuntutan," jelas Aliando.

Aliando Syarief. (Instagram/aliandooo)

Pemain sinetron bertajuk 'Ganteng-Ganteng Serigala' itu tidak mengerti mengapa stasiun TV tersebut begitu mementingkan penampilannya. Toh bagi aktor 27 tahun itu ia dikenal bukan karena tampang melainkan kepiawaian saat memerankan karakter di film atau sinetron. Oleh karena itu, Aliando bertekad bahwa ia ingin menjadi apa yang karakter butuhkan.

"Gue nggak pernah gini. Gue bersinetron itu tergantung dari karakternya, dan gue tidak pernah menjadi model dan gue tidak pernah dituntut untuk menjadi perfect (sempurna). Tapi gue dituntut untuk menjadi sebuah karakter," terang Aliando.

"Gue nggak besar dengan tampang. Gue besar dengan karya gue. Nah jadi gue nggak mau menjadi apa yang orang inginkan, tapi gue menjadi apa yang si karakter ini inginkan, tergantung dari temanya," tutup Aliando.