Sinopsis Ikatan Cinta 2 November, Usaha Irvan Jebloskan Elsa Masuk Penjara!

Selasa, 2 November 2021 | 13:11:00

Maria Nanda

Penulis : Maria Nanda

Sinopsis Ikatan Cinta 2 November, Usaha Irvan Jebloskan Elsa Masuk Penjara!

Foto: Ladiestory.id

Ladiestory.id - Sinetron Ikatan Cinta akan kembali kembali malam hari ini Senin, 1 November 2021 pukul 19.45 WIB di RCTI (bila tidak ada perubahan jam tayang).

Sinopsis Ikatan Cinta Terbaru

Sinetron Ikatan Cinta dimainkan antara lain oleh Amanda Manopo sebagai Andin Kharisma Putri, Arya Saloka sebagai Aldebaran Alfahri, Glenca Chysara sebagai Elsa, Evan Sanders sebagai Nino, Surya Saputra sebagai Papa Surya, dan lainnya.

Selain menyajikan alur cerita yang selalu merangsang penonton untuk terus menyaksikan karena penasaran ingin tahu penyelesaian dari semua konflik, Ikatan Cinta menjadi favorit juga karena diperkuat barisan aktor dan aktris berbakat.

Seperti yang telah kita ketahui pada episode sebelumnya, Irvan telah memprovokasi pengurus panti rehabilitasi untuk mengembalikan Elsa ke penjara.

Sebelumnya Elsa telah difitnah oleh orang suruhan Iqbal agar Elsa dikembalikan ke penjara. Elsa dituding akan melakukan pembunuhan dengan garpu makan yang dipegang Elsa pada waktu itu.

Usaha Pak Irvan Agar Elsa Masuk Penjara

Foto: Ladiestory.id

Padahal Elsa berniat baik untuk mengembalikan garpu makan tersebut ke pemiliknya, tetapi orang tersebut malah memfitnah Elsa. Elsa pun sangat kecewa karena dirinya telah difitnah, tetapi ia belum menyadari bahwa orang suruhan Iqbal memang bermaksud memfitahnya.

Terlihat Pak Irvan sudah mulai turun tangan membuat Elsa keluar dari panti rehabilitasi. Meskipun, pak Irvan sangat ingin membuat Elsa kembali ke penjara.

Pihak panti justru sangat melindungi Elsa. Namun, akhir-akhir ini saat pak Irvan mulai turun tangan pihak panti justru berpikir akan memindahkan Elsa.

Pak Irvan tidak menyerah membuat Elsa keluar dari panti rehabilitasi dan menjalani hukuman penjara yang seharusnya. Hal ini karena Elsa adalah tersangka utama pembunuhan Roy yang memfitnah Andin. Bahkan, Andin harus dipenjara selama 4 tahun tanpa bisa mendapatkan persetujuan bandingg.

Aldebaran Mencurigai Pengkhianat yang Ada di Rumahnya

Di tempat lain, Aldebaran mulai menemukan petunjuk mengapa peneror mamanya bisa mengetahui aktivitas di dalam rumahnya.

Aldebaran mulai mencurigai pengkhianat di rumahnya. Di tempat lain, Mama Rosa belum sepenuhnya sembuh dari trauma karena peneroran yang ia alami. Reyna harus terus menemui omanya dan menghibur omanya agar tetap tenang.

Apakah Aldebaran akan menemukan sesuatu yang berhubungan dengan teror?

Akhirnya Nino Dapat Kornea Mata!

Foto: Ladiestory.id

Di tempat lain, Catherine mendapatkan telepon dari dokter yang berasal dari Penang. Dokter tersebut terlihat akan memberikan harapan baru bagi Nino.

Nino merasa senang karena telah dibantu Catherine untuk mendapatkan transplantasi kornea mata untuknya.

Di tempat lain, Pak Surya merasa heran ada seseorang yang mengikutinya. Pak Surya juga mendapatkan kabar, jika penghuni panti rehabilitasi ingin Elsa segera keluar dari sana.

Bagaimana kelanjutan kisahnya? Apakah Aldebaran akan menemukan sesuatu yang berhubungan dengan teror? Temukan jawabannya pada penayangan Sinetron Ikatan Cinta nanti malam di RCTI pukul 19.30 WIB.

Catatan, sinopsis Sinetron Ikatan Cinta disusun berdasarkan informasi dari pihak-pihak tidak resmi dan bersifat prediksi. Terdapat kemungkinan terjadi perbedaan dengan versi tayangnya.