Sinopsis Ikatan Cinta 2 September, Bukan Elsa, Aldebaran Curiga Ada Orang Dendam Kepada Keluarganya

Kamis, 2 September 2021 | 16:37:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Sinopsis Ikatan Cinta 2 September, Bukan Elsa, Aldebaran Curiga Ada Orang Dendam Kepada Keluarganya

Foto: IDN Times

Sinetron Ikatan Cinta semakin hari semakin menghadirkan permasalahan kompleks yang terjadi tanpa penyelesaian dengan mudah.

Elsa sekarang kembali bersitegang dengan tahanan lain di penjara. Tidak hanya itu, Elsa pun menyumpahi Andin agar tak bahagia bersama Al. Elsa kesal karena Andin sudah membongkar kebenaran Reyna di depan Nino.

Hal itu menjadikan Nino tak mau lagi menjumpai Elsa. Nino marah besar karena Elsa bohong mengenai Reyna. Hal itu menjadikan Nino menerlantarkan Reyna sedari balita.

Elsa bermasalah

Sinopsis Ikatan Cinta
Foto: Ladiestory.id

Sedangkan Elsa kembali terlibat masalah dengan tahanan lain bernama Yati. Namun Mama Sarah yang menghadapi Yati dengan tenang. Hingga akhirnya Yati emosi dan masuk sel tikus.

Selama keduanya dipenjara, Yati sering mengganggu mereka, baik dari mengucapkan keduanya sama-sama janda sampai tidak ada keluarga yang menjenguk.

Keluarga Aldebaran Diintai Musuh

Sinopsis Ikatan Cinta
Foto: Ladiestory.id

Para penonton setia Sinetron Ikatan Cinta pastinya semakin dibuat greget akan rumitnya kisah yang ada pada sinetron terkenal itu. Pada episode sebelumnya, terjadi kecelakaan yang menimpa keluarga Aldebaran.

Beruntungnya, Aldebaran berhasil menyelamatkan Mama Rosa yang hampir tertabrak gerobak bakso. Aldebaran mencurigai insiden ini merupakan rencana orang jahat yang mau mencelakai keluarganya. 

Prediksi pada episode nanti malam, emosi Aldebaran akan membludak usai mengetahui ada orang yang mau keluarganya hancur.

Motif dan pelaku dari kecelakaan yang menimpa keluarga Aldebaran masih menjadi misteri. Aldebaran akan semakin waspada, karena mengendus ada sosok yang ingin mendatangkan kejahatan pada keluarganya. Dia pun menduga jika insiden kecelakaan yang menimpa Mama Rosa itu bukan masalah sepele, namun disengaja.

Aldebaran percaya di balik insiden kecelakaan Mama Rosa ada orang yang telah merencanakan hal itu. Walau begitu, pelaku kejahatan dipastikan Aldebaran bukanlah Mama Sarah ataupun Elsa, karena keduanya masih mendekam di penjara, dan tidak dapat mengakses informasi apapun.

Aldebaran menduga terdapat sosok lain yang memang mempunyai dendam pribadi terhadap keluarganya, dan berniat dalam menghancurkan keluarganya. Tak ingin terjadi insiden lain dan kecolongan yang dapat membahayakan nyawa keluarganya, Aldebaran menambah keamanan di rumah.

Bahkan Aldebaran memerintahkan bodyguard Reyna guna memperketat penjagaan keamanan dalam menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Aldebaran tidak mau nyawa keluarga yang disayanginya terancam karena keberadaan sosok lain yang ternyata mempunyai dendam.

Dia akan berusaha untuk melakukan segala hal demi melindungi keluarganya, apalagi Andin dan Reyna. Aldebaran khawatir bila Andin yang sudah mengandung dan Reyna menjadi sasaran empuk untuk sosok yang ingin balas dendam kepadanya. Sedangkan itu, Uya memberitahu Aldebaran jika terdapat tukang ojek yang selalu mengintai rumah Aldebaran.

Tukang ojek itu juga dikatakan Uya sering bertingkah mencurigakan, karena tampak seperti sedang mengamati kehidupan sehari-hari di rumah Aldebaran. Suami Andin yang mendengar hal itu juga lantas mulai gelisah dan segera bergerak guna membuktikan perkataan Uya.

Keadaan Nino

Sinopsis Ikatan Cinta
Foto: Ladiestory.id

Nino marah besar karena Elsa bohong mengenai Reyna. Sekarang Nino kembali bekerja. Ia terus didampingi Katrine. Katrine telah mulai bekerja membantu Nino. Katrine menenangkan Nino yang sedang kesal, karena ia tidak dapat tanda tangan di tempat yang benar. Hubungan Nino dan Katerine mulai terjalin baik.

Lalu bagaimana kisah selanjutnya? Tonton terus Sinetron Ikatan Cinta yang akan tayang hari ini pukul 19.45 WIB di RCTI.

Berita Terkait