Sinopsis Ikatan Cinta 20 September, Selamatkan Ricky Dari Penyerangan, Al Dapat Petunjuk

Senin, 20 September 2021 | 12:29:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Sinopsis Ikatan Cinta 20 September, Selamatkan Ricky Dari Penyerangan, Al Dapat Petunjuk

Foto: Ladiestory.id

Sinetron Ikatan Cinta akan kembali kembali malam hari ini Senin, 20 September 2021 pukul 19.45 WIB di RCTI (bila tidak ada perubahan jam tayang). Berdasarkan sinopsis, Ikatan Cinta malam ini memasuki episode ke 439.

Artikel ini mengulas terkait episode sebelumnya dan juga prediksi cerita pada episode selanjutnya.

Ikatan Cinta yang dibintangi oleh Aldebaran, Andin, Elsa, Nino dan Reyna saat ini sedang berada di puncak rating sinetron televisi. Tak heran banyak penonton yang dibuat penasaran dengan alur kisah sinetron Ikatan Cinta berikutnya.

Keseruan mengenai pelaku yang meneror keluarga Al di Pondok Pelita menjadikan para penonton tidak ingin ketinggalan setiap episode di Ikatan Cinta.

Kedatangan Al yang Menyelamatkan Ricky

Foto: Ladiestory.id

Pada episode Ikatan Cinta sebelumnya, Ricky diteror oleh Felix dan juga kawan-kawannya. Ancaman yang dikatakan Felix terhadap Ricky pun tidak main-main.

Usai Ricky bebas dari penjara, Ricky segera saja menjadi sasaran aksi kekerasan, sampai babak belur. Karena aksi kekerasan tersebut Ricky pun hampir kehilangan nyawanya. Tapi, beruntungnya Ricky masih dapet selamat dari jemputan malaikat maut karena diselamatkan oleh Aldebaran.

Al menyelamatkan Ricky sebab melihatnya di serang. Ricky terkejut melihat Al yang menolong dirinya dengan Om Martin saat di jalanan. Suami dari Andin itu lantas bertanya kepada Ricky mengapa ia diserang sampai babak belur.

Ricky lantas menjawab jika orang-orang yang menyerangnya sepertinya adalah kaki tangan Felix. Felix sendiri dikenal sebagai seorang narapidana yang telah 7 tahun mendekam di penjara dan mencoba melarikan diri.

Ricky menjadi target penyerangan Felix disebabkan karena, ketika Felix mencoba kabur dari sel tahanan, Ricky berhasil menggagalkan rencana Felix.

Al Mendapatkan Petunjuk

Al yang datang menolong Ricky, seakan ia memperoleh petunjuk lain terkait teror yang menimpa anggota keluarganya. Al diberitahu salah satu nama yang Ricky kenal pada waktu di Penjara, dan suami Andin tersebut juga merasa nama itu tidak asing terdengar.

Agaknya Al akan mencari informasi dari Ricky lebih jauh mengenai orang yang dimaksud tersebut. Al merasa orang yang membunuh Papa Hertawan tersebut ada hubungannya dengan orang yang berusaha menerornya saat ini.

Mungkin saja Al akan meminta Ricky guna membantunya memecahkan masalahnya sekarang.

Sosok misterius ini ternyata sebenarnya adalah orang yang bertanggung jawab terhadap beragam insiden yang menimpa Aldebaran dan juga keluarganya.

Mama Rosa Bertingkah Janggal

Foto: Ladiestory.id

Tapi, di tengah kondisi krisis yang dihadapi Aldebaran dan keluarga, ternyata lahir konflik internal yang juga mulai terlihat. Hal ini sejalan dengan sikap Mama Rosa yang kian hari kian mencurigakan. Aldebaran lantas mencurigai jika Mama Rosa sedang menyembunyikan sesuatu dari dirinya.

Tak berhenti hingga disitu, nyatanya kecurigaan Aldebaran benar adanya. Mama Rosa memang sedang menyembunyikan suatu hal dari dirinya.

Beruntung Andin mengetahui kabar mengenai Mama Rosa dan sikap janggalnya. Segeralah Andin mengirimkan Riza guna mengejar dan mengamati gelagat Mama Rosa.

Lantas apakah Ricky dan Al akhirnya akan bekerja sama dalam menguak misteri peneroran yang terjadi pada keluarga Al Benarkah Mama Rosa kembali dalam bahaya? Apakah tindakan yang dilakukan Andin tersebut sudah tepat? Apa yang sebetulnya sedang disembunyikan oleh Mama Rosa?

Ingin tahu bagaimana kelanjutan kisahnya? Jangan lupa saksikan terus kisah Andin, Al, Nino, dan Elsa di sinetron Ikatan Cinta RCTI, malam ini pukul 19.45 WIB.

Perhatian, sinopsis ini adalah informasi tak resmi dari sejumlah sumber yang diolah. Dan mungkin saja berbeda dengan tayangan aslinya

Berita Terkait