Sinopsis Ikatan Cinta 21 September, Aldebaran Bantu Ricky, Felix Tahu Siapa Bos Dibalik Teror

Selasa, 21 September 2021 | 14:32:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Sinopsis Ikatan Cinta 21 September, Aldebaran Bantu Ricky, Felix Tahu Siapa Bos Dibalik Teror

Foto: Ladiestory.id

Sinetron Ikatan Cinta akan kembali kembali malam hari ini Selasa, 21 September 2021 pukul 19.45 WIB di RCTI (bila tidak ada perubahan jam tayang). Berdasarkan sinopsis, Ikatan Cinta malam ini memasuki episode ke 440.

Artikel ini mengulas terkait episode sebelumnya dan juga prediksi cerita pada episode selanjutnya.

Ikatan Cinta yang dibintangi oleh Aldebaran, Andin, Elsa, Nino dan Reyna saat ini sedang berada di puncak rating sinetron televisi. Tak heran banyak penonton yang dibuat penasaran dengan alur kisah sinetron Ikatan Cinta berikutnya.

Keluarnya Ricky dari Penjara

Foto: Ladiestory.id

Pada episode sebelumnya sinetron Ikatan Cinta mengkisahkan Ricky yang bisa menarik nafas lega karena hari yang ditunggu-tunggunya sudah tiba, yaitu keluar dari penjara.

Dia sekarang ini dapat menghirup udara luar dengan bebas usai merasakan rasanya mendekam dibalik jeruji. Ruangan tahanan yang sempit, udara yang pengap sudah dirasakan Ricky saat ia berada di penjara.

Tak hanya itu saja, di dalam penjara Ricky juga merasakan kekerasan yang dilakukan oleh Felix dan antek anteknya. Tapi semua itu sudah berakhir, Ricky berjalan menuju gerbang pintu keluar. Ia tak menyangka akan secepat itu dia bebas dari penjara, harapannya juga tercapai untuk memperoleh remisi.

Diluar tahanan sudah ada orang yang menantinya, yaitu Paman Martin dan Rafael saudara sepupu Ricky. Paman Martin dan Rafael tersenyum menyambut kebebasan Ricky dari balik jeruji. Ricky senang sekali sekali melihat perhatian dari pamannya serta saudaranya itu.

Sesibuk apa pun Paman Martin, ia selalu berusaha meluangkan waktu guna memperhatikan Ricky. Berbeda dengan orang tuanya yang tinggal jauh darinya dengan segudang kesibukkan akibat pekerjaan mereka. Paman Martin memeluk Ricky dan berharap insiden ini jangan sampai terulang kembali.

Cukup kali ini saja Ricky merasakan dinginnya dinding penjara karena perbuatannya membela Elsa yang sekarang ini menjadi buronan. Ricky hanya bisa tersenyum mendengar pamannya berkata, kasih sayang Paman Martin memang bisa dirasakan olehnya.

Pengeroyokan Terhadap Ricky

Foto: Okezone

Di perjalanan kendaraan mereka dihalangi mobil yang berhenti. Mereka pikir mobil tersebut mogok, sopir yang mengemudi tersebut meminta tolong ke 2 orang yang mengawal Ricky.

Para pengawal baru ingin berusaha mendorong mobil itu, namun itu semua hanyalah tipuan. Didalam mobil tersebut mendadak hadir 4 orang tak dikenal menghajar pengawal Ricky.

Terjadilah pengeroyokan kepada 2 orang yang mengawal Ricky. Menyadari semua itu tipuan, Rafael bergegas memutar balikkan mobilnya dengan kencang. Tapi penjahat itu bisa mengejarnya dan menaburkan paku ke jalanan supaya mobil yang dikendarai Rafael tak bisa melaju.

Perkelahian yang tak seimbang itu menjadikan Ricky dan Rafael kelabakan, mereka dihajar habis-habisan oleh orang suruhan Felix. Satu diantara penjahat itu membawa bambu runcing guna ditusukkan ke Ricky sambil mengucalkan itu semua bentuk perayaan kebebasan Ricky dari penjara.

Kala itu juga Aldebaran mendadak datang menghajar para penjahat tersebut. Saat kebetulan melalui jalan tersebut, Aldebaran melihat Ricky dan Rafael tengah dikeroyok.

Dendam Felix dan Dalang Dari Insiden Peneror

Felix merasa kesal ke Ricky sebab sudah menggagalkan rencananya guna kabur dari penjara. Felix adalah orang yang selalu menyusahkan Ricky saat ada di tahanan.

Felix teringat masa lalunya yang dibuat masuk penjara oleh Aldebaran. Dendamnya juga belum terbalaskan ke Aldebaran, sekarang anak Hartawan Alfahri itu telah membuat ulah lagi dengannya.

Membantu keselamatan Ricky menjadikan Felix semakin menjadi-jadi mengincar Aldebaran. Saat ini dendamnya tidak hanya ke Ricky, melainkan Aldebaran juga akan menjadi sasaran utamanya. Apalagi ia mengetahui bila bosnya juga tengah melakukan teror terhadap Aldebaran.

Kemungkinan Felix akan mengerahkan banyak anak buahnya untuk menghajar Aldebaran dan Ricky.

Ingin tahu bagaimana kelanjutan kisahnya? Jangan lupa saksikan terus kisah Andin, Al, Nino, dan Elsa di sinetron Ikatan Cinta RCTI, malam ini pukul 19.45 WIB.

Perhatian, sinopsis ini adalah informasi tak resmi dari sejumlah sumber yang diolah. Dan mungkin saja berbeda dengan tayangan aslinya

Berita Terkait