Sinopsis Ikatan Cinta 22 November, Jessica Pingsan Setelah Ketemu Rendy!

Senin, 22 November 2021 | 10:17:00

Maria Nanda

Penulis : Maria Nanda

Sinopsis Ikatan Cinta 22 November, Jessica Pingsan Setelah Ketemu Rendy!

Foto: Ladiestory.id

Ladiestory.id - Sinetron Ikatan Cinta akan kembali kembali malam hari ini Senin, 22 November 2021 pukul 19.45 WIB di RCTI (bila tidak ada perubahan jam tayang).

Sinopsis Ikatan Cinta Terbaru

Foto: Ladiestory.id

Sinetron Ikatan Cinta dimainkan antara lain oleh Amanda Manopo sebagai Andin Kharisma Putri, Arya Saloka sebagai Aldebaran Alfahri, Glenca Chysara sebagai Elsa, Evan Sanders sebagai Nino, Surya Saputra sebagai Papa Surya, dan lainnya.

Dalam episode kali ini, Aldebaran memberitahukan Mama Rosa kalau dirinya besok akan bertemu dengan salah seorang pegawai Hartawan. Dia bertujuan akan memberi tahu dan membongkar identitas Jessica, termasuk siapa nama orang tuanya.

Aldebaran Mencari Jessica

Setelah maternity shoot selesai, Al segera pergi untuk menemui orang yang disebut Sanusi, yakni pegawai Hartawan. Saat bertemu, pegawai itu mengatakan Denis juga pernah meminta data Jessica. Lalu Al mengambil data Jessica dan mulai menyelidikinya.

Al langsung menghubungi Michelle, karena kebetulan tempat kuliah Jessica dan Michelle sama. Namun, tidak ada yang kenal dengan Jessica. Al langsung mendatangi komplek rumah Jessica.

Tapi satpam mengatakan Jessica tidak pernah terlihat di komplek itu.

Nino dan Elsa Foto Maternity

Di sisi lain, Nino dan Elsa akhirnya telah selesai melakukan pemotretan maternity, saat itu Elsa mengatakan jika temannya Jessica sudah dibawa pulang oleh papanya.

Nino bertanya pada Elsa siapakah nama papa Jessica yang sebenarnya, Elsa mengatakan kalau Dia lupa namun kemudian dia bertanya kepada suster.

Saat itu juga suster bilang papa Jessica tidak lain bernama Irvan. Nino langsung mencurigai Irvan yang dimaksud adalah Irvan yang sama dengan rekan bisnisnya.

Jessica Bertemu Rendy

Di sisi lainnya Irvan dan Jessica tanpa ragu mereka nekat mendatangi rumah sakit. Mereka langsung mendatangi ruang VIP tapi saat itu Irvan melihat ternyata ada Mama Mayang.

Irvan sempat bersembunyi tetapi akhirnya berhasil membuat Jessica menemui Rendy. Saat Jessica sudah pergi menuju Rendy, Mama Mayang kemudian melihat Irvan di luar kamar dia sempat melarangnya.

Jessica sudah terlanjur masuk menemui Rendy dan Irvan mencoba untuk menjelaskannya tapi Mama Mayang tidak ingin tahu.

Di dalam, Rendy syok karena tiba-tiba ada diluar dugaan ada Jessica dihadapannya. Jessica lalu memeluk Rendy secara spontan tetapi sayangnya Rendy langsung melepaskan tangan Jessica dan Dia juga menyuruh Jessi pergi.

Jessica tidak menyangka hingga dia keluar kamar dengan perasaan yang sangat sedih sampai akhirnya pingsan.

Mengetahui hal tersebut kemudian Irvan lalu menggendong Jessica. Irvan sempat masuk kedalam dan membujuk Rendy, tetapi hati Rendy masih tertutup dan tidak ingin mendengar apa yang diucapkan oleh Irvan.

Angga Menolong Dennis Setiano

Di lain sisi, Angga menolong Dennis Setiano. Dirinya membawa Dennis ke lantai dua dan menanyainya. Katrin menjadi penasaran dengan orang yang dibawa Angga.

Katrin pun bertanya siapa yang ditolong kakaknya itu. Angga juga belum tahu dan akan bertanya pada Dennis. Namun, Dennis terlanjur tak sadarkan diri.

Sebelum pingsan, Dennis sempat mengatakan Aldebaran Alfahri. Angga pun terkejut mendengarnya. Kemudian, Angga membawa Dennis ke rumah sakit.

Angga juga menghubungi Aldebaran untuk datang ke rumah sakit. Pasalnya, dirinya penasaran kenapa Dennis menyebut nama Al.

Aldebaran langsung menuju rumah sakit begitu ditelepon Angga. Dirinya tampaknya akan segera bertemu dengan Dennis yang selama ini sudah dicarinya.

Bagaimana kelanjutan kisahnya? Temukan jawabannya pada penayangan Sinetron Ikatan Cinta nanti malam di RCTI pukul 19.30 WIB.

Catatan, sinopsis Sinetron Ikatan Cinta disusun berdasarkan informasi dari pihak-pihak tidak resmi dan bersifat prediksi. Terdapat kemungkinan terjadi perbedaan dengan versi tayangnya