Sinopsis Ikatan Cinta 22 September, Teror Terungkap! Mulai Dari Rendy Hingga Adik Mama Kandung Andin

Rabu, 22 September 2021 | 13:13:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Sinopsis Ikatan Cinta 22 September, Teror Terungkap! Mulai Dari Rendy Hingga Adik Mama Kandung Andin

Foto: Jatim Network

Sinetron Ikatan Cinta akan kembali kembali malam hari ini Rabu, 22 September 2021 pukul 19.45 WIB di RCTI (bila tidak ada perubahan jam tayang). Berdasarkan sinopsis, Ikatan Cinta malam ini memasuki episode ke 441.

Artikel ini mengulas terkait episode sebelumnya dan juga prediksi cerita pada episode selanjutnya.

Ikatan Cinta yang dibintangi oleh Aldebaran, Andin, Elsa, Nino dan Reyna saat ini sedang berada di puncak rating sinetron televisi. Tak heran banyak penonton yang dibuat penasaran dengan alur kisah sinetron Ikatan Cinta berikutnya.

Rendy Dalang Dibalik Teror?

Foto: Ladiestory.id

Pada episode kali ini akan mengkisahkan sosok Rendy yang tertawa seram melihat Aldebaran sangat ketakutan dengan teror.

Al yang terus-menerus diteror saat ini tengah berada di Bandung. Sayangnya, Mama Rosa dan Reyna mengalami sebuah kejadian membahayakan di mobilnya. Riza yang ternyata anak buah dari Rendy sengaja meninggalkan Mama Rosa sendirian di mobil.

Walaupun tidak sampai terbunuh, Mama Rosa berhasil dilukai oleh seorang pemulung tersebut di area tangannya. Mama Rosa mengalami pendarahan yang lumayan banyak di dalam mobil. Riza bergegas melaporkan keadaan terbarunya kepada Rendy.

Rendy juga terlihat kesal, tapi ia tertawa seram mendengar Aldebaran sangat ketakutan dengan teror yang ia berikan.

Felix Meninggal dan Kondisi Elsa Memprihatinkan

Pada episode sebelumnya dikisahkan, Al hampir saja memperoleh keterangan dari Felix, akan tetapi jam berkunjung keburu habis. Di dalam rumahnya Al, seorang penyusup berhasil mengganti alat penyadap tanpa diketahui oleh tuan rumah.

Felix yang ternyata orang yang dapat dimintai keterangan, meninggal dunia di dalam lapas. Kemungkinan Felix sengaja dibunuh supaya tidak dapat lagi membocorkan informasi kepada Al.

Rafael dengan Ricky yang datang ke penjara tidak menemukan Elsa ada di sana. Mereka juga menjumpai Mama Sarah guna meminta izin menjenguk Elsa di tempat rehabilitasi di Bandung.

Andin yang datang dengan Al sedih melihat kondisi Elsa di tempat rehabilitasi. Sedangkan Mama Rosa dan Reyna menunggu mereka di mobil yang dijaga Riza.

Teror yang Terjadi Ada Hubungannya Dengan Ibu Kandung Andin

Ketika Riza pergi ke minimarket guna membeli minuman untuk Reyna, tiba-tiba saja datang seorang pemulung yang mendekati mobil Mama Rosa.

Pada episode mendatang dikisahkan, si pemulung mencoba memancing Mama Rosa dan Reyna guna keluar dari mobil. Al dan Andin yang baru saja keluar dari tempat rehabilitasi memergoki si pemulung mau melukai Mama Rosa dan Reyna.

Riza yang baru datang dari minimarket membantu Al menghajar sosok pemulung itu. Dari pemulung tersebut, didapatkan informasi siapa yang menyuruhnya. Nyatanya dalang di balik teror keluarga Al ialah adiknya Mama Sofia yakni Tama.

Dia dendam sebab Mama Sofia meninggal karena kecelakaan yang melibatkan pak Hartawan, yaitu ayahnya Aldebaran. Walaupun keduanya meninggal pada kecelakaan tersebut, namun Tama yang berhasil selamat masih menyimpan dendam kepada keluarga Hartawan.

Akankah Aldebaran tahu jika sosok dibalik peneror keluarganya adalah adik dari mama kandungannya Andin? Lalu bagaimana dengan sikap Rendy tersebut? Apakah Mama Rosa dan Reyna baik baik saja?

Ingin tahu bagaimana kelanjutan kisahnya? Jangan lupa saksikan terus kisah Andin, Al, Nino, dan Elsa di sinetron Ikatan Cinta RCTI, malam ini pukul 19.45 WIB.

Perhatian, sinopsis ini adalah informasi tak resmi dari sejumlah sumber yang diolah. Dan mungkin saja berbeda dengan tayangan aslinya.

Berita Terkait