Sinopsis Ikatan Cinta 23 Agustus, Vonis Elsa Lebih Sedikit Dibanding Andin 4 Tahun Lalu

Senin, 23 Agustus 2021 | 12:34:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Sinopsis Ikatan Cinta 23 Agustus, Vonis Elsa Lebih Sedikit Dibanding Andin 4 Tahun Lalu

Foto: Ladiestory.id

Sinopsis Ikatan Cinta 23 Agustus 2021, masih menayangkan persidangan Elsa yang dinanti nantikan yaitu mengenai vonis.

Kesaksian Ricky Mengejutkan Banyak Pihak

Pada persidangan Elsa, Papa Surya, Mama Sarah, Miss Olivia yang sekaligus mengantarkan Ricky sampai Sumarno pun hadir.

Saat bersaksi Ricky mengatakan alasannya membantu Elsa melarikan diri dari kejaran pihak berwajib.

Ricky mengatakan jika ia jatuh cinta kepada Elsa dan sangat menyayanginya sehingga tak rela jika istri Nino itu merasakan bagaimana hidup penjara.

Bahkan, Ricky tak segan membongkar kejadian intim di Hotel Serenity dengan Elsa, yang membuat semua orang heboh dan terkejut. Sampai ia membeberkan jika Elsa sekarang ini tengah mengandung anaknya hasil dari hubungan gelap tersebut.

Mendengar cerita dari Ricky yang bersaksi di persidangan, Elsa marah besar dan mengatakan apa yang dibeberkan oleh Ricky itu bohong.

Foto: Ladiestory.id

 

Elsa berusaha menyangkal pernyataan Ricky. Sedangkan Andin terkejut mendengar perkataan Ricky.

Nino yang mendengar penjelasan Ricky itu kecewa dan tak menyangka terhadap kelakuannya dengan sang istri, Elsa yang telah main jauh.

Lalu Nino berdiri mendekati Ricky dan memberikan bogeman karena kesal mendengar apa yang diceritakannya.

Saking emosinya, Nino menghajar dan memberikan tatapan tajam kepada Elsa yang menunjukkan jika suaminya itu akan menceraikannya.

Persidangan Elsa juga tambah kisruh saat Nino memukul Ricky saat terjatuh dari kursi rodanya dan membuat kondisi menjadi tidak kondusif.

Lalu Nino diamankan petugas dan persidangan pun ditunda oleh Hakim, Elsa juga Ricky pada akhirnya dibawa keluar ruangan.

Ingin segera mengikuti Elsa dan Ricky, Papa Surya membawa Mama Sarah tetapi pingsan yang menjadikan Andin menangis.

Selain itu, Mama Sarah tak menyangka jika kasus Elsa ini sangat rumit. Aldebaran mengucapkan, jika ini karma atas perbuatan Elsa yang telah menyakiti Andin, istrinya.

Elsa Menampar Ricky

Foto: Klik Seleb

 

Di luar ruangan persidangan, Elsa menemui Ricky dan sangat marah besar terhadap apa yang dibeberkan ketika memberikan kesaksian.

Elsa menampar Ricky, dan mengatakan tidak akan memaafkannya. Sedangkan itu, Nino depresi sampai hatinya hancur karena tak menyangka Elsa sudah membuat hatinya kecewa.

Padahal sedikit lagi Elsa akan menerima vonis terhadap kejahatan yang sudah diperbuatnya selama ini.

Tetapi, persidangan pun terpaksa ditunda karena perkelahian Nino dan Ricky tak terelakkan sampai vonis hakim juga ditunda.

Hasil Vonis Elsa

Pada episode 23 Agustus ini, Elsa resmi divonis tujuh tahun penjara oleh hakim, lebih lama dari hukuman yang diterima Andin empat tahun lalu.

Tetapi, Elsa tidak terima dengan keputusan ini dan meminta pertolongan Papa Surya dan Mama Sarah supaya hukumannya diringankan.

Keadaan ini pun semakin runyam dan diperparah dengan rencana Nino yang ingin menceraikan Elsa secara sepihak sebab telah mengetahui perselingkuhan antara Elsa, istrinya dan Ricky.

Bagaimana nasib Elsa selanjutnya? Apakah Elsa akan memperoleh keringanan hukuman? Lalu bagaimana dengan Nino yang depresi dan sakit hati lantaran mengetahui apa perselingkuhan yang dilakukan Elsa dan Ricky?

Apa yang akan dilakukan Ricky setelah membongkar semua kebusukan yang ia dan Elsa perbuat di hadapan Hakim? Apa yang akan Andin dan Aldebaran lakukan kedepannya melihat situasi kacau yang tengah terjadi karena kelakuan Elsa dan Ricky?

Tonton terus kelanjutannya dalam sinetron Ikatan Cinta episode 23 Agustus malam hari ini pukul 19.45 WIB. Hanya ada di RCTI.

Sumber : potensibisnis.pikiran-rakyat.com/kompas.com

Berita Terkait