Sinopsis Ikatan Cinta 4 November, Kekacauan Semakin Menjadi-Jadi Karena Kedatangan Om Andin!

Kamis, 4 November 2021 | 11:18:00

Maria Nanda

Penulis : Maria Nanda

Sinopsis Ikatan Cinta 4 November, Kekacauan Semakin Menjadi-Jadi Karena Kedatangan Om Andin!

Foto: Ladiestory.id

Ladiestory.id - Sinetron Ikatan Cinta akan kembali kembali malam hari ini Kamis, 4 November 2021 pukul 19.45 WIB di RCTI (bila tidak ada perubahan jam tayang).

Sinopsis Ikatan Cinta Terbaru

Foto: Ladiestory.id

Sinetron Ikatan Cinta dimainkan antara lain oleh Amanda Manopo sebagai Andin Kharisma Putri, Arya Saloka sebagai Aldebaran Alfahri, Glenca Chysara sebagai Elsa, Evan Sanders sebagai Nino, Surya Saputra sebagai Papa Surya, dan lainnya.

Selain menyajikan alur cerita yang selalu merangsang penonton untuk terus menyaksikan karena penasaran ingin tahu penyelesaian dari semua konflik, Ikatan Cinta menjadi favorit juga karena diperkuat barisan aktor dan aktris berbakat.

Kekacauan Semakin Melebar Akibat Om Andin!

Foto: Ladiestory.id

Aldebaran mulai menaruh curiga kepaa Irvan, kekacauan di keluarganya semakin melebar saat om Andin datang. Malam ini Sinetron Ikatan Cinta masih diwarnai oleh berbagai rahasia yang mulai terungkap sedikit demi sedikit.

Aldebaran semakin menaruh curiga dengan pegawai Irvan, teror di rumahnya semakin menjadi usai para bawahan om Andin hadir. Tak ingin kecurigaannya menjadi bencana, Aldebaran mencoba mencari bukti kuat.

Menghubungi Irvan, Aldebaran coba menemui om Andin bersama dengan Reyna di kediamannya.

Aldebaran membawa semua bodyguard yang diberikan Irvan, mengembalikan mereka dengan alasan pengawal di rumahnya sudah cukup. Suami Andin itu ingin mengetahui apakah para bawahan Irvan inilah yang berulah dengan berani ia mengembalikan semuanya.

Pulang bersama Reyna, Andin dibuat bingung lihat Aldebaran tak bersama pengawal Irvan.

Akankah Aldebaran mengakui kecurigaannya kepada Irvan? Apakah hubungan Andin dan Aldebaran akan hancur?

Ketrin Terus Beri Semangat untuk Nino

Foto: liputan6

 

Di lain tempat, Ketrin betul-betul sudah berasa bertanggungjawab pada kesehatan Nino, seperti dikisahkan pada adegan awalnya. Ketidakberhasilan gagasan Nino untuk lakukan operasi di Singapura sudah membuat hati Ketrin berasa kasihan pada bosnya.

Ia tidak pernah lupa memberikan semangat supaya Nino tidak patah semangat dan tentu ada jalan yang lain dapat mereka kerjakan. Ketrin juga bercerita semua kekuatiran itu ke kakak iparnya, Michi.

Michi yang dengar certa Ketrin pasti berasa terharu dengan keadaan yang menerpa Nino.

Michi terpikir memiliki rekan sama-sama dokter di Penang yang biasa tangani operasi mata. Pada akhirnya Michi memberi nomor smartphone temannya itu ke Ketrin.

Tidak menanti lama lagi, Ketrin juga usaha mengontak rekan Michi itu mengharap dapat membantu pengobatan mata Nino. Tidak lupa Ketrin memberitahukan tujuannya ke Nino yang sudah pasti disongsong secara baik.

Keinginan Nino agar bisa selekasnya pulih dari kebutaannya akan diwujudkan dengan upayanya ikuti anjuran Ketrin. Pendamping pribadinya juga terus sampaikan supaya Nino tidak patah semangat, karena dengan usaha pasti ada jalan.

Nino juga menjawab dengan senyum supaya jalan yang dilewati untuk kesembuhan matanya bisa lempeng dan tidak berkelok-kelok.

Seringkali bersama dengan Ketrin membuat hidup Nino lebih warna, bosnya juga sekarang mempunyai sedikit keinginan agar bisa menyaksikan kembali.

Nino rasakan ketulusan hati Ketrin dalam menolongnya untuk pulih dari kebutaannya. Ia rasakan perhatian yang diberi Ketrin benar-benar membuat hatinya nyaman.

Nino rasakan perhatian figur wanita yang ikhlas, seolah sudah lama ia tidak rasakan ketulusan hati seorang wanita. Hingga, terima semua perhatian Ketrin membuat Nino makin serba salah.

Ia rasakan jatuh cinta ke Ketrin, tetapi ia mustahil menjelaskannya ditambah ingat pendampingnya itu telah mempunyai Rendy.

Bagaimana kelanjutan kisahnya? Temukan jawabannya pada penayangan Sinetron Ikatan Cinta nanti malam di RCTI pukul 19.3 WIB.

Catatan, sinopsis Sinetron Ikatan Cinta disusun berdasarkan informasi dari pihak-pihak tidak resmi dan bersifat prediksi. Terdapat kemungkinan terjadi perbedaan dengan versi tayangnya.