Sinopsis Ikatan Cinta 6 Oktober, Nekat Bongkar Semua Kejahatan Iqbal, Nyawa Boim Terancam

Rabu, 6 Oktober 2021 | 14:20:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Sinopsis Ikatan Cinta 6 Oktober, Nekat Bongkar Semua Kejahatan Iqbal, Nyawa Boim Terancam

Foto: Ladiestory.id

Ladiestory.id - Sinetron Ikatan Cinta akan kembali kembali malam hari ini Rabu, 6 Oktober 2021 pukul 19.45 WIB di RCTI (bila tidak ada perubahan jam tayang). Berdasarkan sinopsis, Ikatan Cinta malam ini memasuki episode ke 459.

Ulasan Episode Sebelumnya dan Prediksi Malam Ini

Ikatan Cinta yang dibintangi oleh Aldebaran, Andin, Elsa, Nino dan Reyna saat ini sedang berada di puncak rating sinetron televisi. Tak heran banyak penonton yang dibuat penasaran dengan alur kisah sinetron Ikatan Cinta berikutnya.

1. Al dan Mama Rosa Dimata Matai

Foto: Ladiestory.id

Sebelumnya, Aldebaran dengan Mama Rosa serta Reyna ingin pulang dari kantor dan dikawal oleh Rendy. Saat tengah berada di parkiran mobil, terdapat sesosok mata-mata yang memotret Mama Rosa dari kejauhan.

Akan tetapi, baik Aldebaran dan Mama Rosa sama sekali tidak menyadari ada yang mengintai mereka. Lalu, mata-mata yang memotret tersebut mengirimkan foto Mama Rosa kepada Iqbal.

Iqbal langsung berpikir Mama Rosa pergi ke kantor Aldebaran namun entah mengapa ia tidak menerima laporan dari Boim. Seperti dugaan jika Boim merupakan sosok mata-mata suruhan Iqbal yang bekerja di keluarga Alfahri.

Tugas Boim adalah melaporkan seluruh gerak-gerik orang rumah Pondok Pelita, serta mencari tahu info siapa saja yang datang berkunjung. Kemudian, Iqbal mulai mengira jika Boim mencoba guna mengkhianati dirinya. 

2. Boim Sadar

Boim sendiri sengaja tidak memberikan info ke Iqbal lagi sebab ia sepertinya sudah sadar bila keluarga Alfahri memang sangat baik. Hal ini terbukti saat kemarin Boim menceritakan kepada Mama Rosa jika ayahnya yang ada di kampung tengah sakit keras.

Kemudian Mama Rosa memberi saran kepada Boim supaya ayahnya memperoleh pengobatan yang terbaik, serta Mama Rosa bersedia menanggung semua biayanya.

Boim seketika terharu dengan kemuliaan hati Mama Rosa, padahal ia sudah berkhianat serta membantu peneror mencelakai keluarga Alfahri.

3. Boim Terharu Akan Sikap Mama Rosa

Foto: Ladiestory.id

Prediksi episode selanjutnya, Mama Rosa dengan Reyna beserta Mirna pergi jogging di sekeliling halaman rumah Pondok Pelita.

Selain itu, Andin dan Aldebaran tengah melakukan yoga hamil bersama instruktur yoga. Saat tengah jogging, Mama Rosa memanggil Boim yang sedang berjaga di depan rumah.

Boim bergegas menghampiri, Mama Rosa lalu bertanya apakah ayah Boim telah memperoleh perawatan yang terbaik. Boim menjawab jika pengobatan yang terbaik ada di Jakarta namun keadaan ayahnya sangat lemah pasti tidak akan kuat bila harus naik bis dari kampung.

Mama Rosa sontak menyuruh Boim membawa ayahnya ke Jakarta memakai pesawat. Tak berhenti disitu, Mama Rosa bahkan meminta nomor rekening Boim serta mengirimkan uang sebesar Rp 100juta bagi pengobatan ayah Boim.

Boim sangat terkejut dan merasa tidak percaya sebab Mama Rosa sangat dermawan, serta uang yang diterimanya banyak sekali. Mama Rosa melihat Boim menangis, ia berucap jangan terlalu sedih dan memerintahkannya lagi untuk berjaga.

Boim kembali berjaga, ia merasa seperti mimpi, Uya berucap kepadanya jika sudah semestinya Boim banyak bersyukur dapat bekerja di keluarga Alfahri.

4. Boim Berniat Membongkar Insiden Teror yang Terjadi

Lantas, Boim memperoleh telfon dari Iqbal yang menanyakan mengapa Boim tidak pernah memberinya info lagi.

Boim merasa dilema sebab ia tidak ingin mencelakai keluarga Alfahri kembali. Ia lantas menegaskan terhadap Iqbal jika dirinya tidak akan menjalankan tugas dari Iqbal lagi. Tak itu saja, Boim berucap ia berniat guna mengatakan yang sesungguhnya kepada Aldebaran terkait teror keluarga Alfahri.

Iqbal marah sehingga mengancam nyawa Boim beserta keluarga bila tidak mendengarkan perintahnya lagi, terlebih membocorkan semua mengenai dirinya pada Aldebaran.

Boim juga merasa tidak gentar dan akan tetap memilih jalan yang baik dengan kembali pada tugas aslinya melindungi keluarga Aldebaran.

Ingin tahu bagaimana kelanjutan kisahnya? Jangan lupa saksikan terus kisah Andin, Al, Nino, dan Elsa di sinetron Ikatan Cinta RCTI, malam ini pukul 19.45 WIB. Kamu pun dapat menyaksikan tayangan Ikatan Cinta melalui Vidio.com.

Perhatian, sinopsis ini adalah informasi tak resmi dari sejumlah sumber yang diolah. Dan mungkin saja berbeda dengan tayangan aslinya.

Sehingga memungkinkan adanya perbedaan dari tayangan aslinya, dan bukan berniat guna mendahului skenario, melain hanya bagi hiburan semata.

Berita Terkait