Sinopsis Ikatan Cinta 8 November, Keberadaan Terbongkar! Keselamatan Jessica Terancam

Senin, 8 November 2021 | 09:12:00

Maria Nanda

Penulis : Maria Nanda

Sinopsis Ikatan Cinta 8 November, Keberadaan Terbongkar! Keselamatan Jessica Terancam

Foto: Ladiestory.id

Ladiestory.id - Sinetron Ikatan Cinta akan kembali kembali malam hari ini Senin, 8 November 2021 pukul 19.45 WIB di RCTI (bila tidak ada perubahan jam tayang).

Sinopsis Ikatan Cinta Terbaru

Foto: Ladiestory.id

Sinetron Ikatan Cinta dimainkan antara lain oleh Amanda Manopo sebagai Andin Kharisma Putri, Arya Saloka sebagai Aldebaran Alfahri, Glenca Chysara sebagai Elsa, Evan Sanders sebagai Nino, Surya Saputra sebagai Papa Surya, dan lainnya.

Selain menyajikan alur cerita yang selalu merangsang penonton untuk terus menyaksikan karena penasaran ingin tahu penyelesaian dari semua konflik, Ikatan Cinta menjadi favorit juga karena diperkuat barisan aktor dan aktris berbakat.

Pada episode sebelumnya, kini ponsel Dennis yang digadang-gadang menjadi kunci utama untuk membongkar siapa dalang aksi teror keluarga Al Fahri akan berada di tangan Al.

Vera Belum Menghubungi Aldebaran

Vera rupanya ingin mengurungkan niatnya membantu Al mencari Dennis. Meski sudah punya kartu nama Al, Vera tak kunjung menghubungi Al.

Vera khawatir jika dirinya terus terlibat dalam kasus ini, keselamatan Dennis bakal terancam.Vera pun memilih bungkam dan tak mau berhubungan lagi dengan Al maupun Rendy.

Vera pun memilih bungkam dan tak mau berhubungan lagi dengan Aldebaran maupun Rendy.

Keberadaan Terbongkar, Keselamatan Jessica Terancam

Foto: Ladiestory.id

Disisi lain, sementara itu Sanusi tiba-tiba mendapat telepon dari anak buah Iqbal. Orang itu mengatakan dia memiliki informasi soal Jessica.

Mereka pun bertemu, namun orang itu tak langsung memberikan informasi soal Jessica dan meminta 10 juta ke Sanusi.

Sanusi pun melihat dulu data yang dibawa orang itu. Sanusi tampak terkejut saat melihat data soal Jessica. Keesokan paginya, Sanusi segera ke rumah Al Fahri dan bertemu dengan Ibu Rosa, Al, dan Andin.

Sanusi mengatakan bahwa tujuh tahun lalu, Jessica memang diperkosa. Menurut data, Jessica terakhir pulang bersama Roy. Bahkan Sanusi memberikan foto-foto saat Roy pulang bersama Jessica tujuh tahun lalu.

Sementara itu, Jessica mulai bertanya apa maksud ayahnya, Irvan menyuruh Iqbal ke pusat rehab dan menyimpan foto Roy. Irvan akhirnya jujur pada Jessica bahwa dia ingin Jessica jauh dari Elsa. Sebab, Elsa adalah pembunuh Roy.

Ikatan Cinta malam ini kemungkinan akan mengulas tentang pernikahan Rendy dan Catherine. Bu Mayang benar-benar sangat mengkhawatirkan pernikahan Rendy dan Catherine gagal.

Irvan bisa saja melakukan tindakan diluar batas yang bertujuan menggagalkan pernikahan Rendy dan Catherine. Sebab, Rendy dianggap bisa menyembuhkan Jessica dari depresi berat.

Sementara Bu Mayang masih terbayang masa lalu, di mana Rendy diputus sepihak oleh Jessica. Padahal saat itu Rendy sudah melamar Jessica dan segera melangsungkan pernikahan.

Kabar Jessica mengembalikan cincin yang diberikannya itu membuat Rendy depresi dan mengganggu kuliahnya. Baru-baru ini Rendy melihat Irvan, sayangnya tidak sempat ditemui karena buru-buru pergi.

Bagaimana kelanjutan kisahnya? Temukan jawabannya pada penayangan Sinetron Ikatan Cinta nanti malam di RCTI pukul 19.3 WIB.

Catatan, sinopsis Sinetron Ikatan Cinta disusun berdasarkan informasi dari pihak-pihak tidak resmi dan bersifat prediksi. Terdapat kemungkinan terjadi perbedaan dengan versi tayangnya.