Sinopsis Ikatan Cinta 8 Oktober, Sembunyikan Rahasia, Mama Rosa dan Paman Andin Punya Masa Lalu

Jumat, 8 Oktober 2021 | 12:41:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Sinopsis Ikatan Cinta 8 Oktober, Sembunyikan Rahasia, Mama Rosa dan Paman Andin Punya Masa Lalu

Foto: Ladiestory.id

Ladiestory.id - Sinetron Ikatan Cinta akan kembali kembali malam hari ini Jum'at, 8 Oktober 2021 pukul 19.45 WIB di RCTI (bila tidak ada perubahan jam tayang). Berdasarkan sinopsis, Ikatan Cinta malam ini memasuki episode ke 461.

Artikel ini mengulas terkait episode sebelumnya dan juga prediksi cerita pada episode selanjutnya.

Ikatan Cinta yang dibintangi oleh Aldebaran, Andin, Elsa, Nino dan Reyna saat ini sedang berada di puncak rating sinetron televisi. Tak heran banyak penonton yang dibuat penasaran dengan alur kisah sinetron Ikatan Cinta berikutnya.

1. Irvan Mengetahui Alamat Al

Foto: Ladiestory.id

Irvan Pratama alias Tama pada akhirnya dapat memasuki ring satu Pondok Pelita melalui ponakannya, yang tak lain adalah Andin. Nyatanya kesempatan ini sangat ditunggu-tunggu oleh Tama yang memang mengincar satu kesempatan untuk berjumpa dengan Mama Rosa.

Andin telah mempersiapkan semuanya guna menyambut kedatangan pamannya, Tama.

Walau sembari menahan rasa sakit di perutnya, Andin tetap semangat menyiapkan sajian bagi acara makan malam bersama dengan keluarganya dan Tama, pamannya. Andin yang menahan sakit di perutnya justru teringat pada suaminya Aldebaran yang belum juga pulang dari perginya.

Ia merasakan firasat yang tak enak mengenai suaminya tersebut, sampai sampai ia bertanya pada Mama Rosa dan Angga yang kala itu sedang berada di ruang tamu.

Angga lalu meminta Andin untuk tak mengkhawatirkan suaminya. Apalagi terdapat Riza yang menemani Aldebaran. Usai percaya dengan perkataan Angga, Andin lalu menerima telepon dari pamannya, Tama.

Kala itu Tama meminta Andin mengirim alamat rumah tempat ia tinggal. Andin kemudian meminta maaf sebab lupa memberikan alamat seperti yang telah ia janjikan.

Tama yang mencoba memahami alasan Andin sempat akan membatalkan pertemuan. Namun sayangnya Andin meminta Tama untuk tetap datang karena dirinya telah memasak dan sangat bahagia bila Tama dapat datang serta berkenalan dengan keluarga Aldebaran.

2. Rahasia Antara Mama Rosa, Tama dan Rendy

Foto: Ladiestory.id

Tama kemudian menyanggupi guna datang memenuhi undangan makan malam Andin di rumahnya. Di luar dugaan ketika Irvan sampai di rumah Aldebaran, sorot matanya menatap tajam terhadap Mama Rosa. Semua orang berbahagia, hanya Mama Rosa dan Irvan saja yang terlihat serius.

Tak butuh waktu lama, Aldebaran datang serta menyambut kedatangan pamannya Andin. Ketika semua duduk bersiap untuk makan malam, agaknya terdapat yang dirahasiakan antara Tama dan juga Mama Rosa.

Keduanya layaknya bersandiwara untuk tak saling mengenal. Lalu, Rendy datang dan hal itu mengejutkan Tama. Saat keduanya bertatapan mata, Irvan menunjukkan wajah marah. Sedangkan Rendy justru gugup serta mencoba menghindari pertemuan bersama Irvan.

Rendy kemudian izin pamit karena tak tahu jika ada acara keluarga yang tengah bersiap melakukan santap makan malam. Namun Aldebaran mencegah Rendy dan memintanya untuk bergabung makan malam bersama keluarganya.

Apa yang disembunyikan Mama Rosa dan Tama, selaku pamannya Andin? Lalu ada hubungan apa antara Tama dan Rendy? Mengapa Rendy terlihat gugup ketika bertemu Tama?

Ingin tahu bagaimana kelanjutan kisahnya? Jangan lupa saksikan terus kisah Andin, Al, Nino, dan Elsa di sinetron Ikatan Cinta RCTI, malam ini pukul 19.45 WIB. Kamu pun dapat menyaksikan tayangan Ikatan Cinta melalui Vidio.com.

Perhatian, sinopsis ini adalah informasi tak resmi dari sejumlah sumber yang diolah. Dan mungkin saja berbeda dengan tayangan aslinya.

Sehingga memungkinkan adanya perbedaan dari tayangan aslinya, dan bukan berniat guna mendahului skenario, melain hanya bagi hiburan semata.

Berita Terkait