Sinopsis Ikatan Cinta 8 September, Reyna Dibuat Keracunan, Aldebaran Mendapat Petunjuk Teror

Rabu, 8 September 2021 | 10:20:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Sinopsis Ikatan Cinta 8 September, Reyna Dibuat Keracunan, Aldebaran Mendapat Petunjuk Teror

Foto: Ladiestory.id

Sinetron Ikatan Cinta akan kembali kembali malam hari ini Selasa, 8 September 2021 pukul 19.45 WIB di RCTI. Berdasarkan sinopsis, Ikatan Cinta malam ini memasuki episode ke 427.

Ikatan Cinta yang dibintangi oleh Aldebaran, Andin, Elsa, Nino dan Reyna saat ini sedang berada di puncak rating sinetron televisi. Tak heran banyak penonton yang dibuat penasaran dengan alur kisah sinetron Ikatan Cinta berikutnya.

Sinopsis kisah sinetron Ikatan Cinta Selasa, 8 September 2021 masih membahas mengenai pelaku yang meneror keluarga Al dan Andin yang bahkan sampai menyelakai orang orang disekitarnya.

Reyna Keracunan

Cerita diawali ketika papa Surya menemui Mama Sarah dan Elsa di lapas. Waktu itu, papa Surya begitu sedih melihat keadaan anak dan istrinya itu.

Lalu, keluarga Aldebaran diberikan kue dari Nino. Tetapi kemungkinan kue itu bukan dari Nino tapi dari musuh Al. Kemungkinan kue yang diberi oleh ojol adalah kue beracun dari musuh Aldebaran.

Sebelumnya Al meminta Uya guna menyampaikan kepada keluarganya, tidak boleh ada yang memakan kue kirimian seseorang yang mengaku berasal dari keluarga Nino.

Al tahu bila kue yang pertama kali dikirim menuju rumahnya itu nyatanya bukan dari keluarga Nino. Aldebaran curiga, karena sesudah kiriman kue pertama dari seseorang mengaku keluarga Nino, tiba-tiba saja Papa Chandra dan Mama Karina datang memberikan kue lagi.

Karena insiden itu, Al merasa yakin terdapat seseorang yang kembali akan mencelakai keluarganya. Uya juga segera pergi ke dalam rumah guna memberitahu semua hal ini.

Di sisi lain, ternyata Reyna telah membawa potongan kue yang akan diberikan untuk burung merpati miliknya. Reyna seketika pingsan sebab telah memakan kue itu. Al yang mengetahui kejadian itu, sangat panik dan bergegas pulang ke rumah.

Keadaan akan semakin menegangkan. Sebab aksi teror kepada keluarga Aldebaran sudah sangat mengancam. Andin dan Mama Rosa terlihat sangat panik saat melihat Reyna pingsan. Reyna pun langsung dilarikan ke rumah sakit agar ditangani lebih lanjut.

Al dan Rendy Berhasil Mendapatkan Petunjuk

Sinetron Ikatan Cinta
Foto: Ladiestory.id

Aldebaran pun mendapatkan petunjuk dan mulai mencurigai jika ini ada hubungannya dengan bisnis yang dijalankan ayahnya di masa lalu.

Rendy kemungkinan sudah mempunyai bukti-bukti mengenai kasus pembunuhan ayah Aldebaran yang bernama Hartawan Alfahri.

Dengan banyak bukti yang dipunya, malah nyawa Rendy dalam bahaya karena diincar pelaku teror yang selama ini meneror keluarga Aldebaran.

Kasus kematian Hartawan Alfahri ini pun menjadi kecurigaan Mama Rosa mengenai teror yang sekarang ini dialami keluarganya. Apalagi Mama Rosa sudah menyebut satu nama, yaitu Nicholas yang berkaitan dengan kematian suaminya di masa lalu.

Aldebaran yang tahu fakta tersebut langsung mengatur rencana baru supaya temannya tidak ikut menjadi korban dari pelaku teror tersebut.

Di samping itu, Mama Rosa curiga mengapa Aldebaran menanyakan hal tersebut. Mama Rosa curiga hal ini ada hubungannya dengan sejumlah insiden yang hampir membuatnya kecelakaan beberapa waktu lalu.

Apakah Al mampu lebih dulu mengungkap siapa pembunuh ayahnya? Lalu bagaimana dengan keadaan Reyna? Apakah semuanya akan berakibat fatal?

Lalu bagaimana kelanjutan kisahnya? Jangan lupa saksikan terus kisah Andin, Al, Nino, dan Elsa di sinetron Ikatan Cinta RCTI, malam ini pukul 19.45 WIB.

Perhatian, sinopsis ini adalah informasi tak resmi dari sejumlah sumber yang diolah. Dan mungkin saja berbeda dengan tayangan aslinya.

 

Berita Terkait