Sinopsis Ikatan Cinta 9 November, Rendy Bongkar Hubungan Pak Irvan dan Iqbal

Selasa, 9 November 2021 | 11:57:00

Maria Nanda

Penulis : Maria Nanda

Sinopsis Ikatan Cinta 9 November, Rendy Bongkar Hubungan Pak Irvan Dan Iqbal

Foto: LINE Today

Ladiestory.id - Sinetron Ikatan Cinta akan kembali kembali malam hari ini Selasa, 9 November 2021 pukul 19.45 WIB di RCTI (bila tidak ada perubahan jam tayang).

Sinopsis Ikatan Cinta Terbaru

Sinetron Ikatan Cinta dimainkan antara lain oleh Amanda Manopo sebagai Andin Kharisma Putri, Arya Saloka sebagai Aldebaran Alfahri, Glenca Chysara sebagai Elsa, Evan Sanders sebagai Nino, Surya Saputra sebagai Papa Surya, dan lainnya.

Selain menyajikan alur cerita yang selalu merangsang penonton untuk terus menyaksikan karena penasaran ingin tahu penyelesaian dari semua konflik, Ikatan Cinta menjadi favorit juga karena diperkuat barisan aktor dan aktris berbakat.

Andin Marah Karna Aldebaran Menuduh Irvan Tanpa Alasan

Foto: Ladistory.id

Terlihat Pak Surya mengetahui jika Andin berada dalam masalah. Pak Surya kemudian berinisiatif bertanya pada Aldebaran.

Sepertinya, Al akan mengatakan yang sebenarnya jika dirinya dan Andin bertengkar. Al menceritakan jika dia mencurigai peeneroran mamanya berkaitan dengan om Irvan.

Sayangnya, Andin tidak menyukai hal itu ia berpikir jika Al menuduh om Irvan tanpa alasan. Pak Surya yang mengetahui hal itu, meminta Al menyelidiki Pak Irvan terlebih dahulu sebelum menyebut Pak Irvan adalah dalang di balik peneroran keluarganya.

Nino Kecewa dengan Irvan

Selanjutnya, Nino ternyata mendapatkan suatu surat yang ternyata ditandatangani oleh Pak Irvan. Surat tersebut berisi pembatalan proyek yang sudah direncanakan oleh Pak Irvan pada saat itu.

Sehingga Nino yang sudah kecewa dengan Pak Irvan, enggan mengambil surat tersebut. Oleh karena itu, Nino meminta bantuan sang asisten yaitu Chaterine.

Kemudian Chaterine disuruh Nino untuk mengambil surat tersebut. Mengetahui hal tersebut, Randy yang mengetahui hal itu tidak akan membiarkan Chaterine untuk pergi sendirian.

Rendy khawatir jika terjadi sesuatu pada Chaterine ketika mengambil surat.

Seperti halnya beberapa waktu lalu ketika Chaterine hampir saja diculik oleh anak buahnya Iqbal. Sehingga Rendy pun langsung pergi menyusul Chaterine.

Hanya saja Rendy berjaga-jaga di luar kantor takut terjadi sesuatu dengan Chaterine. Ketika Rendy sampai di sana, dirinya terkejut ketika mengetahui ada Iqbal sedang ngobrol dengan Pak Irvan.

Ternyata bos Iqbal yang sesungguhnya adalah Pak Irvan, sehingga membuat Rendy semakin penasaran dan aneh.

Aldebaran Tahu Jika Iqbal dan Irvan Memiliki "Hubungan"

Foto: Ladiestory.id

Apa sebenarnya dendam yang selama ini dimiliki oleh Pak Irvan kepada keluarga Aldebaran. Rendy tidak tinggal diam, kemudian dia langsung merekam pertemuan Iqbal dan Pak Irvan itu.

Ketika Chaterine telah mengambil surat tersebut, ternyata diam-diam Iqbal sudah merencanakan sesuatu. Iqbal berniat untuk menangkap Chaterine ketika itu.

Iqbal takut jika Chaterine akan menceritakan semuanya kepada Angga, dan sampailah kepada Aldebaran.

Menyampaikan bahwa faktanya bos Iqbal yang sesungguhnya adalah Pak Irvan. Tak mau menunggu lama, Rendy langsung menyampaikan rekaman Iqbal dan Pak Irvan tersebut kepada Aldebaran.

Betapa terkejutnya Aldebaran ketika mendapati bahwa Iqbal memiliki hubungan dekat dengan Pak Irvan.

Bagaimana kelanjutan kisahnya? Temukan jawabannya pada penayangan Sinetron Ikatan Cinta nanti malam di RCTI pukul 19.3 WIB.

Catatan, sinopsis Sinetron Ikatan Cinta disusun berdasarkan informasi dari pihak-pihak tidak resmi dan bersifat prediksi. Terdapat kemungkinan terjadi perbedaan dengan versi tayangnya.