Sisca Kohl dan Jess No Limit Perdana Belanja Bulanan, Habiskan Rp22,6 Juta

Selasa, 6 Desember 2022 | 19:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Sisca Kohl Dan Jess No Limit Perdana Belanja Bulanan, Habiskan Rp22,6 Juta

Jess No Limit dan Sisca Kohl. (YouTube.com/Jess No Limit)

Ladiestory.id - Pasangan pengantin baru, Jess No Limit dan Sisca Kohl saat ini tengah menikmati kehidupan baru sebagai suami istri. Menjalani rumah tangga, keduanya pun membagikan momen keseruan belanja bulanan, yang tanpa disengaja membuat para penontonnya terkejut.

Bagaimana tidak, pasangan yang dikenal memiliki kekayaan yang “No Limit” alias tanpa batas itu, menghabiskan total puluhan juta untuk sekali berbelanja. Tampak bebas mengambil keperluan rumah tangga, mulai dari jajanan hingga bahan makanan, keduanya bahkan mengumpulkan total enam troli penuh hanya untuk belanjaan mereka berdua.

Jess No Limit dan Sisca Kohl Belanja Bulanan. (YouTube.com/Jess No Limit)
Jess No Limit dan Sisca Kohl Belanja Bulanan. (YouTube.com/Jess No Limit)

Melakukan tebak-tebakan, di depan kasir, sang suami pun meminta Sisca untuk menebak total biaya yang harus dibayarkan di momen belanja bulanan kala itu.

"Ayang, Ayang tebak harga berapa. Kalau benar aku kasih hadiah," ujar Jess No Limit, dikutip Selasa (6/12/2022).

Jess No Limit dan Sisca Kohl Belanja Bulanan. (YouTube.com/Jess No Limit)

Menanggapi pertanyaan tersebut, sang istri yang selama ini dikenal dengan konten-konten mewahnya pun menebak jika kemungkinan total belanjaan mereka berada di angka Rp30 Juta. Sementara, lelaki bernama asli Justin itu, justru menebak jika total belanjaan keduanya hanya menghabiskan sebesar Rp15 Juta.

Namun, setelah dihitung, ternyata dugaan keduanya salah. Karena, untuk enam troli belanja bulanan tersebut, keduanya menghabiskan total Rp22,6 Juta. 

Jess No Limit dan Sisca Kohl Belanja Bulanan. (YouTube.com/Jess No Limit)

Sementara itu, selain total belanjaan yang berhasil menuai perhatian publik. Hal yang tampak menarik justru respons dari Sisca Kohl yang tampak senang saat mendapatkan hadiah berupa talenan gratis dari supermarket tersebut.

"Wah, terima kasih. Dapet talenan (gratis) buat motong keju," ucap Sisca Kohl sambil kegirangan.